Hello Summer

Mungkin banyak orang untuk menghabiskan waktu ketika musim panas tiba dengan pergi ke pantai bareng keluarga atau bareng teman-teman. Tapi ...

Mungkin banyak orang untuk menghabiskan waktu ketika musim panas tiba dengan pergi ke pantai bareng keluarga atau bareng teman-teman. Tapi tidak dengan saya, kali ini saya menghabiskan waktu beberapa jam dengan sepupu perempuan saya untuk pergi ke taman sebagai obat penenang dengan adanya rutinitas dan tugas-tugas pekerjaan di kantor.

Dan taman raflesia ini juga bisa menjadi tempat favorit saya kalau ingin sekedar menenangkan pikiran atau penat oleh pekerjaan atau hal-hal lainnya yang membuat saya stress. Musim panas yang bagus untuk pergi berwisata kemanapun yang di inginkan. Setelah pergi ke taman raflesia dapat memberikan energi positif bagi saya sendiri seperti mood menjadi lebih baik, pikiran kembali positif dan tentunya hati menjadi lebih tenang dan senang karena sehari bisa bebas dari yang namanya pekerjaan.

Kalau kamu musim panas ini pergi kemana? :)

Hello Summer

Hello Summer

Hello Summer

Hello Summer

Hello Summer
Ada sesi foto candid hahaha ^_^

You Might Also Like

137 komentar

  1. Kalo musim panas, aku mending tiduran diubin, dibawah kipas. terus bangun-bangun udah sore.
    Fabiayyi aala irabbikuma tukadzibaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahin minum yang seger-seger juga Adibah :))

      Hapus
    2. betapa nikmatnya di tempat neng Wida mah ada summer segala jadi bisa menikmati suasananya apalagi menikmatinya sambil menghilangkan penat di taman nan semerbak mewangi oleh bunga-bunga summer.

      komentarnya disini ajah yah, soalnya dibawah mah kejauhan...hehe

      Hapus
    3. Ya karena kemarin hari minggu panasnya luar biasa kang hehehe

      Hapus
  2. musim panas ngerujak di belakang rumah yang ada banyak bambu-bambunya lalu di sebrang bambu ada sawah dan sebrangnya lagi ada pegunungan :D

    BalasHapus
  3. Wida makin kesini makin kece udah kayak model :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naksir ya, nanti ta bilangin ke Wida nya loh

      Hapus
    2. Salaminzaghi : Hehehe :)

      Hapus
    3. Hendra : ada apa ini mas??? xD

      Hapus
  4. Kalo saya pas libur summer, mending ngedekem di rumah nonton film, sambil ngemil yang seger2, hahaha... Balas dendam,

    BalasHapus
  5. Kalo aku musim panas mending karaokean aja deh selama sejam .. di kamar mandi.
    Kayaknya sepupu mba Wid diajak cuma buat dijadiin cameramen aja nih. Hahahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di ajakin foto dia malah malu-malu gitu Azka :P

      Hapus
  6. Kalau untuk musim panas saya lebih memilih camping sebagai pengisi sela-sela aktivitas harian yang menjemukan.
    Oh, ya, Taman Raflesia itu di Ciamis ya? Bersih ya lokasinya! Semoga tetap terawat terus, deh.
    Kalau boleh sedikit sok tahu, keberadaan taman kota itu baik untuk kebahagiaan penduduk sekitarnya, loh.

    BalasHapus
  7. Klo musim panas itu paling enak bejemur di lapangan
    Berasa bejemur di pantai
    Dan ujung2nya paling kulit pada item
    Itu taman raflesianya ada bunga raflesianya engg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada tapi bunga buatan kalau malem di tengah bunganya muncul air mancur hehe

      Hapus
  8. rumput tamannya menggoda bikin adem liatnya.. kalau saya di musim panas gini segera menjemur popok bayi dan kasur xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesempatan buat ibu-ibu ya hehehe.

      Hapus
  9. Gue musim panas, musim ujan, musim kucing kawin, tetep aja ngamar, wid. paling banter maen kerumah temen -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak rumahan nih ceritanya :)

      Hapus
    2. pengangguran gak baik buat main kejauh, kecuali nyari kerjaan haha :'

      Hapus
  10. deuuhh cantinknyaa.. suka sama warna lipstiknya, mbaaa :)

    BalasHapus
  11. wawww lipsticknya merah membara kak... semoga senang dan bahagia yak liburannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw itu warna lipstiknya pink bukan merah kak Jerry :)

      Hapus
  12. Musim panas kayaknya lebih suka di rumah aja deh haha paling kalau keluar juga kerumah temen, saudara, atau tempat yang sejuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling adem deh kalau ke tempat sejuk ditambah angin yang sepoi-sepoi ^_^

      Hapus
  13. Di rumah mbak..ngadem. Sambil nyemil buah dingin...asyik.. :-) salam kenal mbak wida

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi mbak Sulis, salam kenal kembali yaa! :)

      Hapus
  14. Di endonesah ada musim panas kah wid?
    Kalau aku g ada agenda khusus, kalah yg rutin ada, tidur siang sampe puas, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada akhir-akhir ini udaranya panas terus Pit hahaha

      Hapus
  15. musim panas mah waktu yg cocok buat berenang disungai hehe, ngomong2 cantik itu :D :*

    BalasHapus
  16. Kalo musim panas mendingan pergi ke mall, adem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap walau hanya window shopping ye xD

      Hapus
    2. kalo saya bukan pengen ke mall mbak, kalo lagi kepanasan gini pengen banget rasanya nyemplung ke kolam :D

      Hapus
    3. Siap-siap nanti kalau udah dari kolam kulitnya item hihi.

      Hapus
  17. Musim panas sih tetep dirumah. Wkwkwk
    Dirumah itu cuma main game. Kalo gak main game ya tidur. Wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kegiatan mudah dan singkat :))

      Hapus
  18. Dirumah aja mbak. Udah kelar UN, sekarang jadi pengangguran elit. Kerjaannya cuman makan sama tidur, mandi kalo inget. Pengennya sih jalan-jalan ke tempat sejuk, tapi males. Aduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari kegiatan lain aja biar nggak bete kan di rumah terus :)

      Hapus
  19. Musim panas pastinya terik
    Tapi kamu tetap cantik

    :)

    BalasHapus
  20. kalau musim panas, duduk rumah saja. bahaya strok haba di luar

    BalasHapus
  21. eleeuh eleuh si neng. Geulis pisan :))

    Taman raflesianya adem ya Wid. Banyak pepohonan. Enak banget tuh duduk di situ saat musim panas.
    Aku kalo musim panas biasanya nongkrong depan tipi sambil minum es cendol. Enaaak bet Wid. Hahahaaa
    Jarang keluar sih aku :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adem sih tapi aku malah di gigit semut besar-besar :(

      Hapus
  22. banyakin candidnya deh Ze.. pasti lucu, natural gitu kan

    BalasHapus
  23. Di tempat saya musim panas dan hampir kemarau. Jadinya duduk di rumah saja.

    BalasHapus
  24. saya dong lagi panas-panas gini malah seruput kopi panas, keren kan sayah? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaka sembung bawa jengkol, atulah plisss agan nggak nyambung masa panas-panas minum kopi panas :(

      Hapus
  25. Kalau saya musim panasnya panas-panasan, karena kalo nanti pas musim dingin pasti dingin-dinginan. MMM SADIS

    BalasHapus
  26. Kalau saya musim panas gini tidur dibawang pohon yang rindang sambil menikmati angin sepoi-sepoi mbak. Kalo ke pantai mah malah nambah panasnya hehe

    BalasHapus
  27. di rumah aja mbaaa..takut gosong :D

    BalasHapus
  28. kalau musim panas gini paling enak minum es kelapa muda hehehe

    BalasHapus
  29. Musim panas sering2 nyambangi Mall dan ATM buat ngadem :D


    Itu sepatunya hitz bangeet kakaaa..

    BalasHapus
  30. nggak ngajak2 nih..... ha ha ha
    Kalo lagi musim panas enaknya nongkrong bareng temen2 sambil minum air kelapa muda

    BalasHapus
  31. Asoy banget ke taman!

    Gue juga jadi pengin ke taman. Taman kanak-kanak. Soalnya dulu gue kagak TK. Buahaha.

    Ya, gue gak ke mana-mana, Wid. Makanya stres nih. Pfffttt. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga nggak masuk TK Yog samaan euy, keluar kamar atuh terus pilih tempat buat refresh otaknya yog :)

      Hapus
  32. Disini mah kalau musim panas malas kemana mana puanase pool ditambah lagi jarang taman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panas gini malah minta minuman yang seger-seger ya mas :D

      Hapus
  33. Wida, sepatunya saya naksir! Aaaak, saya suka blog ini! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa yuk, follow dong hehehe.

      Hapus
  34. Mau musim panas, mau musim hujan, kita tetep bisa bahagia dengan cara kita sendiri.
    Kalau mbak jalan-jalan ke taman, aku mungkin cuma jalan-jalan di deket sawah atau sepedaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalan-jalan deket sawah lebih enak sore-sore suasanannya lebih enak ya :))

      Hapus
  35. Walaupun, saya orang gunung, tp pilihan saya tetap pada alam, ketika mau sekedar menenangkan pikiran, kayaknya lebih enak, namun setiap oang mempunyai kriteria beda-beda soal pilihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di taman juga enak ko mas isrofi selain itu di tambah angin dan tanamannya di pinggir-pinggir hehe.

      Hapus
  36. Musim panas, ato lebih tepatnya kmarau kali ya wid bhahaaa
    Aku pengennya makan semangka di pante ssmbil maenan aer aja

    BalasHapus
  37. Musim panas cocok di pake buat liburan pas week end. harus di manfaatkan sebaik-baiknya lah ya hehe

    BalasHapus
  38. musim panas, cari yang adem2 dan seger,
    memandang foto2nya juga jadi adem :)

    BalasHapus
  39. Musim panas, haruslah hujan lebat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin hujan, disana hujan nggak?

      Hapus
  40. summer time....it's not really my favorite but it's fun indeed :)

    BalasHapus
  41. Kalau Saya pastinya pergi pantai, sungai atau tempat - tempat yang enggak begitu ramai,,, yang tenang,,, dn bisa santai sambil mikirin hutang ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hutang ko di pikirin mas hutang tuh dibayar mas Ahmad wkwk

      Hapus
  42. dgn panasnya model gini enakan tidur di rumah atau nongkrong cantik di mall :))) - nice pics by the way-

    BalasHapus
  43. Love those wedge sneakers! :)

    BalasHapus
  44. welcome summer .. yey !

    asyeeekk buat jalan-jalan, ke pantai.
    penting untuk menjaga kelembaban tubuh, asupan buah dan sayuran.
    bawa minum kalo jalan2, sewaktu2 haus tinggal ..glek..

    happy summer neng Wida ... !

    BalasHapus
  45. Ide bagus, tuh.. Jalan-jalan di taman, melepas penat ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tiba-tiba pengen duduk-duduk cantik di taman xoxo

      Hapus
  46. enaknya ngadem sama minum es kayaknya si wid
    salam kenal balik :)

    BalasHapus
  47. Wuiih seger tamannya ya, Wid. Photo-able banget. Kalau kamu suka ke taman raflessia, kalau aku ke taman tak berbunga. Karena hidup tanpa cinta. Huhuhu. *ini apa dah*

    BalasHapus
  48. kalau saya musim panas atau musim ujan mainnya ke mall
    entah cuma jalan2 biasa atau nonton
    jarang bgt ke taman2 gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesekali cobain ke taman koko :)

      Hapus
  49. Kalo gue komentar, masih kebaca gak, ni wid? Keknya banyak bener yg koment... Eh, lupa kalo udah artis.. XD

    Enak, ya Wida. Panas2 jalan ke taman. Coba deh, ngerasain panas Pekanbaru yg nyampe 40 Derajat, sinih. Pangeran tantang buat jalan-jalan jam 12.00 siang. Yakin, deh. Pulangnya muka Wida bakalan merah, putih, hijau. XD

    Pangeran musim Panas ngadem di rumah aja. Ya, meskipun di rumah panas. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih kebaca dan dibales ko Pangeran hehe.
      Hmm boleh-boleh tapi sebelum jalan-jalan dibawah teriknya matahari pake sunblock dulu deh biar kulitnya nggak kebakar haha.

      Hapus
  50. Kalo aku paling berenang bareng temen-temen aku, pergi ke kolam renang umum atau ke curug hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah nggak berani berenang di bawah teriknya matahari malah sukanya kalau matahari udah agak nggak panas-panas banget Vir hahaha.

      Hapus
  51. Duh, musim ini belum kemana-mana kak..kemarin pas musim duren aja keluar borong duren di Jombang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pencita duren banget nih kak Inggit :)

      Hapus
  52. Di Bandung masih suka hujan besar banget ah, belom summer. Hahaha XD
    Aku dulu suka ke Taman Raflesia terus ke mesjid agung Ciamis-nya! Yang ngga kesampean sampe sekarang, itu naik delman domba di sana. Soalnya udah kegedean badannya hahaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah gede mah mending naik mobil-mobil yang banyak lampunya aja deng Fira mobil gowes haha.

      Hapus
  53. akh, musim panas kalau di eropa sih enak jemuran di pantai. kalau di indonesia apalagi di jakarta.. nyari perkara. ehem, musim panas enaknya ngade di depan pintu kulkas sambil ngeblog :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lama-lama depan kulkas nanti bisa kedinginan atulah Jev :'D

      Hapus
  54. Musim panas ya? Ya paling di rumah doang, kak. Soalnya gue nggak tahan panas orangnya, hehehe. Tiduran di lantai adem soalnya :p

    BalasHapus
  55. Bentar, taman raflesia? Bunga bangkai, Teh? :v
    Kalo aku? Enaknya di pantai atau pegunungan gitu. Heuheu. Enak beuuud.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunga bangkai tapi disana nggak ada bunga bangkainya cuma ada bungan plus air macur buatan menyerupai bunga raflesia raksasa.

      Hapus
  56. Eeeeaaaaakkkkk yang sekarang jadi seleblog OOTD :)))

    P.S.
    Kok nggak keliatan disana ada bunga Raflesia?
    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak di foto Ul kalau kesana panasnya minta ampun -_-

      Hapus
  57. Musim panas kalau di film-film biasanya liburan ke pantai, makan semangka, lihat festival. Tapi musim panas bikin mager, panasnya keterlaluan sih.

    BalasHapus
  58. Maen ke taman gitu sambil maem es krim, duh jadi segerrr banget deh summernya hehe.
    Hmmmm kalo saya summer di rumah aja kali ya, baca buku hahaha. Surabaya panassss banget cih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tasikmalaya juga panasnya kebangetan sih huft.

      Hapus
  59. Rencana sih mau camping unyu doang dibukit, tapi deadline tugas masih banyak, btw ini raflesianya kaga ada difoto? Atau sekedar nama tamannya doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Raflesianya bunga buatan sih kalau di foto kesana panasnya luar biasa Jovi xD

      Hapus
  60. Gak perlu ke pantai, lihat senyum adek aja udah adem #BisaGituYah :p

    BalasHapus
  61. Wow, comment-nya udah panjang aja. Ikut ngeramein ya :D

    Ah, enaknya yang bisa pergi ke taman. Pasti seger banget tuh di sana, sekalian melepas penat. Bisa ngebalikin mood jadi bagus juga pastinya. Gua mah... seringnya terperangkap pekerjaan, kadang weekend juga mesti lembur, sampe deadline kelar pokoknya :p
    Tapi kalo lagi penat banget, palingan nonton bareng, ngeblog, atau sekedar ngadem di mall hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya kak Bayu, yuk main ke taman bareng hihihi.

      Hapus
  62. kalo aku pergi ke hatimu boleh kak??? gubraxxxxx kabuuurrr hahaha haseeee... jng panas" mbak tar item lho.....

    BalasHapus
  63. iiiihh... aku ngerasa musim panas kali ini lumayan berat deh mbak. siang-siang kalau terlalu lama panas-panasan kepala jadi pusing. pokoknya kalau terlalu banyak aktifitas di luar ruang, malamnya badan jadi berasa nggak enak :(

    tapi buat jalan-jalan emang asik sih musim panas, karena matahari bersinar cerah dan langitnya bagus untuk foto-foto :D

    BalasHapus
  64. Musim panas ini pinginnya jalan2 terus atau gak tidur karna panasnya yang menyengat banget. Wkwk.
    oya? Follback blog aku dong :))

    BalasHapus
  65. Tempatnya kok adem banget yaaa. jadi pengen ke tempat yang seger-seger buat ngilangin penat.

    http://alsheilaaa.blogspot.co.id/

    BalasHapus