Body Care, Should it?

Mungkin judul diatas lebih cocok aku terapkan didalam sebuah postingan aku kali ini. Well, menceritakan tentang body care atau skin care g...

Body Care, Should it?
Mungkin judul diatas lebih cocok aku terapkan didalam sebuah postingan aku kali ini. Well, menceritakan tentang body care atau skin care gak akan ada habisnya terhadap wanita. Karena menurut aku perawatan tubuh atau kulit itu sangatlah penting. Kenapa penting??? Iya, karena dengan melakukan perawatan tubuh itu sama artinya kita mensyukuri atas pemberian dari Alloh SWT.

Jangan terlalu memaksakan juga untuk melakukan perawatan tubuh kalau memang ada sedikit harus berkompromi dengan "money". Aku sendiri juga tidak terlalu sering melakukan perawatan tersebut. Karena iya, aku harus memikirkan hal-hal yang lainnya juga sih.

Aku melakukan perawatan tubuh kalau ada uang lebih atau memang sudah lama gak mengurusi tubuh aku sendiri, dan cus ke salon pastinya, hehe.

Melakukan perawatan tubuh tidak hanya pergi ke salon saja atau pergi ke dokter-dokter kulit. Aku cukup dengan melakukan perawatan tubuh itu dengan mengkonsumsi suplemen atau vitamin C atau E. Vitamin C juga perlu kita konsumsi agar dapat menjaga daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit. Sedang mengkonsumsi vitamin E sangat berguna sekali untuk perawatan kulit.

Nah, bagi kalian ladies! Yang belum pernah atau jarang sekali mengkonsumsi vitamin E, sekarang kamu bisa mulai mengkonsumsinya dari sekarang tapi terserah juga sih, hehe.

Dan jangan takut rugi lho ladies, melakukan perawatan juga pasti ada manfaatnya. Apabila melakukan facial pada wajah akan ada manfaatnya, yaitu akan mengangkat komedo-komedo yang sudah menumpuk pada area hidung. Kalau melakukan perawatan tubuh lainnya, seperti spa akan berfungsi tubuh akan fresh kembali tentunya. Yang tadinya mumet dengan urusan kerjaan terus pergi ke salon melakukan treatment spa akan berasa segar deh tubuhnya.

Mengkonsumsi atau menginvestasikan tubuh dengan suplemen kecantikan atau kesehatan akan mengurangi dan menutupi kekurangan yang ada dalam tubuh dan mengatasi masalah yang ada pada kulit. Itu juga kalau ada keluhan pada area kulit.

Pentingnya menginvestasikan tubuh dengan suplemen, bagi aku itu sangatlah penting. Karena tubuh manusia itu ada yang terlihat sehat tapi tidak tahu sehat atau tidaknya bagian organ didalam tubuhnya itu. Oleh karena itu, sekarang aku sudah mulai-mulai menginvestasikan tubuh aku dengan suplemen kecantikan atau kesehatan. Aku juga sudah berlangganan mengkosnusmi suplemen Glow Enhanz yang menurut aku cocok untuk di konsumsi. Suplemen Glow Enhanz juga berfungsi untuk merawat kulit sehingga kulit menjadi bagus, indah dan kenyal + bisa memutihkan juga lho.

Dan bagi kamu, kamu, dan kamu yang ingin menginvestasikan tubuh Anda dengan suplemen dan masih bingung harus mencari kemana suplemen yang cocok dan bagus dimana. Sekarang gak perlu bingung, cukup kunjungi website: http://www.natureveshop.com/ di website itu sudah menyediakan berbagai macam suplemen kecantikan dan kesehatan untuk kita semua, yuk kunjungi sekarang juga.

Body care, should it? I think is very important and should be. :)

"1st Giveaway Anniversary Natureve Shop Bagi-bagi Produk Gratis"


You Might Also Like

12 komentar

  1. wuiihh peserta baru nih.semoga beruntung give away nya..

    BalasHapus
  2. jadi pengen ni biar kulit bersih dan langsing

    BalasHapus
  3. saya termasuk yang rutin konsumsi vitamin E

    BalasHapus
  4. Gk ngerti aku kalo urusan wanita.. :D

    BalasHapus
  5. semoga beruntung dan makin cantik

    BalasHapus
  6. Jadi pengen terlihat cantik juga hehee

    BalasHapus
  7. Saya sih biasanya minum ever*, terus sama pakai lotion yang mengandung Vit E juga. Tapi boleh dicoba lah, lagi buka websitenya nih ^.^

    BalasHapus
  8. Aku kok rada2 ngeri kalo perawatan pake minum pil macam ini :-)
    Lebih suka kalo perawatan luarsaja

    BalasHapus
  9. Setuju, merawat tubuh gak ada ruginya :) Tapi aku lebih suka merawat dengan cara alami, dengan makanan atau bahan-bahan yang bisa diolah sendiri. Meski begitu terkadang aku juga minum vit E :)

    BalasHapus
  10. Paling penting menurut saya suplemen buat menjaga daya tahan tubuh. Good luck ya giveawaynya, saya juga ikutan loh, mangga atuh dicek. Salam kenal...

    BalasHapus
  11. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus