AEROBIC DANCE

Aerobic dance to lose weight \=d/ Terasa banget hasilnya setelah mengikuti kelas aerobic selama kurang lebih 1 tahun di tempat yang sa...

Keep Calm Do Aerobic

Aerobic dance to lose weight \=d/

Terasa banget hasilnya setelah mengikuti kelas aerobic selama kurang lebih 1 tahun di tempat yang sama dan instructor yang sama tiap kali pertemuan.

Pertama kali masuk kelas aerobic ini yang pasti malu-malu karena masih newbie dan nggak ada orang yang kenal satupun di kelas aerobic itu. Tapi lama-lama aku makin seneng aja biarpun selalu sendirian latihannya tapi instructornya selalu welcome sama saya dan lainnya jadi nggak ngerasa canggung dan malu lagi kalau ikut kelas aerobic.

Pernah berhenti dulu selama kurang lebih 1 bulan karena pekerjaan yang nggak bisa ditinggal berat badan aku naik drastis dan merasa tubuh aku gendutan lemak di pipi dan perut menjadi-jadi, aduuuuh risihnya :( Terus saya mencoba aktif lagi deh di kelas aerobic dan kemarin aku sempet timbang badan karena penasaran sama haslinya. And yes... aku berhasil turun kiloan sampai 2kg hihihi dan sekarang berat badanku normal lagi.

Untuk kamu yang belum tahu aerobic, nih saya kasih liat salah satu contoh aerobic exercise.


Aerobic dance ini bener-bener membantu banget loh bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan atau ingin tubuh merasa seger selama latihan 1 jam nonstop. Dengan ikutan kelas aerobic dijamin nggak bakalan merasa rugi deh malah yang ada ketagihan untuk ikut terus exercise ini. Selain itu juga aerobic memberikan benefit yang cukup banyak bagi tubuh baca penjelasannya disini ya.

Oh iya bagi temen-temen yang kemarin tanya-tanya saya kemana aja dan perihal saya selama kurang lebih 3 bulan nggak update blog, karena kemarin cuti dulu dari pekerjaan dan sekarang saya sudah kemabli dan sudah mulai update blog dan mulai BW lagi ke blog temen-temen semuanya. Oke, pertanyaan dari temen-temen sekarang udah aku jawab dan jangan ada lagi yang nanya kemana oke hehehe :)

See you there..!

You Might Also Like

16 komentar

  1. wah kayaknya selama saya vakum nggak ngeblog, banyak juga ya blogger yang memutuskan vakum diwaktu yang sama. kurun waktu Juni-September, serius.

    dulu rutin ikut senam pas masih SD aja. seru sih iya. eh tapi itu beda ya sama senam aerobik? manfaatnya lainnya apa selain buat ngrurusin badan?(fyi:badankucungringbets)

    selamat nge-blog kembali ya, kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Puti, kalau aku lebih ke aerobic dance tapi ada juga ko gerakan-gerakan aerobic biasanya.

      Hapus
  2. Welcome back!

    Wah aku juga lagi giat goyang nih (eciehh goyang wkwkwk)

    Tapi bukan aerobik sih, aku lebih ke dance :)

    BalasHapus
  3. Aku di sekolah sering aerobik. Kalo menurutku, lebih capek main bola daripada aerobik. Btw, sama aja kan senam aerobik dan dance aerobik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aerobic dance gerakannya lebih lincah sih menurutku.

      Hapus
  4. ketemu lagi jadi tambah slim ya :)
    asyik neh aerobic, pagi2 jadi lebih sehat mata

    BalasHapus
  5. This is a great reminder for me to work out this evening. and that is a nice video!

    Madame X
    The Flower Duet

    BalasHapus
  6. Hahaha. Gue udah kurus gini, Wid. Gak perlu lagi aerobik. Mending sepedaan aja sambil dengerin musik. Seru juga kok. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah sepedaan juga bisa membakar kalori loh, kamu mending mainnya di gym aja yog biar lebih berisi :))

      Hapus
  7. kok saya deg deg an ya mbak merem aahh *-* semangat ya mbak senamnyaaa

    BalasHapus
  8. Siip deh, ditunggu bw nya yaa, hehehe...

    Kelas aerobic itu paling capek bagi yang belum terbiasa, sangat menguras tenaga, tapi manfaatnya luar biasa loh, mampu membakar Kalori dalam jumlah yang banyak. Dan ini sangat baik buat jantung dkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang udah makin langsing dong, kayak ola ramlan

      Hapus
    2. Hi mas Hendra, aku udah main ko ke blognya mas hehehe

      Hapus
  9. Apa aku juga ikutan ya win? Aku udah hampir setengah tahun ini vakum olahraga, badan kayaknya berat banget nih. Pas kuliah banyak temennya sih, jadi kita suka zumba bareng. Terus pas lulus kuliah karena udah jarang ketemu temen akhirnya olahraga mandiri alias jogging

    BalasHapus
  10. I did a bit of aerobic in school and found it fun.

    xo
    www.carinavardie.com

    BalasHapus
  11. Akun game dance ku udah level 16 lohhh wkwkwk

    #tapibukanaerobik

    BalasHapus