Worry Less Smile More

Bahagia itu….? Bahagia itu sesuatu hal yang tidak terlihat tapi bisa dirasakan oleh seseorang yang membuat dirinya menjadi lebih terli...

Worry Less Smile More

Bahagia itu….?

Bahagia itu sesuatu hal yang tidak terlihat tapi bisa dirasakan oleh seseorang yang membuat dirinya menjadi lebih terlihat sumringah.

Bagaimana kita bisa menciptakan bahagia sedikit sedih/khawatir?
Cukup dengan melakukan sesuatu hal sepenuh hati sepenuh cinta maka bahagia itu akan mengikuti sendiri kepada diri kita. Menciptakan bahagia itu mudah, seperti contoh bisa berbuat baik kepada orang yang membutuhkan pertolongan diri kita itu sudah sangat membuat diri kita menjadi senang. Karena dengan membantu orang lain maka beban mereka setidaknya jadi berkurang, right?

Pilih banyak khawatir atau bahagia?
Kalau ada pilihan yang baik kenapa harus memilih yang tidak baik. Ada perasaan khawatir itu manusiawi siapapun akan merasakan seperti itu. Akan tetapi, apabila seseorang terlalu banyak perasaan tidak baik/khawatir pasti hatinya tidak akan senang/bahagia apalagi bisa senyum.  Jadi, tentu saya akan memilih bahagia dan ingin selalu bahagia setiap waktunya.

Worry Less Smile More

Apakah kamu benar-benar bahagia dan memilliki senyum banyak?
Saya rasa begitu, karena beberapa bulan terakhir wishlist saya mulai tercapai satu per satu. Walaupun pasti ada rintangannya. Melakukan suatu hal tanpa adanya rintangan kurang menantang bagi saya. Kenapa? Karna saya ingin tahu sampai mana saya bisa berjuang untuk mendapatkan apa yang benar-benar saya butuhkan dan tentu dengan ditambah rasa semangat untuk mencapainya. Jadi, saya merasa bahagia dan memiliki senyum terharu bahagia juga sedikit khawatir terhadap apapun.

Kalau kamu bagaimana menciptakan bahagia itu?

You Might Also Like

42 komentar

  1. Bahagia akumah simpel, makan gratis di kondangan juga seneng ..
    btw, teh wida kenapa ga jadi model aja *ehek

    BalasHapus
  2. Aku mah gampang bahagianya. Ketemu tempat yang enak buat tidur juga udah bahagia. :))

    BalasHapus
  3. aku kalau sudah ketemu tempat tdur sudah bahagia sekali loh

    BalasHapus
  4. Bahagia adalah sentiasa bersangka baik dan bersyukur dengan apa yang kita miliki

    BalasHapus
  5. Bahagia adalah sentiasa bersangka baik dan bersyukur dengan apa yang kita miliki

    BalasHapus
  6. kala uwishlist mulai terkabul satu persatu, rasa bahagia itu pasti datang menghampiri sih ya. bahagia itu sebenarnya sederhana, tergantung bagaimana kita membawanya aja.. tapi tersenyum belum tentu menunjukkan kalau kit abahagia loh.. kan ada tuh istilahnya fake smile :")

    BalasHapus
  7. dengan berkunjung kesini, saya merasa bahagia :)

    BalasHapus
  8. Cukup selalu berpikir positif dan menerima kenyataan setelah berusaha. Sederhana bukan?

    BalasHapus
  9. lihat mba wida juga aku mah bahagia :D hehe

    BalasHapus
  10. Bahagia kalau lagi gak lapar dan gak kena macet :)

    BalasHapus
  11. agree, it depends on us to be happy because to be happy is our decision


    www.tiffannywu.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Bener kata komen diatas, lihat mbak Wida aja sudah bikin bahagia :D

    Bahagia itu ketika kita sudah merasa cukup dan selalu bersyukur

    BalasHapus
  13. It's hard to not worry, but it's important not to let everyday worries ruin your happiness. Lovely post.

    xo
    www.carinavardie.com

    BalasHapus
  14. ketemu kuota banya harga murah sinyal cihuy, bahagia bangaat..

    btw, IMHO, kulebih suka foto yg atas yg nga senyum malah.ehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan-jangan kamu gagal fokus ya hahaha

      Hapus
  15. biasanya sih kalo orang bahagia lupa khawatir tapi kalo gak bahagia jadi banyak khawatir

    BalasHapus
  16. Bahagia itu melihat orang yg kita cintai bahagia.. *eaa, dangdut abis* :D

    BalasHapus
  17. I completely agree with you to smile and enjoy life more, be present and be happy!

    Raindrops of Sapphire

    BalasHapus
  18. Berhubung nama depan saya Agia, jadi gak terlalu susah kalo pengen bahAGIA.

    Tapi yang paling gampang bikin bahagia sih pastinya kumpul-kumpul dengan teman lama.

    BalasHapus
  19. Bahagia itu terpancar, bersinar, seperti senyum manismu. Maniiisss banget :))

    BalasHapus
  20. Aku setuju sama statement kak Wida dan yaa..Bahagia menurtku itu webtoon kesayangan ga hiatus atau tutup cerita wkwkw :3

    BalasHapus
  21. Setuju. Cukup dengan membuat orang lain bahagia, kita pun akan merasa bahagia. Selain itu banyak bersyukur juga cara sederhana untuk menjadi bahagia :D

    BalasHapus
  22. Bahagia itu kalau dijabarkan bisa panjang ya mbak :D
    lihat komen diatas punya argumenya masing-masing :D Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cara mereka bahagia itu berbeda-beda ternyata hihihi, seneng bacanya!

      Hapus
  23. Bahagia versi gue itu, bisa membahagiakan orang tua dan keluarga gue kelak. Itu aja, udah seneng banget. :)

    BalasHapus
  24. Yang jadi kendala adalah, banyak orang sulit bahagia ketika tanggal tua dan dompet menipis. *eh....

    But overall saya setuju dengan teh Wida Zee, menolong orang yang lagi kesulitan itu juga merupakan kebahagiaan, baik buat diri kita, apalagi orang tersebut. Nice share teh Wida

    BalasHapus
  25. Aku bahagianya gampang sik. Cukup makan enak sama main game aja. Bwekekek. :p

    BalasHapus
  26. Keep smiling, sister!

    Liiike the natural touch up
    Cantiks

    Karena menor udah nggak zaman wkwk

    BalasHapus
  27. Kalo mau bahagia mah gue tinggal baca buku sambil minum teh, kopi, atau susu. Setelah itu menulis deh. Ehehe~

    BalasHapus
  28. kalau saya sendiri tips bahagia bisa dengan mengurangi menilai hidup orang lain. Soalnya kadang sumber ketidakbahagiaan itu karena menganggap orang lain jauh diatas kita.
    Tapi tetep, senyum itu cara paling ampuh buat menuju bahagia. :D

    BalasHapus
  29. Haaiii, kemana aja wida kok vacum nulisnya?

    BalasHapus
  30. senyum si mbak masih seperti yang dulu ne...
    eeheem....

    BalasHapus
  31. bahagia versi aku kalau pas tanggal 5 apalagi + bonus. haha
    akhirnya ketemu juga blogger tasik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kopdar-kopdar dong blogger tasik hihihi

      Hapus
  32. setuju banget! overthinking ga ada abisnya, apalagi kalau dipikirin terus.


    btw gue baru bikin artikel mengenai pentingnya membuat catatan, do check it out if ur interested! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Yonathan.. aku sudah berkunjung ke blog kamu tulisannya bagus dan mudah di pahami jadi aku asik aja baca tulisanmu hehehe.

      Hapus