PHP Part 1

Sudah berapa cowok yang sakit hati gara-gara aku? Ya mereka itu cowok, bukan pria. Maka mereka sakit hati. Salahku yang menganggap mereka p...

Sudah berapa cowok yang sakit hati gara-gara aku?
Ya mereka itu cowok, bukan pria. Maka mereka sakit hati. Salahku yang menganggap mereka pria, padahal mereka itu cowok seperti biasa. Apakah apa yang kulakukan begitu salah? Lalu apa komentarmu tentang kisahku ini?

Dulu awalnya aku tak mengerti cinta, bahkan mungkin sampai saat ini aku belum begitu paham. Tapi aku telah mengalami cukup banyak rasa dan cerita saat ini. Petualangan cinta ini berawal dari 6 tahun yang lalu.

Saat itu aku mempunyai prinsip yang teguh untuk tidak berpacaran. Hingga beberapa cowok aku tolak cintanya, aku anggap cintanya cinta monyet. Hingga suatu saat ada keinginan untuk memiliki seseorang dengan status pacara, karena perasaan nyaman saat bersamanya membuat aku merasakan jatuh cinta. Tapi sayangnya, cintaku dan seluruh pengorbananku, yang aku rasa begitu besar, percuma dan sia-sia.

Aku merasa dia memberi harapan palsu saja, kadang aku hanya dijadikannya pelampiasan, bahkan sampai saat ini aku tidak pernah mempunyai status pacar dengannya. Betapa sakit hatinya saat itu, galau menyebabkan buruk. Maka dari situ aku mencoba berpaling dengan yang lain, namun tak ada. Betapa hancur dan berkepinh-kepingnya hatiku saat itu. Namun tak ada yang bisa kulakukan selain menerima kenyataan.

Walaupun aku belum bisa melupakannya, tapi aku menemukan seseorang yang baru, yang ternyata tulus cintanya. Walupun dia aneh dan tidak seperti cowok yang lainnya tapi dia polos. Aku suka dengannya tapi tak ada perasaan cinta yang dalam tapi aku senang bersamanya. Saat aku telah bersamanya, cowok yang dulu memberi harapan palsu padaku dan cowok-cowok yang lain yang dulu aku dekati, malah memintaku kembali kepadanya dan menerima cintanya, mereka sedang patah hati dan menyadari arti diriku.

Tapi aku sudah tidak bisa! Maka itulah akibatnya menyianyiakan dan mengkhianati diriku, penyesalan mereka begitu dalam. Tapi, inilah cinta aku dan dia tidak berlanjut lama. Hanya sebentar saja, tapi kenangannya sungguh manis. Tapi aku tidak menyesali berhubungan dengannya, aku bersyukur kenal dengannya, akupun tidak sakit berpisah dengannya. Walupun awalnya aku sulit melepaskannya.

bersambung...

You Might Also Like

19 komentar

  1. cie ,,,,, pada nyesel tuh cowo ,,,,, heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm iya kasian tuh cowoknya pada nyesel di PHPin sama ceweknya wkwk

      Hapus
  2. nungguin sambungannya ah,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar-sabar hari ini mau aku selesaikan part terakhirnya :D

      Hapus
  3. Ciyeee dikejar-kejar lagii. \:p/

    BalasHapus
  4. cinta bisa membuat orang mencapai tempat yang paling tinggi, tapi cinta juga bisa menjatuhkan seseorang ke jurang yang amat dalam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jurangnya 3 meter saja jgn dalem-dalem amat nanti susah di carinya :D

      Hapus
  5. Masih menunggu part 2 nya..
    Btw, ada 1 kata yang typo tuh mbak.. :D

    BalasHapus
  6. Masalalu biarlah menjadi kenangan... kalo ada yang baru ngapain harus nunggu nunggu... apalagi pernah di PHPin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan nunggu-nunggu tapi ingin hidup menyendiri dulu tanpa seorang kekasih sebelum menemukan yang pas untuk kedepannya mas :P

      Hapus
  7. Sakitnya tuh disini ya mbak, tapi biarlah udah berlalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mah apa atuh cuma bisa move on aja kalo udah putus dan berusaha membiasakan diri tanpa seseorang yang special wkwk

      Hapus
  8. Sakit sih kalau di PHP in, tapi harus tetap semangat dan move on aja...
    enjoy dan nikmati aja kehidupan ini

    BalasHapus
  9. saya kira PHP apa teh, ternyata curhatnya Teh Wida yah xixixi.... :)
    Semangaaat ya Teh ...

    BalasHapus
  10. ditunggu part 2 nya ya mbak ai :-)

    BalasHapus