Model Rambut Baru Segi Pendek

Sebelum pergi ke salon langganan saya yang lumayan dekat dengan jarak rumah tentunya ada drama-drama sedikit sebelum memotong rambut yan...

Model Rambut Baru Segi Pendek

Sebelum pergi ke salon langganan saya yang lumayan dekat dengan jarak rumah tentunya ada drama-drama sedikit sebelum memotong rambut yang udah lumayan panjang ini. Tapi keinginan memotong rambut dengan model baru sudah menggebu-gebu dari beberapa bulan lalu. Dan sedikit minta persetujuan ibu akhirnya saya berangkatlah sendiri ke salon langganan saya.

Di salon juga sedikit ada drama dengan hair stylishku, karena pemilik salonnya sangat suka banget dengan rambutku yang hitam dan akar rambut yang bagus serta rambut yang jatohnya bagus katanya. Sangat menyayangkan katanya untuk di potong pendek tapi mau bagaimana lagi saya sudah bosan rasanya dengan model rambut saya yang lumayan panjang dan ingin memiliki tampilan baru pada rambut saya.

Model Rambut Baru Segi Pendek
Model Rambut Baru Segi Pendek

Setelah selesai potong rambut dan melihat ke kaca, benar saja berasa wajahku berbeda dan lebih segar dari sebelumnya. Saat ini saya suka banget dengan potongan rambut saya yang baru ini dan saya selalu puas dengan pelayanan pemilik salonnya yang selalu welcome kepada saya. Thank you so much...

Model Rambut Baru Segi Pendek

Sebelum memutuskan potong rambut model segi tentunya saja juga mencari model rambut dari internet sana-sini nyari potongan rambut yang pas dan akan merasa cocok juga dengan raut wajah saya nanti. Sempat juga tertarik ingin sekaligus di warnai rambut saya ini setelah di potong tapi apa daya uang yang ada di dompet tidak cukup untuk dana potong rambut + warnai rambut. Sebelum memutuskan untuk mewarnai rambut juga saya banyak berpikir ulang takutnya nanti wajah saya tambah terlihat kusam nantinya. Iya karena memang sebetulnya warna kulit saya ini hitam tetapi tidak begitu hitam. Hayo apa coba namanya? hihihi

Model Rambut Baru Segi Pendek

Oh ya, untuk bentuk wajah persegi seperti bentuk wajah saya potongan rambut yang cocok adalah model segi seperti rambut baru saya. Boleh juga menambahkan poni ke samping (tergantung selera). Dan kebetulan pada waktu mau potong rambut, saya bilang ke hair stylish bahwa potongan rambutnya nanti jangan di beri poni samping karena sudah cukup bosan dengan poni hehe. Walaupun poni akan memberikan kesan lucu dan lebih muda pada wajah tapi tetap saja kekeuh pada keinginan pertama.

Bentuk wajah kamu seperti apa dan suka style rambut yang kaya gimana? :)

You Might Also Like

87 komentar

  1. eleuh-eleuh jadi keliatan makin seger yaa. :D
    Suka nyesel biasanya yang tadinya rambut panjang tau-tau potong pendek. tapi ya paling entar buntut-buntut nya " miss my long hair :("
    begitu.

    Kalo aku si ga pernah pedulki model rambut soalnya pake kerudung mbak. kalo potong paling cuma bilang "kurangin dikit mbak, ini rambutnya udah kebanyakan" udah gitu doang. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Model Rambut apapun aja Teh Wida tetep cakep deh :)

      Hapus
    2. Adibah : Yah kalau pakai kerudung mah model apa aja it's oke ya karena nggak bakalan diliat orang ini hehe

      Saud : Amin makasih mas ^^

      Hapus
  2. Waaaa Wida keliatan lebih fresh. Makin cakep juga loh :))
    Aaaaa jangan diwarnai rambutnya, Wid. Gini aja udah cakep. Hitam rambutnya bagus.

    Aku dulu pernah potong rambut. Atas permintaan Ibu. Dipotong pendek pas di bawah telinga. Kayak polwan frustasi gitu. Huwaaaa sedih. Nggak berani lihat cermin selama beberapa hari. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau cowok berambut panjang terus di segi bagus gak ya Teh..?

      Hapus
    2. Rahayu : Heheh aku juga pernah lho potong pendek segitu namanya bob nungging kata hair stylishku malah di mukaku nggak ada pantes-pantesnya deh :(

      Saud : Coba sodorin kaca deh

      Hapus
  3. kelas foto model ini sie, klo buat gw potong cepak paling seneng, namanya juga cowok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iyalah masa iya mau di potong model bob sih -__-

      Hapus
  4. Iya, makin fresh euy, wid. Tapi menurut gue mending jangan diwarna lah rambutnya, biar sehat. Tau kan efek sampingnya rmabut diwarna ? kalau mau pake pewarna alami, kayak pandan, eh, berasa makanan :v

    gue juga pernah nih kayak gitu, pas rambut panjang sebahu bingung apa harus dipotong pendek apa terus tetep panjang. Pas rambut panjang gue berasa pd aja gitu pas ngampus, waktu pakai helm juga enak, pas, gak longgar.
    Pas udah dipotong rapi, gue juga jadi suka, keliatannya elegan, fresh, beda kayak pas panjang dulu, tapi, helm gue makin longgar dan gak enak kalau dipake. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah kalau rambutnya rajin di rawat pasti bakalan tetep bagus ko dan mesti pake shampo khusus rambut di warna juga hehe

      Hapus
  5. model rambut panjang oke sama pendek oke... haha tapi aku sih lebih suka cewe berambut panjang :D haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep ya rata-rata selera cowok kaya gitu xD

      Hapus
  6. Suka banget sama pose yang terakhir! Rambutnya kak Wida juga kece abis xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaaay makasih ya safira kamu juga kece :)

      Hapus
  7. kalo abang mah terserah cewek mau potong apa, asal jangan potong cepak sama botak aja
    kayaknya gimana ya kalo cewek potong cepak, auranya ada yang ilang aja neng
    cocok deh potong rambut pendek kayak gitu jadi berasa kayak masih ada rambutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niki emang masih ada rambutnya kok :'(

      Hapus
  8. Makin lebih fresh dan cantik ya Teh Wida dengan model rambutSei pendek pokoknya gituh banget deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak sia-sia dong aku potong rambut hehe

      Hapus
  9. Kalo hasilnya sesuai sama ekspektasi kita sih nggak masalah, berarti salonnya memang professional. Nah lain lagi ceritanya kalo yang motong rambut, nggak jago, hasilnya malah ancur. Dulu saya pernah ke salon langganan, hasilnya bagus, tapi sekarang malah udah pindah... Nyari yang cocok susah banget... Saya sih suka model yang agak cepak Mohawk belah, beuuuh apaan tuh nyebutnya, hahaha....

    Tapi hasilnya itu bagus kok mba Wida

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata-rata gitu kalau cowok modelnya juga simple-simple sih hehe

      Thanks mas hendra :)

      Hapus
  10. hmmm tapi lebih manis yg rambut panjang deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti juga bakal panjang lagi heheh

      Hapus
  11. Mau digimanain juga tetap kamu itu cantik

    BalasHapus
  12. Gue mah gimana aja, sih. Tapi biasanya dibelah ke pinggir. Belah tengah jadul amat nanti. Yang penting mah gue jangan botak. Ahaha. Kayak tuyul kurus nanti, kan. XD

    Kalo itu namanya sawo mateng bukan, sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan!! jangan belah tengah nanti kaya charli nanti wkwk

      Kulit gue item banget enggak putih banget juga nggak, coba deh pikirin Yog xD

      Hapus
  13. ini mah, bukan rambutnya tapi orang nya yg cantik :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin allohuma amin makasih ya danar :)

      Hapus
  14. keren semua gayanya, paling bawah asyik gayanya hmm
    yang moto siapa neng :)

    BalasHapus
  15. Blogwalking nie..
    apapikir.com

    BalasHapus
  16. widih... hahaha

    biasanya kalo habis potong rambut itu emang terasa lebih segar aja gitu. (itu kalo cwo) sih. soalnya kalo cwo kan emang sampai klimis pinggir2nya.

    semangat wid, moga makin fresh ya hari-harinya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ya.. kamu juga ya Fathur ^^

      Hapus
  17. Wew, kece abis lah! Keliatan lebih seger dan muda lah pokoknya awawaw~

    Btw join giveawayku yok. Syaratnya gampang cuma follow follow. Lengkapnya ada di bit.ly/HildaIkkaMiniGiveaway ~thank youu

    BalasHapus
  18. Aaaaaa wid, tadinya aku mau dipotong kayak gitu, bob tapi ga terlalu nungging..
    Tapi tukang cukurku salahhhh
    Hihi

    E bener kata stylistnya tipe rambut item lurus jatoh mang pasnya mentok2 sepundak say

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka ngerasa sebel sendiri ya kak Nit kalau salah potong model rambut huhu

      Iya dan aku suka banget dengan model rambut segini xD

      Hapus
  19. Jadi keliatan lebih mudaaaa. Apalagi make up nya simpel gitu, cakep benerrr kayak anak sekolahan *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya juga masih muda ko #IniMaksa wkwkwk

      Hapus
  20. Ehm, mbak... Mbak mah mau rambutnya panjang atau pendek juga tetep cantik huhuhu. Tapi serius, aku bandingin foto yang rambut panjang sama rambut pendek malah fresh yang pendek...
    Aku punya muka yang buleud, dan rambut aku udah mau panjang. Rencana mau potong tapi asa males, gitu. Eh, jadi curhat wkwk.
    Hm, semoga betah dengan rambut barunya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kamu juga cantik ko neng ^^
      Potong atuh biar samaan neng biar sama-sama fresh hihi

      Hapus
  21. Pas lah...dasarnya rambutnya udah cakep mau diapain ge tetep aja cakep

    BalasHapus
  22. Kalau muka kotak bujur sangkar macam saya begini, model rambut kayak apa yang pas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk cowok aku nggak tahu hehe

      Hapus
  23. Lebih keliatan banget deh bedanya cyiiiiiin. Itu yang rambutnya di pegang kebelakang lucuuuuk!

    BalasHapus
  24. ngeliat dari fotonya, kalau menurut aku nih ya *ala-ala pengamat gaya hihihi*. rambut pendek ataupun panjang, Wida tetep cantik karena dasarnya emang cantik :D

    cuma kesannya memang beda. waktu rambut panjang kesannya peminim dan cenderung kalem. sedangkan waktu rambut pendek memberi kesan lebih mudah dan aktif :)
    sekian pengamat dariku, selamat rambut baru Wida :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah makasih atas pengamatannya yak kak, dan aku lagi seneng punya rambut pendek nih hihi ^^

      Hapus
  25. Asiiiik. Rambut baru. Cantik, Wid. Kelihatan lebih fresh :D

    Aku sering bingung, Wid. Bentuk mukaku ini bulat apa persegi. Trus juga dulu pernah warnain rambut. Efeknya rambut jadi kering. Huhuhu. Sekarang udah nggak tertarik lagi warnain rambut. Itu rambut kamu udah bagus, hitam berkilau gitu. Atau kalau mau pake hairclip aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba deh icha ngadap kaca yang besar dan datar terus bawa lipstik terus gambar deh wajah icha di kaca nanti bakalan tahu bentuk wajah kamu persegi atau bulat. selamat mencoba :)

      Hapus
  26. Enak yaaa jadi cewek
    Rambutnya bisa diapa-apain


    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh jangan sedih dong Ul, kan rambut cowok juga bisa jadi lebih keren sama hair stylish ahlinya hehe

      Hapus
  27. Wah yang punya rambut baru. Kalo modelnya pas dengan selera, pasti bawaannya jadi pede dan happy. Terlihat fresh :)

    Untung niat ngewarnain rambutnya ngga kesampean Wid, selain bisa ngerusak rambut, ya emang sebaiknya tetep dengan warna alami aja. Menurut gua, rambut berwarna hitam terlihat lebih cantik.

    Gua sendiri ngga tahu deh bentuk wajah kayak gua ini seperti apa haha. Kalo masalah model rambut, gua juga ngga neko-neko, biasanya cuma tinggal bilang "rapihin dikit ya, asal jangan dicepak" ke tukang cukur, gitu aja hehe. Sempet sih pengen di-mohawk, tapi ntar malah heboh di kantor. Mending model biasa aja, tahu deh apa namanya ini haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih bawaanya juga seneng terus haha apalagi kalau beres keramas rambut berasa enak aja xD *oke ini lebay*

      Masih untung aku juga masih mikir terus buat rencana warnain rambut atau nggaknya nih hmm

