Aku Cinta Kamu Hey

Gak bisa ngungkapin kata-kata indah selain "aku suka ozil" dan "aku cinta ozil" hanya kata-kata itu yang pantas aku lont...

Gak bisa ngungkapin kata-kata indah selain "aku suka ozil" dan "aku cinta ozil" hanya kata-kata itu yang pantas aku lontarkan pada sang bintang lapangan super duper cakep yaitu Mesut Ozil. Dia nggak hanya pintar main di lapangan tapi dia juga sudah membuat hati dan tubuh ini klepek-klepek saat melihat dia di layar tv ataupun di internet.

Baca juga: [Tips Memaafkan Pacar Yang Tertangkap Basah Selingkuh]

Aku Cinta Kamu Hey
Cie ozil pamerin jam tangan barunya wkwk

Aku sering melihat koleksi foto-foto ozil di internet dan aku juga mengkoleksi beberapa foto ozil di ponsel aku dan sering aku jadikan dp BBM (Blackberry Messanger). Entahlah aku begitu suka banget melihat wajah ozil meskipun hanya di layar tv dan internet :( tapi itu nggak membuat galau-galau banget hehe.

Baca juga: [Putus Cinta? Jangan Risau]

Meskipun lagi cidera tapi dia tetep aja melakuka olahraga fitnes tapi sayang aku gak nemenin dia hikss :'(

Tuh liat ozil tetep semangat untuk olahraga, andai aku ada disana hihi

Andai ada ozil disini (Indonesia) aku mau minta selfie dan ajak dia jalan-jalan keliling tasik #mimpi wkwk. Jangan terlalu tinggi untuk mengkhayal nanti sakit kalau sudah jatuh #emang iya.

Aku Cinta Kamu Hey
Mungkin ozil lagi berusaha untuk ngehubungin aku kali iya (terlalu pede) wkwk

Maaf nih iya ladies and gent kalau kata-katanya sedikit kurang nyambung hehe maklum lah namanya juga lagi kesemsem sama idola.

See you guys muuach :*

You Might Also Like

51 komentar

  1. aku juga cinta kamu :)
    kamu iyaa kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niru dodit nih mas arif :D

      Hapus
    2. Kalau yang ngasih bunga Mawarnya pasti Mbak Ai gak Mau kan..? hhh

      Hapus
    3. Kalau saya yang ngasihnya. pasti gak hmm lagi alias gak mau kan Mbak Ai..?

      Hapus
    4. Saya mau terima bunga dari ozil aja

      Hapus
  2. Balasan
    1. Mbak Ai pakai Kaos Bolla Cantik Banget Kaya Ibune saya dulu Waktu masih Pacaran deh Mbak..?

      Hapus
    2. Makasih mas, cie yang pernah pacaran wkwk

      Hapus
    3. Iya koq lihat Mbak Ai pakekaos bolla saya malah ke emutan dulu waktu pacaran ya..? Mbak Ai sih ngemutan wae akh hhh

      Hapus
  3. Ozil ini sekilas mirip Bara yang main di film Radio Galau Fm ya. Kalo gak salah. hihihi. wah cewek demen bola nih. :b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm ngga tau deh mbak soalnya waktu itu nonton Radio Galau Fmnya cuma bentar hihi
      Ngga demen juga sih mbak cuma suka banget sama ozilnya aja :D

      Hapus
    2. Boleh dikenalin Kang Ozil nya sama saya MbakAi..? hhh

      Hapus
  4. ciyeeeeee wkwkwk
    kamu iya kamuuu wkwk :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa mas agung, saya jadi mauuuu eh malu :D

      Hapus
  5. Mua komentar, "iya kammuuuuu..." :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kamu (ozil) i love you wkwk

      Hapus
  6. kebayang jadi logo arsenalnya..hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ko di bayangin mas? wkwk

      Hapus
  7. Balasan
    1. awas nanti kalo ada mas yan sendal mu ilang lohh wkwkwk

      Hapus
  8. aduuuhh ampounn mbak wida haha hay saya jadi naksir ozill eh naksir jersey nya ozill haha hay haseehh kalo neksir yg make ndak di keplak duuhh haseehh hehe just kidd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah ko malah naksir jerseynya hmm :D

      Hapus
  9. ternyata mbak Wida fans beratnya ozil jgaa :D , pasti suka jga main bola ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga sih kalo suka main bola mah, tapi lebih suka ke orangnya (ozil) hahaha

      Hapus
  10. ciee ada yang lagi jatuh cinta xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jatuh cinta pada pandangan pertama sama ozil tentunya :D

      Hapus
  11. wah penggemar mezut oziel toh mbak
    do' juga jago selingkuh lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama pacarnya juga udah putus

      Hapus
  12. Kang Ozil kasepoge ya Mbak Ai..? Tapi MbakAi juga cantik juga.. saya mau cemburu malu jadi baca aja deh artikelnya *salam canda saja ya Mbak Ai..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok ngga aku sama ozil wkwk

      Hapus
    2. Cocok pisan deh Mbak Ai.. kalau sama saya baru gak cocok tt3tt3tt3

      Hapus
  13. ecieee ecieee ada yang lagi kesemsem nih ama ozil :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dari dulu sih sebetulnya tapi baru sekarang ini ada mental buat memposting wkwk

      Hapus
  14. Mesut Ozil itu ngeblog juga sepertinya ya mbak

    BalasHapus
  15. Cememut mbak Wid, kali aja dia mau di ajak keliling Tasik. itu di laptopnya lagi nyari tiket buat ke Indonesia mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gak salah pasti bener deh Mbak Ai.

      Hapus
  16. suka sama ozile ya,, kayaknya kudu ketemu langsung nih ke arsenal :D

    BalasHapus
  17. Hadir lagi disini Mbak Ai.. maaf kemarin sayatidak buka blog. dan baru sore ini saya bisa buka. dan langsung blogwalking ke Mbak Ai.. dan semua sahabat blogging :)

    BalasHapus
  18. wah fans mesut opik nih, eh mesut ozil maksudnya :D
    VCC aja buat arsenal..

    BalasHapus
  19. wah mba Wida makin manis aja nih kalo pake baju bola, Apalagi pakai Club Arsenal :)
    Sayangnya Bang ozil lagi cidera...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kasian ozil lagi cidera kakinya hiksss

      Hapus