Welcome to April

Welcome to April!!! Hahaha sudah memasuki hari ke 4 di bulan april, iya ini sedikit terlambat untuk mengucapkan kata "Welcome ...

Welcome to April

Welcome to April!!!

Hahaha sudah memasuki hari ke 4 di bulan april, iya ini sedikit terlambat untuk mengucapkan kata "Welcome to April". Hmm mungkin lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali untuk mengucapkan. Betul?

Welcome to April

Rasanya baru kemarin kita semua merayakan tahun baru 2016 dan sekarang kita sudah berada di bulan yang ke-4. Semoga saja bulan ini adalah bulan yang penuh kebaikan untuk saya pribadi maupun untuk kalian semuanya. Selalu berharap akan mendapatkan kebaikan-kebaikan tiap hari-bulan-tahunnya untuk menuju sebuah pencapaian yang lebih baik.

Welcome to April

Terkadang merasa tidak percaya sendiri bahwa kehidupan bisa berubah dengan sekejap mata. Perubahan hidup yang lebih baik semua harus dimiliki oleh setiap manusia di dunia ini. Karena manusia berhak untuk hidupnya menuju hidup yang lebih baik. Akan ada masanya kita akan melepaskan hal yang baik untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi.  Suatu hari ini!

Welcome to April

Dan saya tidak pernah takut untuk perubahan. Karena saya percaya dengan adanya perubahan saya menjadi tahu dan ada pembelajaran baru dan baru lagi untuk di kehidupan ini. Mungkin kamu tidak pernah menyadari bahwa hidup ini penuh dengan kejutan. Entah itu manis ataupun sebaliknya. Maka dari itu kita harus bisa dengan baik untuk menyikapinya. Dan saya ingin selalu dan tetap ingin melihat terbitnya matahari di keesokan harinya.

Welcome to April

Welcome to April
Liptick Matte by Forest Secret

You Might Also Like

101 komentar

  1. Sukaaaaa outfitnya meuni biru biru seger gitu wid
    Ajarin dandang atulaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe belajar bareng sini :))

      Hapus
  2. Setuju, perasaan baru kemaren banget ngerasain tahun baru, eh sekarang udahbulan April aja. Tapi ini guesalah fokus. Gue malah gak baca tulisannya, malah liatin potonya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm jujur banget nggak baca tulisanku :(

      Hapus
  3. Hidup perubahan
    Saya yakin abis bulan april itu adalah bulan mei

    BalasHapus
  4. Semoga april membawa berkah dan kebahagiaan yaaa

    BalasHapus
  5. Semoga April ini penuh berkah ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin semoga kamu juga ya adibah :)

      Hapus
  6. lihat foto ehem cantik sama kata-kata penyemangat. rejeki dobel ehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat untuk di bulan april Tomi :)

      Hapus
  7. Memori di bulan April #loh kok malah curcol di dapur org :))

    BalasHapus
  8. Kerudungnya kemana Mba wida ? :)
    viss

    BalasHapus
  9. fotonya asyik banget saya nontonnya...ya...sekarang dah masuk bulan April

    BalasHapus
  10. Welcome to April Widaaa :))
    Iya Wid. Semoga April ini membawa banyak perubahan ke kita semua ya. Perubahan yang positif tentunya :D

    Kamu cakep bingits dah :D outfitnya simpel, kece.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Welcome to April Wulan. Semoga ya di bulan april ini kita semua diberi berlipat-libat keberkahan :)

      Makasiiih wulan cantik <3

      Hapus
  11. Berkunjung ke blog ini jadi makin yakin wanita identik dengan keindahan perhiasan dunia

    BalasHapus
  12. forest secret bagusan mana kira-kira sama nyx? review dong biar tau swatch nya

    BalasHapus
  13. Semoga April ini selalu ceria yaaa

    Btw keren banget backgroundnya, sukaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga april mbak Tian juga selalu ceria..

      Makasih mbak hehe

      Hapus
  14. setuju waktu itu makin cepat berlalu
    dan
    kita ga boleh takut akan perubahan tetapi hrus menerima perubahan dan biar makin maju

    BalasHapus
  15. Hi Wida! Thank you so much for stopping by my blog! This is a great casual look! Love the striped tee! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yor're welcome. Thank you for visiting my blog dear :)

      Hapus
  16. April, semoga makin banyak kenangan yang terjadi di bulan ini. :D

    Bener banget, emang gak tau kenapa waktu sekarang jadi cepat banget gitu berlalu. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenangan yang manis tentunya ya Wahyu hihi.

