Wanita akan Ilfeel pada Lelaki Seperti Ini saat PDKT

Masa pendekatan bisa jadi momen paling menyenangkan sekaligus menakutkan bagi seorang pria yang berusaha terlalu keras agar terkesan tulus...

Wanita akan Ilfeel pada Lelaki Seperti Ini saat PDKT
Masa pendekatan bisa jadi momen paling menyenangkan sekaligus menakutkan bagi seorang pria yang berusaha terlalu keras agar terkesan tulus ataupun menyenangkan di mata wanita incarannya. Tapi seringkali, dalam usahanya untuk tampil sempurna, pria kerap melakukan hal-hal yang justru membuat wanita ilfeel. Apa saja?

1. Terlalu Pemalu

Ketakutan atau terlalu malu untuk mencoba justru dapat menghambat kedewasaan seorang pria dalam urusan cinta. Untuk itu Anda perlu menghadapi ketakutan dan mulailah mencoba hal yang baru. Percayalah bahwa setiap orang mempunyai daya tariknya sendiri dan jadikan kekuatan Anda.

2. Menghubungi Terus Menerus

Wanita memang suka diperhatikan, tapi perhatikan juga batasnya. Selalu menelepon dan mengirim pesan teks ke ponsel akan membuat seorang pria terkesan agresif dan ketergantungan. Umumnya, wanita menginginkan pria yang mandiri dan kuat, bukan seseorang yang terkesan sangat tergantung pada dirinya. Trik tarik ulur bisanya disukai wanita, karena membuatnya penasaran dan seperti menerima tantangan.

3. Terlalu Menunjukkan Emosi

Ada kalanya wanita menyukai sisi sensitif pria. Tapi yang suka menangis, selalu mengeluh dan tak sungkan menunjukkan kesedihannya ke setiap orang akan membuat wanita ilfeel. Menangis tersedu-sedu di depan wanita akan membuat pria terlihat terlalu emosional, tidak stabil dan lemah. Pda dasarnya, wanita menginginkan seseorang yang punya aura kejantanan dan kemampuan untuk melindungi. Pria akan dianggap wajar menangis saat ada peristiwa sangat tragis yang terjadi pada mereka (misalnya orang tua meninggal atau kehilangan harta besar).

4. Terlalu Penurut

Tak ada salahnya jika pria membiarkan wanita memutuskan ingin kencan dimana atau menonton film apa di bioskop. Tapi jika itu terus terjadi setiap berkencan, wanita akan melihat pria tersebut tak punya pendirian dan tidak tegas dalam mengambil keputusan. Jangan kira pria yang penurut itu akan terlihat menarik di mata wanita, tapi justru bisa terkesan lemah.

5. Menyatakan Rasa Cinta Terlalu Cepat

Wanita mana yang hatinya berbunga-bunga ketika pria yang disukainya mengucapkan rasa sayangnya. Tapi deklarasi yang diumumkab terlalu cepat atau sering, bisa membuat wanita takut dan kabur. Diperlukan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Sangat penting bagi wanita untuk mendengarkan pertanyaan cinta yang tulus dari seorang pria, bukan karena dia terpaksa mengatakannya.

6. Terlalu Percaya Diri

Wanita menyukai pria yang percaya diri. Tapi kepercayaan diri yang terlalu tinggi adalah senjata yang bisa menghancurkan daya tarik pria di depan wanita. Perbedaan antara percaya diri dan arogan sangatlah tipis, dan wanita umumnya tidak menyukai pria yang terlalu membanggakan diri dan banyak bicara.

You Might Also Like

80 komentar

  1. oooo begini caranya. deketin Mba Ai ya..?,
    informasinya bermanfaat buat yg lagi pedekate nih Mba..

    Mas Jay mesti Tau inih..oiyya sekalian Mas Fiu..!.
    Mau bersaing dgn mereka..Kan rahasianya sdh kebuka..:):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ..... dah disambar duluan nih ,,,,,hahahaha

      Hapus
    2. Mas Aldi koq ngeduluin saya aja kan saya sudah kontrak Kursi depanya Mbak Ai ini. Tolong Mbak Ai, suruh beranjak Mas Aldinya. Mas Fiu simpen dalam kulkas aja hahhahahaha :) biar awet gkgkgkgk

      Hapus
    3. nonton para pemuda setengah tuwa lagi berdepat ah

      Hapus
    4. @Aldino : Lebih tepatnya untuk ke semua wanita ini mas hehe, wait wait wait kenapa bawa2 mas jay dan mas fiu nih? :D

      @Saud : Sudah saya simpan dua kursi di depan mas tuh tinggal duduk manis saja :D wkwk

      Hapus
    5. Oh iya ya Mbak Ai tuh Kursi buat saya yang bening, kalau Kursi Mas Aldi agak beseman. dengan setia saya duduk disini lagi sambil tiduran akh :)

      Hapus
    6. ikut nimbrung juga mbak wida, lama ga muncul saya ikutan ikutan raminya hihi....

      Hapus
    7. @Saud : Iya bening karena kursinya terbuat dari kaca wkwk

      @Yuliono : Iya nih mas yuli kemana aja lama tak jumpa di blog saya? hehe

      Hapus
    8. Terima kasih Mbak Ai yang sudah memberikan Kursi Kaca pada saya dengan Ikhlas dan kesungguhan hati. Saya sampai Terharu membacanya, emang Mbak Ai ini seorang Wanoza/Wanita yang bijak dalam segala Hal :)

      Hapus
    9. Hahaha aku di kasih nama baru lagi (Wazona) :D iya sama-sama mas saud :)

      Hapus
    10. luar biasa ne mas saud ahhh memberikan nama baru yang super sekali buat mbak Ai nya. pas dengan mbak Ai nya tuh...

      Hapus
    11. @Saud : Eh aku salah tulis maksudnya wanoza :$

      @Ehwansah : Iya nih mas saud bisa aja ngasih namanya X_X

      Hapus
  2. terlalu malu dan PD gak bgus juga ,,, brrt tengah2 aja yah ,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tengah lebih enak Mas Fiu soalnya lebih adil sih.?

      Hapus
    2. @Fiu : Iya lah mas harus bersikap biasa aja tapi jangan terlalu cuek juga nanti ceweknya ngga bakal resfect :D

      Hapus
    3. betulan kah kang Saud yang tengah lebih enak, bisa di coba nih hehe..

      Hapus
    4. Kalau serba di tengah kan berarti sedang sedang saja Mas Kabar. dalam agama Islam sedang sedang saja sangat dianjurkan. kalau gak salah :)

      Hapus
    5. Apa sih mas saud yg serba di tengah itu? #Kebingungan sendiri

      Hapus
  3. Semoga setelah saya baca artikelnya Mbak Ai ini. si dia lebih tertarik pada saya oke deh Mbak Ai makasih atas tips ini salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Dia itu sopo mas ? bukannya mas saud udah menikah yah ? wkwkwk

      Hapus
    2. iya mas.. siapa tuh si dia?? hadehh yang bener aja ne mas saud, mau nambah lagi mas...??

      Hapus
    3. @Saud : Si dia siapa mas saud? Hmm terus nanti istrinya mau di kemanain hayoooo

      Hapus
  4. waduhh harus lbih belajar lagi sama admin soal dketin cwe ehehhehe ,, salam kenalll ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau dapetin cewek pujaannya harus melakukan strategi jitu mas :D

      Hapus
    2. Sampai sekarang saya belum mampu tuh Mbak Ai, kasih solusi dong?

      Hapus
    3. Lah bukannya mas saud sudah punya pujaan hati (istri) hmmm

      Hapus
    4. Yah dulu sekarang Kenangan mung tinggal impian
      Akh malu jangan curhat disini. nanti disangka lebay/Allay lagi hhehe :)

      Hapus
    5. Kalo malu curhat disini, curhat sama mamah dedeh aja mas :D

      Hapus
  5. Makasih infonya mba. Semoga bermanfaat untuk memilih pendamping hidup :)

    BalasHapus
  6. wahhh kayaknya ini pengalaman mbak ai sendiri nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ssstt ah mas jangan keras2 bicaranya nanti kedengeran orang lain :D wkwk

      Hapus
    2. Iya Mas ini orang yang di maksudnya hadir menghampirinya hehhe *senyum

      Hapus
  7. untung saya mah cuman ke pede an doang...kalau cuman 1 poin mah...ra popo toch?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu kepedean untuk mendapatkan sesuatu iya mang :D

      Hapus
    2. Mencintai/kepedean pada seseorang, atau bercinta sebelah hati bagai bertepuk sebelah tangan paripaosna. kadang indah jika di kenang. Namun Terasa sakit jika di rasakan..

      Hapus
    3. Jalan satu-satunya hanya move on :D

      Hapus
  8. haa iya kah begini ilfeelnya seorang wanita.. duuhh perlu di perhatikan ini kalau wanita yang seperti ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya dong mas jay, supaya mas jay ngga gagal kalau sedang PDKT sama cewek hahaha

      Hapus
    2. ecieee emang ada kang tuh di atas (Yang Nulis artikel) kwkwkwkwk

      Hapus
    3. Ai Wida : hehe iya mbak ai.. saya gak bole gagal deh.. kan saya mau PDKT sama mbak ai yang lagi jomblo. hihih

      Ainnul Yaqin : kalau mbak Ai orangnya gak ifeel-ifeel kali kali mas Ainnul

      Hapus
    4. @Ainnul : Lah ko nunjuk aku mas? wkwkwk

      @Ehwansah : Jiaaah ini malah ngegembel aja x_x hihihi

      Hapus
    5. kog ngegembel bukan ngegombal mbak.. hadehh mbak Ai nya...

      Hapus
    6. Biarin ah mas biar agak beda dibacanya dan sedikit ada plesetannya juga :D

      Hapus
    7. Mas Ehwansah ngemeng nye sekate kate. gak tau ada yang marah dan cemburu apa yah..? emangnya saya Cowok apakah? hkhkhkh :)

      Hapus
  9. Kalau aku sih ilfilnya sama laki-laki yang badanya beraroma gak sedap, hihihi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya menurut Mbak Indi gimana..? padahal saya dari udik lho?

      Hapus
    2. @Kak Indi : Kasih rexona aja kalau gitu kak :D

      Hapus
  10. ini tidak ada pada diriku semua...#PD

    BalasHapus
  11. Salam siang Mbak Ai. simak lagi sambil engerjakan aktivitas nyempetin waktu untuk Mbak Ai.. eeeh maksudnya baca artikel ini.. *salam ceria selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam siang kembali mas saud, terimakasih sudah rajin mampir ke blog aku :)

      Hapus
    2. Untuk Mbak Ai yang baik hati apa sih yang saya gak bisa (sedikit agak rr)
      Sebagai Sahabat blogging yang super setia sersa SUATU Di haruskan saling menyapa dan bersilaturrahim mesti bukan wajib. yah kan Mbak Ai?

      Hapus
    3. Iya mas :) terimakasih iya sudah sering mampir di blog aku hehe

      Hapus
  12. Semuanya bukan karakter saya
    Karena saya cuek saat jatuh cinta

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ko cuek mbak, ngga asik dong :D *peace*

      Hapus
    2. tapi hatinya selalu gundah gulana...mbulek2 tak karuan...ya kan mbak :D

      Hapus
    3. Saat rasa cinta Mbak Anisayu membahana dalam dada
      Mbak Anisayau hanya pandai berdusta dengan hati dan perasaanya *senyum

      Hapus
  13. BW sini...
    nak komen apa ya....
    tapi lucu baca komen komen di sini...hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe nangis iya mbak ketawanya abis baca komen-komen ini wkwkwk

      Hapus
    2. Saya lebih Tak tahan dan Tak Tega Kalau Mbak Ai yang Nangis nya :)

      Hapus
    3. Aku ngga nangis ko pa...

      Hapus
  14. betul mbak...sepakat saya...kalau terlalu percaya diri biasanya akan ilpilll nih cewek...saya pernah juga dulu...belum2 langsung ngajak jadian. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong karena wanita lebih suka sama cowok yang kalem tapi pasti :)

      Hapus
  15. Salam siang Mbak Ai yang baik hati :) semoga saja saya lelaki yang di cap baik dan Ilfel di mata Wanita. maksudnya menjadi : Laki laki yang penuh Liku liku tapi pengen nya sih Laku terus. laku dalam budi pekerti yang baik, dan bermoral yang baik pula :) *senyum

    BalasHapus
  16. Salam sore Mbak Ai kembali simak dan baca artikel nya yang memberi infirasi buat saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah saya tidak ada niat untuk buat orang menjadi terinspirasi lhoo. tapi makasih iya mas saud :)

      Hapus
  17. datang lagi ke blog mbak Ai... mau lihat lagi wanita yang ifeel itu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo mas, tidak di kunci ko masuk saja wkwkwk

      Hapus
    2. iya mbak... makasih sudah di persilahkan masuk...

      Hapus
  18. ternyata punya sikap pemalu bisa menggagalkan masa PDKT yah,, beruntung nya aku punya sikap gatau malu :D
    lihat opik mu yang pemalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga tau malu plus malu-maluin wkwkwk
      Siapa tuh opik :P

      Hapus
  19. masa ga tau opik yang mirip lee min hoo :D

    BalasHapus
  20. Wah.. saya kena tampar hebat di artikel ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk bang ancis kaya nya malu-malu sama cewe yah :D

      Hapus
  21. saya masih awam mbak tentang pdkt, makanya berulang kali baca artikel diatas, haha

    BalasHapus