Get Well Soon for Me

Halo temen-temen... Beberapa minggu ini aku jarang update di blog ini. Hmm, bukannya tidak mau update juga sih, bukan tidak punya ide a...

Halo temen-temen...


Beberapa minggu ini aku jarang update di blog ini. Hmm, bukannya tidak mau update juga sih, bukan tidak punya ide atau malas nulis. Waktu saya sekarang sudah banyak dipakai untuk bekerja dan sedikit waktu untuk update di blog ini.

Aku nulis pada hari ini juga sembari pakai jaket nih temen-temen karena cuaca disini sangat dingin, sama kayak cuaca di turki, hehehe. (kayak yang pernah kesana aja) -___-

Oh yaa, temen-temen minta do'anya yaa. Aku sekarang lagi sakit, udah beberapa hari badanku demam dan kepalaku pusing ga karuan dan di tambah lagi sama batuk yang buat saya sakit. Do'ain yaa biar aku cepet sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti biasanya.

Aamiin :)

You Might Also Like

21 komentar

  1. Balasan
    1. Iya kak, biar bisa gendong Ze :D , cepet sembuh

      Hapus
  2. aamiiin aaamiin, semoga cepet sembuh dan beraktivas seperti biasanya dek

    BalasHapus
  3. Get well soon ya mba. Jangan lupa obatnya di minum. Biar cpt pulih

    BalasHapus
  4. semoga cepat sembuh ya mbak.

    BalasHapus
  5. gws... semoga cepat sembuh.
    pusingnya plus demamnya hilang...

    BalasHapus
  6. Katanya sih kak ilmu do'a itu mendoakan :D , jadi nanti do'anya nanti dikabulin

    BalasHapus
  7. Huwahaha. Bisa aje nih Mbak Wida alesannya. :p

    Semoga cepet sembuh, Mbak. Sakit tuh ke dokter, bukan curhat di blog. Emaap. *kabur ke rumah sakit*

    BalasHapus
  8. Iya di doain cepat sembuh supaya bisa pergi ke Turki

    BalasHapus
  9. Cepat sembuuuh

    Banyak2 istirahat, makan buah sama minum air putih juga ya hehe

    BalasHapus
  10. Get well soon mbaak! \(w)/

    BalasHapus
  11. Semoga cepat sembuh ya Teh, dan jangan lupa jaga kesehatan... Semangaaattt ... :)

    BalasHapus
  12. Sehat2 yaa kakak ... istirahat trus minum vitamin

    BalasHapus
  13. Cepet sembuh mbak, banyakin istirahat yaa :)

    BalasHapus
  14. semoga cepet sembuh yah neng wida, minta vitamin sama obos nya hehe

    BalasHapus
  15. smg cepat sembuh yaaaa... sama sih sebenar'y sy juga lgi bat-pil ^_^

    BalasHapus
  16. Gimana kabarmu
    Kurasa kamu sehat selalu
    Setelah sakit berlalu
    Ditelan semamgatmu

    BalasHapus
  17. semoga cepet sembuh dan cepet nampang lagi ya...
    hihihihihiiii....

    BalasHapus