Taurus, Zodiak Aku..

Halo girls and gent.. Apa kabarnya kamu, kamu, kamu dan kamu hari ini? Semoga baik-baik aja iya dan jangan galau bagi yang jomblo ketika ma...

Halo girls and gent..
Apa kabarnya kamu, kamu, kamu dan kamu hari ini? Semoga baik-baik aja iya dan jangan galau bagi yang jomblo ketika mau berhadapan sama yang namanya malem minggu. So, nikmatin aja masa-masa kesendirian itu dan dibikin asyik aja hehe. Dan ngomong-ngomong kabar aku baik dan sangat baik :) (kagak ada yang nanya) hwueeeek :'(

Kali ini aku mau memposting tentang zodiak aku, abis aku lagi gak ada berita-berita yang ingin di bahas kalau dihari weekend ini. Langsung aja deh iya bahas jangan terlalu lama banyak bicara hehe.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Taurus, Zodiak Aku..

Peruntungan: Teruslah berimprovisasi dan berkreasi. Buang jauh-jauh segala kebimbangan dan keraguan yang hanya akan membikin kesuksesan menjadi menjauh dan semakin sulit untuk dikejar. Di hari ini nasib Anda cukup mujur sehingga bagus untuk memulai hal yang sifatnya baru.

Karir: Yakinlah akan tujuan Anda semula. Tak perlu terpengarung oleh omongan rekan-rekan yang belum tentu bisa diharapkan kebenarannya.

Kesehatan: Berkonsentrasilah pada pekerjaan. Hilangkan segala keluh kesah dan amarah.

Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya sehingga kebutuhan penting akan dapat terpenuhi. (Amin)

Asmara: Andalah yang harus ambil inisiatif untuk mau mengalah dengannya agar hubungan bisa kembali terjalin mersa.

Notice: Ini hanya ramalan semata, nggak boleh percaya 100% ini hanya seru-seruan aja :D
Terus zodiak kalian apa? ;;)

You Might Also Like

28 komentar

  1. Balasan
    1. saya sama nih sama bos diatas, Aries

      Hapus
    2. Oh aries, coba buka aja sendiri ramalan aries hehehe

      Hapus
  2. Lucu si Mbak manis satu ini, masih suka dan percaya zodiak diusianya yang sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cuma sekedar seru-seruan aja :P

      Hapus
  3. Dulu saat masih ABGeh, sukanya juga mantau Horoskop kayak gini,
    sekarang mending mantau keluarga aja hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lah kalau udah berkeluarga mending mikirin keluarga aja jangan yang lain deh wkwk

      Hapus
  4. Zodiak-ku apa ya? dari dulu nggak pernah ngikutin ramalan bintang gini sih jd nggak pernah tau zodiak sendiri apaan *lol

    Ya, mau ramalannya tepat atau nggak, yg baik2 diaminin, yg jelek2 lupain aja... anggep aja yg baik itu doa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cari tahu zodiaknya apaan hehehe, iya bener (y)

      Hapus
  5. kadang-kadang ramalan gini ada benernya
    tapi kadang gak sesuai sama kenyataan .. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan percaya 100% aja dehhhh

      Hapus
  6. Kalau aku zodiaknya Sagitarius mbak, romantis tapi sering disakiti.

    BalasHapus
  7. kalau akuuuhhhh, zodiak ku ya kamu... kamuuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kamu, dodit kali ah. Apasiiik

      Hapus
  8. Berarti kalau aku, taurus lewat dikit.. 23 Mei soalnya. Nanggung :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti bukan termasuk zodiak taurus dong :P

      Hapus
  9. kadang kadang ramalan kaya gini cuman buat modus sama gebetan doang gue hehe misalnya "kamu zodiaknya virgo ya ? berarti bener aku ga salah pilih" wkwk ~ #kabur...

    BalasHapus
  10. wah mantab ni yg taurus, klo aku kebetulan virgo jew

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Kalau ketebak mau di kasih hadiah apa hayoooo wkwk #ngarep

      Hapus
  12. zodiak sy Leo, lion king...^_^

    BalasHapus
  13. kalau saya manusia berkuda :v

    BalasHapus