OBAT JENUH

Selamat pagi.. banyak banget yang nanya dari temen-temen blog sama saya karena beberapa bulan lalu saya nggak rutin nulis maupun blog...

Wida Zee

Selamat pagi.. banyak banget yang nanya dari temen-temen blog sama saya karena beberapa bulan lalu saya nggak rutin nulis maupun blogwalking ke rumah-rumah temen dunia maya. Saya nggak kemana-mana kok, saya juga masih aktif main di depan monitor hampir setiap hari malah. Tidak mau menyalahkan pada pekerjaan (posisi baru) karena saya tidak lagi rajin berkunjung ke blog temen-temen semua tapi saya malah lebih bersyukur karena ada kegiatan lain selain itu. Saat ini saya mendapatkan tugas baru di kantor dan setiap hari lumayan sibuk jadinya blog agak terbengkalai. Tapi saya akan berusaha menyempatkan berkunjung pada blog kalian setelah ada waktu senggang, iya.

Jadi, pertanyaan kalian sudah aku jawab ya :)

Kira-kira 3 bulan lalu saya pergi ke pantai dan kemarin saya pergi lagi ke pantai hanya untuk membuang rasa jenuh saya terhadap rutinitas harian saya. Dan memang benar pantai adalah tempat yang cukup gampang membuang rasa jenuh agar kembali happy bagi saya pribadi. Sebenarnya ingin sekali di perpanjang waktu santai-santai di pantai agar setiap detik mendapatkan energi positif hahaha. Tapi apalah daya hari senin saya harus back-to-work lagi. Mudah-mudahan minggu depan bertepatan dengan bergantinya tahun bisa merasakan liburan instan lagi tidak apa-apa bukan ke pantau juga yang penting tempat wisatanya asik dan yang paling penting bikin betah dan bisa memberikan energi positif.

Oh iya temen-temen ada rekomendasi gak tempat wisata di Jawa Barat yang bagus terus tempatnya juga asik. Kalau ada tolong tinggalin di kolom komen iya, saya tunggu rekomendasi tempat-tempat wisata dari kalian semua :)

Terus, kalian kalau udah jenuh kayak saya biasanya suka ngapain sih? kasih tahu dong hehehe.

You Might Also Like

21 komentar

  1. kalau saya biasanya nyurug (main ke curug) teh.. atau ke tempat berbau alam di tasik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah pernah main ke beberapa curug yang ada di kabupaten tasik, suka pengen nyerah di tengah perjalanan karna jalannya yang kurang bagus dan bikin sakit pinggang hahaha

      Hapus
  2. Balasan
    1. Itu fotonya juga lagi di pangandaran :D

      Hapus
  3. obat jenuh gue adalah ngelamun lucu, hehe tapi pantai tempat yang cihuy juga kok buat obat jenuh :D

    BalasHapus
  4. saya suka pantai, mau ditemeeni ngga zee? main pasir, bangun kastil dari pasir, sembari nyoba bangun hati *oopss

    BalasHapus
  5. Kok maen sendiri di pasir kak? Nanti kalau liburn lagi ajak ajak ya. biar seru dan happy

    BalasHapus
  6. aku ada tempat yang menarik d jabar mba. dan yakin, galaumu akan bertambah kalau g sempat menyambanginya. silahkan cari d blogku tentang ciletuh geopark, ya! ada curu cimarinjung, dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka pantai yang di sukabumi, jaraknya lumayan jauh :D

      Hapus
  7. Aku jarang jalan jauh, jadi belum bisa kasih rekomendasi hehehe

    Kalo jenuh, aku biasanya cuma ke tempat sepi lalu ngajak orang yang ada jauh di kota lain untuk ngobrol, pacarku. Ehehe. Ngobrolin apa aja. Penting gak penting jadi seru semua. Lalu, moid baik lagi. Aktivitas lagi, deh.

    BalasHapus
  8. Paling enak ke pegunungan, atau bukit kayak di Puncak. Kan adem banget tuh...

    Pantesan jarang nulis, jadi ini alasannya seorang blogger keren jarang aktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi malu nih hehehe
      Minggu kemarin aku abis dari bukit kacapi mas :D

      Hapus
    2. Wah, pasti banyak kecapinya yaa...

      Hapus
  9. obat jenuh itu asiknya ngeliatin sunset di tepi pantai

    BalasHapus
  10. Iya kak ... kamu lama menghilang, semoga selalu sehat yaaaa

    BalasHapus
  11. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus