A Beautiful Day

Bukan karena minggu kemarin yang begitu indah karena hari ulang tahunku tetapi ada satu lagi yang membuat indah, yaitu pagi hari yang...

A Beautiful Day
A Beautiful Day
A Beautiful Day
Bukan karena minggu kemarin yang begitu indah karena hari ulang tahunku tetapi ada satu lagi yang membuat indah, yaitu pagi hari yang sangat indah dan cerah ditambah sinar matahari yang mulai menyinari. Pagi hari yang begitu cerah membuat di tubuh saya mendapatkan energi positif lagi untuk melakukan sesuatu hal, seperti mengambil beberapa gambar dan bersilaturahmi ke rumah sahabat yang memang sudah lama tidak bertemu. Rasanya rindu kepada sahabat-sahabatku Risma, Dhita dan Yuni sudah terobati hihihi. Meskipun minus satu, Herni sahabat yang belum bisa pulang dari tempat dia bekerja, karena kerjanya di luar kota :(
A Beautiful Day
A Beautiful Day

You Might Also Like

34 komentar

  1. Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan.

    BalasHapus
  2. Yang paling sulit mempertahankan persahabatan, bener nggak sih???

    Sering2 kena matahari pagi itu sehat loh, kata dokter sih begitu

    BalasHapus
  3. Duh mbak bajunya biru-biru seger liatnya, cerah kek langit musim panas. Hehe..

    Ngmongin sahabat jadi sedih sendiri nih, baru aja perpisahan :(

    BalasHapus
  4. Sepatunya luchuuu
    Ya meski sahabat sahabat sedang sibuk dengan kegiatannya masing masing yang penting kita fun kan ahai

    BalasHapus
  5. mbakk...kerenn kembangan bajunya, sukaa. warnanya juga gak terlalu mencolok..
    btw, mgkn aku sukanya klo bajunya lengan panjang..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan dressnya nggak ada corak kembang deh mbak, coba liat lagi hehe

      Hapus
  6. lucuuu. sendalnya coba kalo warnanya navy. beeeh cucok lebih match sama dressnya. :3

    BalasHapus
  7. uwuwuwuwu geulis pisan :D
    Kalem banget Wid.

    Aku jg lg kangen sama sahabatku huhuuu udah lama ga ketemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yang lebih geulis hihihi

      Hapus
  8. Dressnya lucu banget! Sumpah aku ngefans sama bayangan dan cahayanyaaaa :')
    Ini Outfitnya bagus kak, tapi kalo boleh aku kasih saran clutch-nya warna hijau juga dong, biar sepatunya ada temen. Biar keseluruhan warna outfitnya lebih seimbang :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harusnya warna hijau sih, thanks sarannya neng :)

      Hapus
  9. widaaa... unyu bangits dressnya :3, mau..
    tapi kayaknya kalau aku yg pake g bakal seimut kamu deh Y__Y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh jangan gitu dong Pit :)

      Hapus
  10. cantik neng ( ♥͡▽♥͡ ) sekarang Wida jadi fashion blogger yak, keren2

    BalasHapus
  11. Cantik banget kak, merekah seperti matahari pagi yang cerah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah makasih kak Inggit ^_^

      Hapus
  12. simple , elegant, dan... anda memikatku hahaha

    BalasHapus
  13. oh ulang tahun... selamat ulang tahun ya wid, hehehe.. btw, ultah yang ke berapa kah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ultah yang ke 21 fathur hehehe.

      Hapus
  14. Pagi yang cerah ditambah pake baju yang berwarna adem gitu, jadi indah dilihat. Yaaah. Semoga bisa cepat ketemu Herni ya, Wid :')

    BalasHapus
  15. You look very cute!

    xo
    http://www.carinavardie.com

    BalasHapus
  16. terlihat cantik memakai dress warna cerah seperti harinya yang cerah. salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih dan salam kenal kembali :)

      Hapus
  17. Semoga kalian cepat kumpul dengan keadaan personil yang lengkap ya Wida ~~
    Gue nggak pinter komenin fashion, jadi ya nice aja. Udah beautiful kok ~

    BalasHapus
  18. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus