Sudah Siapkah Aku Berhijab?

Gak kerasa umur aku semakin kesini semakin bertambah saja dan berkurang juga itungan usiaku di hadapan Alloh SWT :'). Dengan bertambah...

Gak kerasa umur aku semakin kesini semakin bertambah saja dan berkurang juga itungan usiaku di hadapan Alloh SWT :'). Dengan bertambahnya usia seharusnya aku juga harus bisa menyikapi semua persoalan yang ada dengan dewasa.

Sebenarnya aku sangat malu kepada anak kecil yang sudah  mengenakan hijab sedangkan aku yang usianya sudah lebih dewasa dari anak itu belum juga menutup aurat. Sekarang aku berpikir, anak kecil saja sudah mulai menutup aurat dan berhijab kenapa aku juga tidak?

Untuk menutup aurat tidak hanya berhijab saja tetapi menutup aurat juga harus bisa merubah penampilan dan gaya bicara kepada orang yang lebih tua harus bagaimana dan yang kepada lebih mudah harus bagaimana. Dan berhijab juga percuma kalau ahlaknya tidak baik di hadapan orang sekitar maupun Alloh SWT.

Dan kalau aku ingin berhijab harus siap-siap menjadi orang yang baik di hadapan Alloh dan menjauhi semua larangan yang di benci oleh Alloh. Bukannya aku so munafik atau apalah itu, tetapi aku ingin merubah hidup aku menjadi lebih baik tidak ingin terus-terusan tidak baik. Tapi, semua itu perlu proses yang lumayan agak lama menurut aku.

Mudah-mudahan aku bisa berhijab secepatnya dan semoga ada hidayah yang menghampiriku agar aku bisa berhijab dengan baik dan benar. Dan aku salut sekali kepada anak yang bernama Shirin al athrus anak kecil yang berusia 12 tahun sudah mengenakan hijab sejak 9 tahun yang lalu. Dan aku benar-benar terharu melihat anak kecil itu sudah mengenakan hijab kemana-mana :')

Ini foto-foto Shirin al athrus..

Kece kan? Yang ini udah 12 tahun ;)

Lucu binggow ih kamuhhh :*

Lagi maen ice skating aja masih pake kerudung duh :g

Emang bener2 kece dah ini anak *ting ting*

Nah kalau ini, ehem ehem aku getoooh :D

You Might Also Like

30 komentar

  1. walau pakai kerudung tapi tak menghambat untuk tetap tampil kece ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong pastinya, di kerudung juga bisa kece badai :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kalau mau curhat ke tv sebelah aja :P

      Hapus
  3. Keren kok mbak.....
    Salut....

    Nggak ada yang jelek, karena wanita berhijab emang cantik cantik kok :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, amin, amin ya alloh o:)

      Hapus
  4. adduuuhh saya terpaku jadi kapan kita sesi mbak hehe???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesi apa iya mas angki? wkwk

      Hapus
  5. sudah siap mbak, keren nich tambah cantik

    BalasHapus
  6. bisa dimengerti kok, panggilan hati biasanya lebih kuat daripada melaksanakan perintah yang dipaksakan.. moga teh ai bisa istiqamah ya.. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin teteh, makasih yaaah muah

      Hapus
  7. Banyak muslimat yang belum mau berhijab dengan alasan ahlaknya belum baik padahal perintah berhijab merupakan kewajiban yang tidak boleh ditawar-tawar.Mudah mudahan istiqomah ya mba jangan sampai cuma sekedar ikut trend namun semata mata karena beribadah kepada Allah swt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk ikut-ikutan zaman tidak.

      Hapus
  8. wiih...tambah cantik :)

    kalo aku belom siap berhijab, suer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang situ cowok apakah? wkwk

      Hapus
  9. semoga istiqomah ya dalam berhijabnya :)

    BalasHapus
  10. Sweet nya bila lihat gambar Miss Ai berhijab
    Semoga niat baik akan dipermudahkan. Aamiin

    BalasHapus
  11. Waah.. Mbak Ai uda mulai berhijab. Luruskan tekadnya mbak, tambah cantik dan kece malah kalau berhijab..

    BalasHapus
  12. Kalo mau berhijab mah buruan, kak. Umur mah siapa yang tahu..

    BalasHapus
  13. memang butuh keyakinan kalau mau pakai hijab kalau blm bener2 mah suka dibuka lagi tar :) banyak temen sy yg gitu, awalnya pake tapi lama2 balik lagi deh gayanya

    BalasHapus
  14. Hijab apa kerudung ? he he he

    Yang jelas wanita yang terbiasa memakai kerudung dan hijab terlihat lebih cantik, anggun dan sangat terhormat di mata pria, seperti kamu di mataku ... (kira2 bisa masuk ga ya? ha ha ha)

    Berhijab bukan berarti harus baik dulu hati dan perilakunya, tapi berhijab adalah kewajiban yang harus dilakukan penuh keikhlasan supaya dapet pahala.

    so, luruskan niat dan mulai untuk berubah lebih baik. siap gerak ... ha ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya butuh waktu dulu untuk bener-bener bisa berkerudung selamanya hehe

      Hapus