Keributan di Pagi Hari

Seperti biasa gue pagi-pagi bangun jam 5, tapi tadi pagi gue bangun jam 6 karena gak sholat subuh (halangan). Biasa penyakit cewek tiap bula...

Seperti biasa gue pagi-pagi bangun jam 5, tapi tadi pagi gue bangun jam 6 karena gak sholat subuh (halangan). Biasa penyakit cewek tiap bulan, hehe.
Sebelum ke wc gue seperti biasa dan udah jadi kebiasaan banget, orang lain bangun tidur langsung beres-beres kamar ini gue malah sibuk nyariin hp. Sembari mata masih belum melek juga. Sampe botak juga kepalanya jackie chan juga gak bakalan ketemu! Iya lah hpnya aja dibawah badan gue kebawa tidur wkwk.

Hp udah ketemu, langsung lah gue buka BBM, ternyata banyak banget RU (Recent Update) messagenya cuma dikit doang x____x. Udah bosen otak-atik hp barulah gue beresin kamar.

"hiks, hiks, hiks" suara tangisan misterius

Suara tangisan siapa tuh, suara tangisan itu udah nggak asing lagi di telinga gue. Dan ternyata bener dugaan gue. Itu suara tangisan tetangga sekaligus saudara gue (bibi/tanteu).

Entah apa yang beliau tangisi di pagi hari itu. Dan gue orangnya kepo alias penasaran gitu. Gue mulai keluar kamar dengan rambut yang acak-acak dan wajah yang gak begitu apa adanya, duh.
Gue coba liat ke rumahnya, eh ada keributan kecil di rumahnya. Dan yang lagi bertengkar itu suami sama anaknya, duh parah -_____-.

Gue juga gak tahu apa sebabnya mereka bisa betengkar di pagi hari tadi sampe mengagetkan seluruh tentangga dan juga gue pastinya. Gue mulai bertanya sama saudara-saudara gue yang lainnya yang udah duluan ngeliat mereka berantem.

"ada apa sih, pagi-pagi udah ribut aja?" bertanya sambil garuk-garuk kepala

Dan jawabannya pun nggak sesuai harapan gue, jawabannya kosong malah jawab kek gini...

"gak tahu..." jawab lempeng saudara gue

Lhaaa, lu dari tadi disana ngapain aja woy??? Cuma melongo doang? Hadeh *emot nguap*
Sialan tuh suadara gue, pagi-pagi udah bikin gue kesel. Sabar-sabar (usap dada).

Udah ngeliat dan nanya sama saudara dengan jawabannya cuma 'gak tahu', gue pun pulang dan langsung mandi karena takut kesiangan berangkat kerja.

Setelah beres mandi dan suara keributan pun sudah mulai tak terdengar di telinga gue. Syukurlah, mereka sudah kembali akur. Masa sih di dalam kelurga ribut terus, mana yang bertengkarnya ayah sama anak lagi. Sebisa mungkin dalam membina rumah tangga itu harus harmonis dan hidup rukun satu sama lain. Agar suasana dalam keluarga pun nyaman dan damai yang dirasakannya.

Ya sudahlah itu urusan mereka dan gue nggak berhak mencampur aduk masalah dengan mereka hahaha. So, i'm have fun, yipiiiiii \=D/

You Might Also Like

25 komentar

  1. mungkin lagi rebutan tv mbak.. hehe
    tetangga saya kalo lagi rebutan tv juga kedengeran berantemnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bukan soal tv, tapi hal yang lain :D

      Hapus
  2. Celana dalamnya ketuker mungkin (?) hahaha....

    BalasHapus
  3. klu di sini pastinya ngak ada jiran tetangga yg mau ambil tau . soalnya bkn urusan kita ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi disini hidupnya bertetangga jadi kalau ada apa-apa lari ke tetangga

      Hapus
  4. kalo berisik kamu beli lakban aja tutup tuh mulut tetangga mu itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eits, nggak begitu dong
      kejem
      lagian kan bibinya sendiri
      ntar kalo kita ada pesta lakban, baru kita praktekin

      Hapus
    2. Pake lakban aja ngga mempan x_x

      Hapus
  5. hahaha ternyata kamu orangnya kepo juga :D

    BalasHapus
  6. mungkin minta beliin sesuatu,tapi gak dibelikan :D

    BalasHapus
  7. sampe tetangga pada kepo, berarti ributnya heboh juga, ya :)

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Permennya abis di makan sama anak kecil

      Hapus
  9. santai aja
    dalam berumah tangga, riak2 seperti itu biasa
    nanti juga hangat kembali

    BalasHapus
  10. itu mungkin wujud keakraban keluarga itu hehehe

    BalasHapus
  11. semoga semua baik aja yah mbak aamiin...

    BalasHapus