      Hapus
  17. akhir2 ini banyak foto2, udah fashion blogger nie... atau merintis foto model

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng foto-foto aja mas puput xD

      Hapus
    2. Puput itu cowok or cewek ya???? Bingung sayanya... Wida sepertinya mengarah jadi foto model nih, hati-hati dilirik sama agensi, ntar jadi terkenal, terus sibuk syuting, terus nggak sempet update blog, akhirnya blog jadi terbengkalai... *ini apaan sih

      Hapus
    3. Kayaknya cowok deh mas Hendra soalnya nama panjangnya itu Puput Setiawan hehe.
      Mas Hendra aku masih ngeblog ko :))

      Hapus
  18. jadi penegn kenal lebih dalam ni sama mbak Wida,
    boleh ndak mbak :)

    BalasHapus
  19. Kayaknya pas dewasa gini waktu kok cepet banget berlalu? Dulu jaman masih TK atau SD g secepet ini deh.
    Outfit birunya seger wid. Mungkin april tahun ini bakal cerah terus ya kalau liat outfitmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Pit, dulu juga gitu pas waktu SD nunggu hari minggu tuh berasa lama banget eh sekarang dari senin ke minggu berasa cepet banget haha.

      Amin yah cantik <3

      Hapus
  20. bw pertama . salam kenal......
    fotonya bikin ngiler ( keselek ndiri ),..hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dadan! terima kasih sudah berkunjung ya :)

      Hapus
  21. Moga hari harinya lebih bahagia dan suksess

    BalasHapus
  22. Dari fotonya keliatan semangat buat menjalani bulan April. Semangaat!

    BalasHapus
  23. Yuhuuuuuu~ Selamat datang di bulan April. Ini udah tanggal 8 aja. Cepet banget ya, Wid :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa banget cepetnya Cha \=d/

      Hapus
  24. bulan april banyak hal membahagiakan. april di bulan april..... udah mau tengah tahun kak. resolusi lancar semua kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sudah ada yang tercapai kak Jerry ^_^

      Hapus
  25. Waktu cepat berlalu, padahal rasanya baru kemarin update status "happy new year"

    Semoga bulan April ini penuh kebahagiaan buat kita semua :)

    BalasHapus
  26. Yup waktu kayaknya semakin cepet aje ye neng... Baru kemarin tahun baru, sekarang udah bulan April aje. 2 bulan lagi puasa, lah coooooba itu, cepet banget kan... Semoga mengarah ke perubahan yang lebih baik alias better....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener-bener nggak kerasa duh, amin ya mas Hendra :)

      Hapus
  27. Pengen cepet bulan Ramadhan hehehe.. Btw forest secret ada lipstick matte nya? Aku punya, tapi creamy gitu..

    BalasHapus
  28. Welcome to April! Bener Wid, lebih baik terlambat mengucapkan (gua lebih terlambat lagi ngucapinnya hehe) daripada telat.

    Duh, kalo ngomongin waktu emang suka ngebingungin, kok ya cepet banget berjalannya, apa emang gua nya yang terlena sama waktu? Haha. Ya, manusia berhak hidup menuju kehidupan yang lebih baik, tinggal tergantung kitanya aja mau gimana ngejalanin hidup ini, toh apapun yang terjadi (meski perubahannya sekejap mata sekalipun), itu semua bisa jadi pembelajaran ke arah yang lebih baik.