      Rata-rata cowok mah simple yak kalau mau motong rambut tinggal bilang ke tukang cukurnya rapiin udah deh beres nah cewek drama banget mau nentuin model rambutnya haha

      Hapus
  28. kalo potong rambut biasanya menjerit tak puas atau adaptasi sampai beberapa minggu? hheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau modelnya nggak sesuai sama keinginan sih biasanya 3 hari hehe

      Hapus
  29. Aduh duh cantik, mba. Suka sama rambut barunya, jadi keliatan lebih seger. Duh, jangan di warnain, lebih bagus hitam berkilau gitu, yang alami lebih cantik :D

    Dulu rambutku pernah di pendekin juga karena pengen tampil beda sama gaya rambut baru dan setelah udah di potong pendek akunya malah nyesel & nangis padahalkan bisa di panjangin lagi rambutnya *lah curhat :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yang lebih cantik Noviyana ^_^

      Aku juga dulu pernah nih kependekan motong rambutnya jadi males deh bawaanya juga bete terus hahah

      Hapus
  30. Aku juga suka segi pendek hahahaha tapi kalau sekarang sih lagi pengin potong lurus aja, lalu agak ditipisin. Soalnya rambut aku lumayan tebal. Lebih fresh, Mbak, bagus! Aku mau potong rambut masih ke tunda terus nih. Belum sempat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya rambut yang tebel emang bagus potong lurus aja, ayo dong potong juga biar samaan pendek hehe

      Hapus
  31. Cakep.. Jadi tambah manis aja nih.. Ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak salah dong milih model rambut ke gini wkwk

      Hapus
  32. kalo pemilihan warnanya sesuai, kulit gelap dengan rambut diwarnai bisa menimbulkan efek lebih segar. Tapi rambutnya harus ekstra perawatannya, soalnya kalau diwarnai pasti jadi kering. Saya juga kulit gelap dan dulu sering diwarnai rambutnya, tapi sekarang udah enggak sih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada juga tuh sodara aku yang kulitnya gelap rambutnya di warna tapi ke kulitnya jadi nggak keliatan seger gitu mungkin karena salah milih warna rambutnya kali yah xD

      Hapus
  33. Aseeeek, fresh banget ya Wid. Aku juga dulu dari panjang terus dipotong jadi sekitar sebahu. Rasanya lebih enteng, kalau keramas ndak susah huahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya waktu nyisir juga nggak perlu susah juga deh teh haha

      Hapus
  34. Duh kak wida, pake potongan rambut pendek jadi keliatan makin segar dan makin cantik saja :')

    Kalo untuk cowok, biasanya gaya rambut favorit kalo gak cepat, ya tebal pendek, potong rapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata-rata cowok modelnya begitu aja ya hehe

      Hapus
  35. Wah baru tahu namanya itu segi pendek ya. Kalo gue biasanya bilang "Mas, rapihin aja tapi jangan banyak-banyak ya." Hahahaha. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Model rambut cewek selalu banyak macamnya sih Di xD

      Hapus
  36. meuni geulis teteh rambut, baru euyy....

    BalasHapus
  37. kalo rambut pendek jadi lebih muda dan segerrr,, kalo rambut panjang manisss dan feminim mba, pantes dua-duanya kok, aku suka rambutnya lurus gituuu :)

    BalasHapus
  38. Dulu dengan sengaja saya ngebotakin nenek, dan dia bilang dia kelihatan lebih segar. Iya segar. Tolong nenek saya dong, dia agak bingung mau pilih model rambut seperti apa. Btw, bentuk muka dia itu jajaran genjang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kunjungi link ini untuk mengetahui model rambut yang cocok sesuai bentuk wajah, semoga membantu :)

      http://www.forestsecret.net/2016/02/tips-model-rambut-sesuai-bentuk-wajah.html

      Hapus
  39. Padahal menurut ku masih cantik an yang rambut panjang lohhh... #eh :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung sekarang udah mulai mau panjang lagi \=d/

      Hapus
  40. Kalo aku asyiknya, dipotong rambutnya model undercat, karena kalo tomcat nanti dikira serangga, Kak. Badai banget plus certar banget rambutnya habis dipotong, apalagi foto yang terakhir, beuh... seksi abis kayak model majalah Bobo.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Majalah bobo kan gambarnya rabbit Fauzy :|

      Hapus
  41. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus