Flower in Beach

So calm seawater located on the west coast of Pangandaran, I went there instead of in a long holiday but went on an ordinary day fo...

Flower in Beach

Flower in Beach

So calm seawater located on the west coast of Pangandaran, I went there instead of in a long holiday but went on an ordinary day for a working person. Because if you go on a holiday Pangandaran will be crowded.

Flower in Beach

Flower in Beach

You Might Also Like

54 komentar

  1. wah baju kembang2nya adem ya mb

    BalasHapus
  2. seru banget jalan-jalan ke pantai nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalo mbak devina ikut, pasti tambah seru dech :-)

      Hapus
  3. Maaf mba wida, bahasa saya kurang ngerti, apa ada bahasa lain yang bisa di mengerti :D haha

    BalasHapus
  4. Waduh, seksinya mbak wida ini heehee

    BalasHapus
  5. lokasinya dipantai timur bukan mbak ? . jalan2 terus nih mbak wida hehhee, mntab deh suasana dan modelnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang ada batunya itu di pantai timur

      Hapus
  6. Bunga di tepi pantai alangkah indahnya~ *nyanyi

    BalasHapus
  7. aiiih, teh Wida jalan2 Ke Pantai Pangandaran gak ajak2 yah hehehe.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak tau kalau mas eka mau ikut hihi

      Hapus
    2. baru 2 kli soalnya teh saya ke Pangandaran hikhik, itu juga waktu SMP sama SMK.. dah lama banget ... jdi pengen ke Pantai Pangandaran lagi...

      Hapus
    3. pak guru mau diajak kepantainya atau emang pengen jalan-jalan sama teh aii :-)

      Hapus
  8. Langit yang biru dan pantai yang indah..pasti percutiannya sangat nyaman

    BalasHapus
  9. cuit cuit..aku suka bajunya mbak...pas bingit buat ke pantai..boleh minjem gak.?...hihihih

    BalasHapus
  10. Harusnya pake yg long dress biar melambai lambai gitu mbak heheh

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Mba Ai ini tetap cantik dipandang dari segala sudut

      Hapus
    2. emang sudah mandang dari sudut mana aja Kang?

      Hapus
    3. Alhamdulillah, makasih mak dewi + mas asep :))

      Hapus
  12. Wowwwwwwww lengan yang indah
    Opps batal nda ya

    xixixixixieee

    BalasHapus
  13. Widiw... masih edisi pangandaran beach nih mbak... hehe

    BalasHapus
  14. Subhanalloh Pangandaran dan penjaga pantai barunya :p

    BalasHapus
  15. Liburan enaknya emang kepantai...Tapi kalau di suruh berenang malah takut. takut gak bisa berenang..Kayaknya sepi banget pantainya...

    BalasHapus
  16. wihh betah mandanginnya... yg selvi asyik neh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mandangin pantainya yang adem adem ayem yah

      Hapus
  17. kecantikan flower semakin terasa dan ternikmati kesegarannya apalagi dipakainya di beach, yang makenya jadi berlipat ganda kecantikannya, mata dan senyumannya kian bagaikan flower in beach deh ih

    BalasHapus
  18. Kalo kata kasino: " Yang baju merah jangan sampai lolos..." Hehehe

    BalasHapus
  19. Kbetulan lagi males translatenya, jadi lihat fotonya aja. Kaya'nya baju baru nih

    BalasHapus
  20. ternyata ohh ternyata :-)
    teh aii sexy bookkk :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto yang duduk di kayu kaya ada bayangan ya teh?

      Hapus
  21. wah pose terakhir membuat aku penasaran heheh

    BalasHapus
  22. Pengin jadi ke pangendaran, ngomong ngomong kira kira biaya penginapannnya berapa di sana? Untuk yang harga standar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sewa rumah weekday 200-400an kalau hotel ukuran kamar standar 280-300an

      Hapus