    "Dan saya ingin selalu dan tetap ingin melihat terbitnya matahari di keesokan harinya" --> kalimat yang positif Wid. Mantap. Deretan foto lo juga semakin menyemarakkan indahnya April hehe :D

    Semangat menjalani hari-hari di bulan April.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoo welcome to april Bayu, semoga hari-harimu juga menyenangkan yaa :)

      Hapus
  29. Semangat menjalani April dan menyongsong waktu yang mengalir deras! Semoga kebaikan selalu menjadi sahabat kita :)

    BalasHapus
  30. Setujuuu! Rasanya waktu berlalu dgn sangat cepat yaa? Prsaan msh tahun 2012, trnyata udh 2016 aja. Baru thn baru, eh udh april. Cepet bgt. Bntr lg udh bulan desember lg nih.
    Sayang skali jika wktu trlwatkan bgtu saja:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isi hari-hari dengan hal-hal yang menyenangkan aja Lulu :)

      Hapus
  31. april ini semoga penuh kegembiraan, semakin segar dan cantik serta penuh keberuntungan.
    pasti pake lipstiknya dari Forest Secret :)

    BalasHapus
  32. Bulan april ini aku padat baget agendanya, mungkin sama dengan mba wida zae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur deh jadi orang sibuk ^^

      Hapus
  33. baruuuu aja kemarin bahas sama suami "kok sudah april aja yaa" padahal baru aja taun baruan hehe.. semangat berubah ke arah yg lebih baik ya mbaakk, kalo aku semangat berubah jadi ibu heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik dede bayinya sudah mau siap-siap ke dunia nih mbak Ayu \=d/

      Hapus
  34. Wah bakat jadi foto model mbak wida :D

    BalasHapus
  35. welcome to April. semoga kita semua selalu semangat menjalani hari yaaak :D

    BalasHapus
  36. April bulannya saya mbak, bulan yang ditunggu-tunggu

    BalasHapus
  37. ciiiieeehhh skrng ada yang motoinn... kece dehh kaka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Angkisland juga kece-kece fotonya hihi.

      Hapus
  38. Aku malah fokus ke fotonya. Astaghfirullah. Tenang, Teteh. Aku masih normal :v
    Nggak sih, ke tulisan juga fokus, tapi setelah fokusin foto... ._.
    Diam-diam memotivasi, nih. Aku kadang takut untuk menghadapi perubahan. Takut nggak bisa beradaptasi dan akhirnya menyerah. Padahal mau finish, gitu. Kan banyakk ya yang kayak gitu...
    Berarti harus bersikap baik. Biar merasa perubahan itu nggak mengekang kita. Ok.
    *dan fokus lagi ke foto* cantik Teh. Fotonya di mana, ya? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tempat wisata sekitaran Tasikmalaya, Jawa Barat Situ Gede namanya neng Riska.

      Hapus
  39. Wah... ternyata dirimu emang punya bakat jadi model wid. Yaudah, sinih gue fotoin. XD

    Apapun itu, wid. Selalu optimis untuk membuat perubahan yang lebih baik kedepannya. Percayalah, menjadi lebih baik itu indah banget. Semangat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indahnya pake banget lagi yah. Semangat juga Pangeran!

      Hapus
  40. makin cantik aja wid.. btw, ini kaya di daerah mangkubumi.. ya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Vanisa kalau jalannya ke perum itu bakalan langsung ada di mangkubumi xD

      Hapus
  41. Waktu berlalu begitu cepat, ya. Btw, lipstiknya sukak deh ihihihiw

    BalasHapus
  42. Yah... udah bulan april aja. Perasaan kemarin gue masih luntang-lantung nyari kelas bersama dengan teman-teman dari jurusan IPS lainnya:')

    BalasHapus
  43. Nyimak! Sapa tau dapat angpao... xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah ini bukan tahun baru imlek -__-

      Hapus
  44. Outfit of the day-nya bikin salah fokus.
    Gak bisa fokus ke tulisannya, lebih condong fokus ke fotonya. Cantik sih.
    Ya ampun -_-

    BalasHapus
  45. Hah, waktu memang selalu saja terasa cepat berputar ketika kita terlena akan dunia yang indah ini. Benar sekali mbak tak terasa sudah masuk bulan keempat saja ya sekarang.

    Semoga saja kebaikan kebaikan yang datang di bulan ini masih mengiringi kita di bulan bulan selanjutnya ya. Aamiin.

    BalasHapus
  46. Sungguh asyik menyimak aliran bahasanya yang renyah dan makin asyik menyimak foto-foto yang indah dan menakjubkan. Salam kenal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali terima kasih sudah mampir. :)

      Hapus
  47. Waduh fotonya bersih-bersih apalagi background dan modelnya bagus.. bikin mata jadi jreng *eh itu tagline produk permen deh jadinya hehe

    BalasHapus
  48. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus