Harus Move On Dong!

Move on boleh tapi untuk kenangan tidak bisa di lupakan begitu saja apalagi kenangan yang manis-manis saat bersama doi. Kenangan itu harus...

Harus Move On Dong!
Move on boleh tapi untuk kenangan tidak bisa di lupakan begitu saja apalagi kenangan yang manis-manis saat bersama doi. Kenangan itu harus di simpan dalam-dalam ke dalam memori hidup seseorang agar tidak mudah ingat lagi, masih di maklum kali iya kalau masih ingat sedikit demi sedikit sama kenangannya itu hehe. Tapi kita sebagai manusia tidak boleh terus-terusan berharap sama orang yang udah gak bisa menjadi milik kita lagi apalagi doi itu udah di miliki sama orang lain (nikah) sungguh harus menerima lapang dada dan sedikit mengeluarkan air mata kepedihan.

Baca juga: [Putus Cinta Jangan Risau]

Setiap orang pasti memiliki kenangan indah bersama orang-orang yang kamu sayang dan pasti kenangan itu indah sekali dan gak bisa terulang untuk kedua kalinya, hmmm lebay banget wkwk. Dan salah satu kenangan yang aku masih ingat adalah lagu miliknya Enda grup band ungu. Kalian tahu ngga enda? Pastinya tahu dong ia itu kan grup band yang cukup populer di indonesia dan personilnya juga lumayan pada ganteng-ganteng sih hehe. Ini dia nih lirik lagunya yang membuat aku speech dan dwon banget :')

Maafkan Aku (Enda - Ungu)

Tak bisa ku lupa saat-saat indah bersamamu
Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan
Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku tuk menyakiti perasaanli
Maafkan aku

Maafkan aku yang tak bisa menunggu hatimu
Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya
Ku harus pergi meninggalkanmu di dalam sepiku
Bukan inginku tuk menyakiti perasaanmu
Maafkan aku

Reff :
Tidurlah sayangku mentari tlah menunggu
Sambutlah pagi nanti dengan hati tersenyum
Bermimpilah cinta dengan segenap rasa
Kini tibalah saatnya kita harus berpisah

Back to reff

Maafkan aku yang tak bisa menunggu
Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya

Nah itu dia lirik lagunya yang cukup membuat hati luluh dan mulut tidak bisa berkata-kata lagi selain bisa mengeluarkan air mata. Lebay nggak sih itu? Kalau memang ini lebay, biarin ah semua orang juga pernah mengalami fase lebay hihihi.

Demikian artikel ini yang dapat aku bahas kali ini, so kalian juga harus bisa move on iya dan kalau emang punya kenangan indah waktu sama doi boleh-boleh aja ko di simpan dalam memori hidup kalian tapi move on jalan terus ia dan semoga mendapatkan yang lebih baik dari sang mantan deh, aminkan! :)


You Might Also Like

19 komentar

  1. kadang, suka kasian sama orang yg rela ngelakuin apa ajah demi mantan, tapi mantannya gak pernah ngelakuin apa-apa, cian.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dindin : Hahaha itu orang yg ngga tau diri aja dan ga pantes buat di perjuangin lagi :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ah sorangan na oge sok lebay unggal poe wkwk

      Hapus
  3. Saya juga ada sedikit lebai di tulisan kiriman saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manusiawi laaaaah mas ridha :D

      Hapus
  4. ya hidup memang tetap harus berjalan tanpa kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi hidup berjalan tanpa aku ngga asik wkwk

      Hapus
  5. Jangan sekali kali menoleh ke belakang....
    Kecuali pemandangannya terlalu indah untuk di lihat....soalnya,....masih ada lagi ke??..hehe
    Nice sharing Miss Ai

    BalasHapus
  6. Yang sabar ya mbak..
    Kalo memang gak jodoh ya gimana lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah sabar mas dan sudah ada penggantinya lagi ko hihihi

      Hapus
  7. ada yang datang, ada yang pergi, ada yang sementara, ada yang selamanya.
    semoga mendapatkan yang lebih baik dan selamanya mbak Wid, Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mudah-mudahan mas buret ;)

      Hapus
  8. pantesan neng admin selalu galau dan gundahgulanatragis, wong cowonya keren banget gituh jeh...tatonya juga mahal tuh.
    move it deh yu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha keren sih tapi udah jadi milik orang lain mang :'D

      Hapus