Happy Weekend

Halo ceman-ceman semua, apa kabar kalian???? Moga baik-baik aja iya semuanya karna aku juga baik-baik aja tapi yang gak baik itu isi dompetk...

Halo ceman-ceman semua, apa kabar kalian???? Moga baik-baik aja iya semuanya karna aku juga baik-baik aja tapi yang gak baik itu isi dompetkuhhh :(

*lupakan*

Aku hari ini gak akan posting apa-apa. Hah, kenapa? Karena hari ini hari libur dimana aku bebas tugas dari kerjaan yang udah 5 hari ini posting terus. Dan hari ini waktunya untuk liburan.

Asikkkkk.. Udah lama juga aku nggak liburan ke pantai, ke tempat yang asyik deh pokoknya. Daaaan hari ini aku berkesempatan untuk liburan.

Alhamdulillah ya alloh ada waktu juga akhirnya untuk pergi liburan ke pantai. Do'ain iya ceman-ceman semoga dalam perjalanannya lancar dan gak macet pastinya.

Oke.. sekian dan terima kasih untuk tulisan hari ini.

Happy weekend dan selamat liburan yaa ceman-ceman

Happy Weekend
carapedia.com

You Might Also Like

34 komentar

  1. Kata nya g posting apa-apa mba. lah ini posting.
    Selamat berlibur saja. kalo sayah masih belum bisa libur nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus lembur terus sayah

      Hapus
    2. Aduls : Maksudnya ga posting hal-hal yang bermanfaat gitu :P

      Hapus
  2. selamat liburan dan selamat ber hari minggu ya

    BalasHapus
  3. smoga lancar perjalannya, saya tunggu di pantai ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sana urusan Mas Crew di semeru saja
      sama saya nanti

      Hapus
    2. Wong : Alhamdulillah lancar sejahtera abadi :D

      Hapus
  4. hayu lah kita liburan..melepas pikiran yang sudah full. #otw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu kan anaknya pak agus

      Hapus
    2. Achmad : Udah sana giliran mas achmad liburan aku udah minggu kemaren :D

      Hapus
  5. happy weekend,
    semoga nggak terbawa derasnya air pantai~

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan. nanti paling mau ketemu sama riak2 kecil ombak di pinggir pantai. kalo nggak cukup ke warung di pinggir pantai

      Hapus
  6. Aamiin, semoga perjalanannya menyenangkan. Pasti liburan menyenangkan, jadi pengen liburan

    BalasHapus
  7. Ah, mau ke pantai ya? Aku udah lama ga ke pantai nih. Jadi kangen sama lautan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya dong lahir dan besar di pantai, jadi hobinya naik gunung

      Hapus
    2. Ayo dong liburan ke pantai ngilangin penat xixi

      Hapus
  8. terus, akhirnya di pantai mana nih. cerita ya siapa tau ketemu kembarannya. ikan duyung

    BalasHapus
  9. Sama Ai. Dompet lagu meraung, isinya tinggal para pejuang-pejuang terakhir. :')) Happy Weekend! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah derita karyawan di tanggal tua :( Happy weekend too, dev :D

      Hapus
  10. Ke Pangandaran, ya?
    Kapan-kapan ajak gue dong Wida. Tapi bayarin. Eh, jangan deh. Gue takut nyasar. :(

    BalasHapus