Ramadan Kareem

Alhamdulillah sudah memasuki bulan ramadhan hari ke-12. Gimana kalian para pembaca masih pada kuat puasanya atau sudah ada yang bolong? :D...

Alhamdulillah sudah memasuki bulan ramadhan hari ke-12.

Gimana kalian para pembaca masih pada kuat puasanya atau sudah ada yang bolong? :D
Malu dong kalau misalkan ada yang bolong kecuali perempuan ya harap di maklum karna setiap bulannya dapat tamu yang kadang nggak terduga juga datangnya tahu-tahu udah ada darah aja di celana dalam hehehe.

Selamat berpuasa bagi kalian yang menjalankan, jangan pada lemes-lemes ya jalanin puasanya ^_^

RAMADAN KAREEM
1437 H

You Might Also Like

43 komentar

  1. selamat menjalankan puasa juga buat dirimu Wida

    BalasHapus
  2. Selamat menjalankan puasaa.
    btw, ini postingan singkat banget, kek hubungan dia sama pacarnya.

    BalasHapus
  3. Berkah Ramadhan
    semua urusan selesai jadi ibadah
    Rugi lho yang tidak bahagia ketika Ramadhan .. he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw emang siapa yang nggak bahagia? :S

      Hapus
    2. Orang yang rugi tdk bisa memanfaatkan moment Ramadhan

      Hapus
  4. Selamat berpuasa juga, Widaa :))

    Btw, ini postingan singkat banget, kek hubungan dia sama pacarnya (2)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga ikutan bilang kek dibah, wulan :(

      Hapus
  5. Wah ini mirip status di fesbuk ya mbak :) hehe.
    Enakan gini singkat mbak, cpet namatinnya. Hiaahh :D
    Selamat berpuasa jg mbak wida.

    Udh bolong brpa puasanya mbak? Aku 6H :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brief update hehehe
      Udah 3 hari sama hari ini mbak huhu

      Hapus
  6. aku kerjaannya berburu terus setiap bulan puasa..... berburu juadah dan cemilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak dong awas aja kak jangan sampe tergoda cemilan di siang hari ya hahaha

      Hapus
  7. Teteup setrong dong wid ^______^

    BalasHapus
  8. Masih kuat dong mba :) Sewmoga saja kuat sampai hari kemenangan nanti :) Kalau perempuan sih pasti gak bakal ada yang kuat deh :D karena pasti setiap bulannya ada halangan .

    BalasHapus
  9. Mau bilang lemes tapi malu sama muka yang gahar kayak gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah harus tetep semangat dong mas :D

      Hapus
  10. Selamat berbuka puasa, kak Wida.

    Btw, ini postingan singkat banget, kek hubungan dia sama pacarnya (3)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhkan kamu juga ikutan kaya dibah dan wulan :((

      Hapus
  11. ga lemes teh aku.
    puasa kali ini waktu kayak ceeeet banget berlalu, kenapa coba ?

    BalasHapus
  12. Selamat Berpuasa
    Semoga penggandaan pahala
    Menghapus salah dan dosa
    Untuk mu dan semua...

    BalasHapus
  13. Selamat puasa juga mbak :)
    Alhamdulillah masih lancar, kadang lemes sambil males-malesan juga sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan males-males dong harus tetep semangat ya :)

      Hapus
  14. pengen euy dapet tamu kaya cewek....

    BalasHapus
  15. Aku kemaren bolak balik blogmu, tp gak apdet apdet.. sekalinya apdet singkat banget.. hikz, sibuk ya non? Selamat berpuasaaa, stay beautiful ya, caelah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya nih mbak sama kerjaan duh jadi malu saya :s

      Hapus
  16. Udah kodrat wanita ya, kedatangan tamu bulanan, tapi jangan lupa diganti puasanya setelah lebaran ya, hehe...

    BalasHapus
  17. Ceritanya Posting #edisi lemes krn puasa jadi singkat padat berisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak, bukan gitu ceritanya mas dwi :D

      Hapus
  18. Selamat berpuasa widaaa! \(w)/

    BalasHapus
  19. selamat menjalankan ibadah puasa Wida, semoga kita selalu sehat ya :)

    BalasHapus
  20. wah capek banget baca postingan ini. panjanggg.

    selamat menunaikan ibadah di bulan puasa

    BalasHapus
  21. Selamat berbuka puasa ya mbak wida :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat menjalankan puasa untuk hari ini mas eksa :)

      Hapus