June be Better

Aaaaah senang sekali *tiup terompet lalu lompat-lompat* Karena sudah memasuki bulan ke 6 di tahun 2016 setengah tahun dan itu artinya ...

June Coming Town

Aaaaah senang sekali *tiup terompet lalu lompat-lompat*
Karena sudah memasuki bulan ke 6 di tahun 2016 setengah tahun dan itu artinya seminggu lagi kita semua akan memasuki bulan ramadhan juga. \=d/

Saya sudah beberapa kali mengatakan tidak terasa sudah mulai memasuki bulan baru dan lembaran baru. Ya, memang itu kenyatannya kalian juga merasakan bahwa terasa begitu cepat hari berlalu bahkan bergantinya bulan. Daaan aku merasa excited sekali menyambut datangnya bulan Juni dan itu artinya ada harapan baru dan kejutan-kejutan baru yang kadang tidak terduga dan datang dengan sendirinya hahaha.

Kadang-kadang aku suka merasa bingung sendiri 'ko waktu bisa berlalu sekejap mata' gitu. Tapi tetep yang namanya perubahan tidak bisa di pungkuri, akan ada masanya perubahan pada setiap orang maupun di seluruh dunia ini akan terjadi. Tidak perlu takut untuk menjadi orang yang berubah ke arah lebih baik, justru hal tersebut adalah suatu hal yang baik untuk diri sendiri tentunya. Dan kamu tahu? bahwa untuk menjadi berubah di depan ada suatu harapan yang lebih baik untuk kita apapun itu asal kita punya rasa percaya diri untuk menghadapinya.

Hidup ini penuh dengan kejutan tak terduga, yang mungkin bisa menyenangkan hati. Dan hidup adalah tantangan, aku rasa benar. Untuk itulah kita harus siap membawa hidup ke arah yang lebih baik. Setuju? 

You Might Also Like

77 komentar

  1. Waktu itu sesuatu yang tidak akan pernah kembali, jadi manfaatkan sebaik mungkin.
    Orang yang semangat hidup dengan selalu berpikir positif akan perubahan menuju yang lebih baik pasti akan selalu bahagia.

    Semoga hari ini dan selanjutnya lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin dan selalu di semogakan ^_^

      Hapus
  2. Harus bersiap sedia untuk menghadapi apa saja...
    Moga yang baik baik saja yang datang dalam hidup kita..In shaa Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya seperti itu mrs. fidah dan semoga saja ya :)

      Hapus
  3. Semoga juni membawa berkah yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, semoga mas cumi juga selalu di beri keberkahan oleh alloh swt.

      Hapus
  4. Iya benar mbak, waktu emmang sangat cepat berlalu. Sebentar lagi Ramadhan, Lebaran, Idul Adha, Tahun Baru dan seterusnya. Nggak terasa usia juga semakin berkurang. Semoga usia kita membawa berkah dunia akherat ya mbak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu amiiiiin mbak anjar :)

      Hapus
  5. Harus tetep dijalani walaupun terkadang masih saja ngeluh dengan apa yang di hadapi.
    Kayaknya baru kemarin kan puasanya, eh... ini malah gak kerasa mau masuk bulan ramadhan lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm efek terlalu seneng hidup di dunia ya mas haris hehehe.

      Hapus
  6. Aku juga sering ngerasa gitu, Wid. Padahal kemarin baru tahun baruan, kok skrg udah masuk bulan Juni aja. Udah setengah tahun di 2016. Nggak terasa gitu ya hahahaa

    Selamat bulan Juni :D
    June be better :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat di bulan juni juga rahayu \=d/

      Hapus
  7. Yuuup, semangat menjalani bulan Juni dengan harapan berubah ke arah lebih baik. Harapan-harapan awal tahun harus segera diwujudkan sampai akhir tahun tiba. :))

    BalasHapus
  8. Gak terasa udah masuk tengah tahun ... cepet amat yah

    BalasHapus
  9. Hiyyaaaaa emang gak terasa banget. Padahal aku kemaren baru ikut SBMPTN, eh sekarang udah nganterin adek2 tes SBMPTN. hahaha

    Bener gak terasa aja udah masuk bulan baru lagi. Semoga Juni membawa berkah seperti bulan sebelumny, bagi aku, kita, dan mereka !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya azka dan semoga saja :D

      Hapus
  10. Setuju! Halo mba hehehe dipostingan aku yang sebelumnya juga mbahas tentang perubahan :D

    BalasHapus
  11. Jadi inget Hujan bulan Juni :D

    BalasHapus
  12. semoga june jade bae semuanya....... bahagiaaa. datanglaaahhh

    BalasHapus
  13. Semangat di bulan baru.. itu artinya awal bulan akan gajiann. :D
    siap" beli baju baru, hoho.

    BalasHapus
  14. Iya semoga bulan ini bulan penuh berkah. Bulan juni bulan penuh berkah...
    *kemudian nyanyi lagu JUNE AFTERNOON*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu june afternoon sudah aku putar tadi kak fandhy haha

      Hapus
  15. di awal juni bulan baru ini kamu cantik ih Haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih dan amin fadli :)

      Hapus
  16. Betul banget tuh, waktu begitu cepatnya berlalu, ndak terasa udah bulan juni dan bentar lagi masuk bulan ramadhan.

    Bersyukur aja yah kita masih diberi umur panjang tuk jumpalagi bulan yang penuh berkah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bersyukur dan bersyukur mas isrofi :)

      Hapus
  17. wid, kok uda tiup terompet aja neng? ahai

    betewe iya nih
    waktu kaaknya cepet banget berlalunya
    ga terasa uda semakin tua aja diri ini huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiup terompet karena seneng udah memasuki bulan baru hahaha

      Hapus
  18. Hai kak Wida... salam kenaaal... saya baru mampir ke sini...
    keren kak tulisannya, sefrekuensi, ehehehe...

    saya ijin obok-obok blognya kak Wida yaa, sepertinya kece badai kayak orangnya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo ocha selamat datang di blog aku ya :)
      nanti aku follow ya!

      Hapus
  19. Ohya, kak Wida monggo follow balik yaaa, supaya kita saling cepat dapat tukar informasi blog kita, hheehehe

    BalasHapus
  20. Waktu yang terasa sangat cepat berlalu, itu salah satu tanda kiamat...

    Kok tiup terompet aje, belum Desember 31

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiup terompet ga harus bulan desember/tahun baru kan mas? :P

      Hapus
  21. Hidup itu memang penuh kejutan. aku setuju banget. sampai sampai ketika semua sudah berlalu, cuma bisa di kenang saja.

    http://alsheilaaa.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya di kenal jalan yang baik jangan sampai di lupain.

      Hapus
  22. Waktu terasa cepat katanya karena kitanya enjoy, lho. Kalau gak enjoy biasanya sebentar aja pasti bosan, ---contohnya menunggu, hihihi. Semoga bulan Juni menjadi bulan yang baik dan penuh berkah, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin semoga saja kak Indi :)

      Hapus
  23. Time flies so fast, padahal rasanya baru aja masuk tahun baru eh ternyata sudah masuk pertengahan tahun. Alhamdulillah, sudah mau memasuki bulan ramadhan juga, excited. \:D/

    Selamat bulan Juni, semoga bisa be better than before ya heheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga ya Noviyana semoga bulan ini menjadi bulan yang lebih baik lagi ^_^

      Hapus
  24. I do agree, life is full of unexpected surprises and they can be good and bad. I'm going through some right now actually. I hope you will be ok!

    Raindrops of Sapphire

    BalasHapus
  25. Sudah dipertengahan tahun, semoga semakin baik kedepannya. Aamiin..

    BalasHapus
  26. artinya, 6 bulan lagi tahun baruuu yeeee :p

    BalasHapus
  27. iya bener aku juga ngerasain bbrp tahun belakangan ini waktu cepet bgt berlalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata banyak yang ngerasa gitu hihihi

      Hapus
  28. Setuju! :v
    Ramadhan tiba Ramadhan tiba~
    Marhaban ya Ramadhan~

    Ditunggu loh mba ampaonya abis lebaran...

    BalasHapus
  29. Ikutan tiup terompet juga ah nyambut bulan baru haha :D udah pertengahan tahun aja nih...
    Harus semangat ya Wid, mau masuk bulan Ramadhan juga. Bener tuh, setiap bulan baru artinya ada harapan baru dan kejutan baru, kalo positive thinking, semoga kejutannya menyenangkan.

    Life is full of surprises, dan kita harus siap membawa hidup ke arah yang lebih baik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku selalu siap, kalau kak bayu siap nggak? xD

      Hapus
  30. Ini sebenarnya membahas tentang seberapa cepat waktu berlalu ya Wid? agak bingung. :D

    Memang, sih. Kalo dipikir lagi. Rasanya baru kemaren gue nulis Resolusi di tahun 2016 tepat awal bulan 2016. Tapi, sekarang sudah pertengahan tahun. Tapi, kalo ada yg bilang "Kok gak terasa ya?"

    Mungkin belum ada yang spesial terjadi dalam hidupnya. Makanya, ngerasa waktu terlalu cepet. Padahal, kalo dirasakan. Ini lama banget udahan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya mengharapkan bulan ini menjadi bulan yang lebih baik dari bulan sebelum2nya kak heru :)

      Hapus
    2. Ow... Gitu... Semoga ya... AMinnnn

      Hapus
  31. Iya ya. Udah Juni aja. Tapi masih gini-gini aja. :'D

    Makin cantik aja, Wid. Apalagi fotonya rada full face gitu. Ini judul postingannya cocoknya jadi "Wida Be Better." :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih ya icha yang lebih cantik ^_^

      Hapus
  32. Setuju...sebagai manusia harus berprinsip hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya

    BalasHapus
  33. Welcome June, welcome endorse #Eh

    BalasHapus
  34. Aku fokus ke bayanganmu yg keliatan beda *eeaa gak penting*

    Selamat menjalankan ibadah puasa ya..

    BalasHapus
  35. Hi, just stopping by to say I hope you have a lovely week!

    Raindrops of Sapphire

    BalasHapus
  36. Setujuuu! Selamat berpuasa ya :)

    BalasHapus
  37. Juni-Juli dan waktu-waktu selanjutnya semoga memberi kejutan luar biasa baiknya untuk kita semua. Amin :)

    BalasHapus
  38. Setujuuu banget karna kan sudah terpampang nyatah bahwasanya "Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa yang ada pada diri mereka." :)

    Stay positif untuk mewujudkan harapan kita ke depan [wink] dan selamat menjalankan ibadah Ramadhan yaaa.

    BalasHapus
  39. setuju mba.. jika ada kebaikan yang bisa dilakukan hari ini dan sekarang,jangan sampai menunda nunda karena kita tidak tahu waktu kita sampai kapan. he salam kenal mba

    BalasHapus
  40. perasaan 2016 baru mulai, gara-gara mampir liat postingan ini baru sadar udah habis setengahnya ternyata ya tahun ini. Semoga cerah selalu ya...

    BalasHapus
  41. setuju binggoo

    Iya yaa sekarang waktu gak berasa gitu mbak wwkwkwk

    BalasHapus
  42. pokoknya kalo udah masuk bulan ke-4, semua terasa cepet. abis lewat bulan ke-6 tambah cepet lagi. tau2 ganti taun :')

    BalasHapus
  43. Just stopping by to wish you a very happy weekend ahead!

    Raindrops of Sapphire

    BalasHapus