MINGGU YANG BAIK

Selamat pagi.. akhirnya hari minggu kemarin saya dan pacar berhasil mengunjungi tempat yang bikin adem dan menikmati angin sepoy-sepoy h...

Wida Zee

Selamat pagi.. akhirnya hari minggu kemarin saya dan pacar berhasil mengunjungi tempat yang bikin adem dan menikmati angin sepoy-sepoy hahaha. Yup, kebun teh. Kebun teh yang berada di salawu perbatasan Tasikmalaya dan Garut. Kebanyakan orang sih tempat itu di panggilnya dengan nama Bukit Kacapi, ya tempatnya lumayan bagus tapi yang bikin kurang bagus itu jalan untuk menuju kesananya masih jelek dan harus di perbaiki kembali agar perjalanannya mulus dan nggak pegel badan :')

Wida Zee

Untuk para pemerintah kabupaten Tasikmalaya atau Garut mohon lebih di perhatikan kembali jalan-jalan yang ada di kecamatan salawu agar para pengguna jalan disana atau orang-orang yang mau berwisata kesana juga enak tidak merasa pegal-pegal atau merasa sakit badannya lagi :)

Bonus featuring wkwkwk

Wida Zee

You Might Also Like

13 komentar

  1. Dulu ngidam banget mau sekali aja ke kebun teh, pas di bogor dan ngajakin ke kebun teh, gada yg mau. sekalinya dah balik ke pontianak, mereka pamer poto di kebun teh masa.... T.T

    BalasHapus
  2. Setiap ke Garut pasti ngelewatin kebun teh. Pemandangannya emang bagus sih, setiap lewat rasanya bersyukur banget masih bisa ngelihat pemandangan hijau, indah dan udaranya yang adem

    BalasHapus
  3. Kemaren sempet baca tentang tempat wisata Bukit Kacapi di salah satu blog, tempatnya keren ya, masih alami; hijau-hijau, ditambah ada kolam gitu di tengahnya.

    BalasHapus
  4. wahh... selamat hari minggu suka liat senyumannya dan OOTD nya. semangat terus ya

    BalasHapus
  5. Oh ini yang kapan lalu temen ku cerita, semoga aja jalanan nya makin manja kedepan nya

    BalasHapus
  6. Okaay, sampai sekarang aku belum kesampaian main ke kebun teh. Selama ini aku cuma lewat doang. Mau juga foto kayak gitu kan. Eh. Hahaha.
    Jalannya sejelek apa emangnya, Mbak? Tempat-tempat yang bagus seringnya gitu ya, butuh perjuangan banget buat mencapainya. :')

    BalasHapus
  7. Tuh pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Garut, dengerin curhatan seorang blogger...

    Oh ini toh Bukit Kacapi, kirain banyak buah kecapinya, ternyata kebun teh toh...

    BalasHapus
  8. bagus nih bukit kacapi,bikin banyak orang penasaran ya mba. hehe
    gimana sekarang suasananya, waktu saya kesana katanya lagi bikin spot baru yang bagus2. apa sudah selesaikah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling kolam renang, warung2 dan tempat duduk di kebunnya.

      Hapus
  9. Cantik yaaaaa.......... kebun teh nya



    #LaluDigamparMbakWida
    #KaburAh

    BalasHapus
  10. Denim jacket nya keren banget btw!

    :)

    BalasHapus
  11. Adem juga ia di Kebon Teh ...
    tapi awas ada banyak Ular di bagian bawah, heeee

    BalasHapus
  12. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus