Kenapa Semua Orang Ingin Memiliki Kulit Putih dan Bercahaya?

Salah satunya saya yang ingin memiliki kulit putih bersih mulus dan bercahaya tanpa bekas luka apapun. Namun saya tidak memiliki kulit sep...

Kenapa semua orang ingin memiliki kulit putih dan bercahaya?
Salah satunya saya yang ingin memiliki kulit putih bersih mulus dan bercahaya tanpa bekas luka apapun. Namun saya tidak memiliki kulit seperti itu ya meskipun kulit saya tidak putih-putih banget seperti artis korea setidaknya tidak menyimpan bekas luka yang sulit untuk di hilangkan.

Kenapa semua orang ingin memiliki kulit putih dan bercahaya? Karena memilki kulit putih itu membuat diri menjadi lebih pede dan memakai baju warna apapun juga tidak numpang kali iya hehehe. Dan merupakan suatu kelebihan yang bisa di jadikan daya tarik bagi sesama atupun lain jenis.


Kulit putih pun identik sama kebersihan bagi yang punya dan kenbanyak mayoritas wanita ingin memilikinya.
Padahal kan di luar negeri apalagi orang asing ingin memiliki berwarna sawo matang seperti orang indonesia dan katanya kulit sawo matang atau item itu exotic.

Jawaban yang paling tepat adalah karena manusia tidak pernah merasa puas dan manusia selalu ingin menjadi sesuatu dan langka.
Melihat wanita-wanita di majalah, TV etc, yang berkulit putih bercahaya adalah wanita paling cantik. Tapi itu adalah menimbulkan sebuah salah paham hmmm.

Yah kalo emang mau kulit putih bersih dan bercahaya harus dengan perawatan juga dong yang teratur. Seperti luluran seminggu 2x, mandi dengan air bersih dan memakai sabun 2x sehari, dan jangan lupa pakai lotion juga kalo udah habis mandi hihihi biar agak kinclong kulitnya.

Demikian yang dapat saya sampaikan hari ini, saya bingung harus nulis apalagi udah kehabisan kata-kata nih hehehe. Dan semoga ini menjadi bermanfaat dan tertarik untuk membacanya :)

You Might Also Like

17 komentar

  1. begitulah naluri manusia, karena putih identik dengan bersih dan mulus, padahal orang warna item juga seksi dan mulus juga kalau pandai merawatnya mah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak akan bersih apabila tidak menggunakan perawatan yang teratur. iya dong yg kulit item itu exotic haha

      Hapus
  2. kalau saya sih pengen kelihatan lebih ganteng mbak. biar nggak jomblo terus wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ngga bisa jadi ganteng minimal bersih bebas dari flek hitam

      Hapus
  3. Bersyukur aku punya kulit putih .... &GR.com ... hehhehehhe

    Thanks sharingnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah mbak kan kulitnya udah putih agar bebas dari flek hitam silahkan di coba pynocare nya

      Hapus
  4. saya komen nya samaan sama kang nady aja dch mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawabannya sama juga deh kaya mas nady hehe
      oh iya mas belom di atur, thanks udah ngasih tau

      Hapus
  5. pengaturan jam nya belum diatur ya mbak.

    BalasHapus
  6. kulit putih memang dambaan setiap wanita ya mbak, tapi semua itu kembali kepada perawatan pribadi masing-masing ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mbak kita nya aja yg harus lebih pinter merawat diri

      Hapus
  7. Aku suka kutipan yang ini.
    Yah kalo emang mau kulit putih bersih dan bercahaya harus dengan perawatan juga dong yang teratur. Seperti luluran seminggu 2x, mandi dengan air bersih dan memakai sabun 2x sehari, dan jangan lupa pakai lotion juga kalo udah habis mandi hihihi biar agak kinclong kulitnya.

    BalasHapus
  8. wah mntb nih artikelnya...cocok banget seperti saya yang berkulit sawo matong,,butuh waktu dan proses untuk bs gnti kulit putih ya....wakakakakkaa
    tapi tidak apa2 disyukuri aja deh yang penting sehat

    BalasHapus
  9. secara harfiah manusia ingin tampil sempurna, saya setuju dengan postingan mbak ai

    BalasHapus
  10. alhamdullilah mbak aii kalo saya sih udah putih :D haha jadi wajarlah kalo banyak yang suka wkwkwkwk :D PD

    BalasHapus
  11. itulah memang kodrat manusia mbak
    selalu ingin lebih dan lebih.semua ingin dimilikinya.
    nafsu ini memang mesti dikendalikan agar kita tidak terjerumus kedalamnya

    BalasHapus
  12. bener cantik itu relatif, penilaian tiap orang berbeda..
    orang di luar negeri pasti juga ada yang posting model begini :D
    orang sini bilang:
    "Padahal kan orang asing ingin memiliki berwarna sawo matang seperti orang indonesia "
    orang sana pasti ada juga yang bilang:
    "padahal kan orang di negara lain pada pingin kulit putih seperti kita"

    BalasHapus