Aktor-aktor Favoritku

Kali ini aku nggak akan banyak menulis tapi akan banyak memposting foto-foto beberapa aktor favorit aku. Dan ini dia beberapa aktor yang men...

Kali ini aku nggak akan banyak menulis tapi akan banyak memposting foto-foto beberapa aktor favorit aku. Dan ini dia beberapa aktor yang menurut aku hebat dalam peran-perannya, diantaranya adalah.


1. Jackie Chan

www.firstpost.com

Gak tahu kenapa dari dulu aku suka dan ngefans banget sama beliau. Beliau sangat hebat dalam memainkan perannya dan yang paling aku sukai banget kalau beliau sudah beradegan berantem dengan penjahat xixi.

2. Shahrukh Khan


aktualpost.info

Paling seneng kalau udah ngeliat salah satu aktor favorit aku ini di layar kaca, pengen deh pergi ke hongkong ke museum lilin medame thussauds. Dan mencoba untuk berfoto dengan para tokoh dunia yang terbuat dari liling :g

3. Gautman Rode

www.tellytamasha.com

Aktor ini juga yang sudah membuat hati aku klepek-klepek. Beliau sekarang ini sedang bermain film yang berjudul 'saraswatichandra' yang tayang di trans7 setiap pukul 17.00.

4. Reza Rahadian

www.rezarahadian.com

Mau deh gue nikah sama beliau abis aa reza udah bikin terpesona banget sih. Apalagi jenggotnya bikin geli gimana gitu wkwk *upsss

Segitu dulu deh yang aku mau posting kali ini. Lagian kalau di posting semua dan disebutin satu-satu bisa habis 4 halaman kali aktor favorit gue. Makanya sekarang gue tulis beberapa aktor yang gue suka dan ngefans banget (gue pengen banget ketemu sama merekaaaaaaaaaaaaaa).

#Amin o:)

You Might Also Like

17 komentar

  1. ih meni sama, sahrukhan dan Gautman Rode, tapi mas tukul arwana ga masuk category nih mba ai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat teteh aja mas tukul nya ya ? mau gax ? :D

      Hapus
    2. Teh santika : Kata mas hary, tukul arwana nya buat teteh aja katanya :P

      Hapus
  2. Sebagai cowok, gue minder kalau lihat beginian.... Huhuhu

    BalasHapus
  3. widihhh Jackie Chan aktor favoritnya mbak ai juga toh, jangan2 jago kungfu juga ya wkwkkwkw

    BalasHapus
  4. Saya minat juga Jackie Chan & Shahrukh Khan :)

    BalasHapus
  5. kalo saya sukanya Mandra dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah itu mah seleranya mas zach :D

      Hapus
  6. perdana main kesini. kirain blognya hnya tntg mebersihkan dan menghilangkan jerawat. trnyata ada yg catatan sehar'' jg. hehe

    gue suka jackie chan krena stiap adegannya di selipin humor'' gtu. tapi walaupun udah berumur, tettp aja msih kren aktingnya.

    'Mau deh gue nikah sama beliau abis aa reza udah bikin terpesona banget sih'. ini horor gue bacanya _ _". klo gue pribadi lbih mengidolakan abimana, krena pembawaannya yg nyatai.
    salam kenal yak. hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya dong, aku pegang 2 blog :D
      Horor gimana, orang gue bener2 suka banget sama reza rahadian duh :g oke salam kenal balik :)

      Hapus
  7. jackie Chan dan Reza Rahardia...
    bolehlah...
    saya juga suka....

    BalasHapus