I AM SLIM ?

YOU'RE NOT TOO MUCH SMALL BUT SLIM. THAT'S ENOUGH. Begitu kira-kira kata Monica salah seorang teman SD yang memberikan komenta...

I AM SLIM?

YOU'RE NOT TOO MUCH SMALL BUT SLIM. THAT'S ENOUGH.

Begitu kira-kira kata Monica salah seorang teman SD yang memberikan komentar terhadap postur tubuh saya. Jujur saja, bahwa saya termasuk perempuan dari sekian banyaknya di dunia ini (cielah) yang mengindamkan memiliki tubuh yang ramping dan ideal. Tidak terlalu gendut tidak juga terlalu kurus!

Tubuh ramping sudah saya idam-idamkan sejak dulu semenjak duduk di bangku SMK. Karena waktu SD dan SMP saya tidak begitu perhatian dengan kondisi tubuh gendut ataupun terlalu kurus pada jamannya itu haha. Karena sejak duduk dibangku SMK saya sudah mulai di perkenalkan pada dunia kosmetik maupun yang berhubungan dengan kecantikan tubuh lainnya. Sejak datangnya demo-demo kecantikan/make up ke berbagai sekolahan termasuk sekolah saya yang berlokasi di Jawa Barat. Dari sanalah saya mulai protektif pada tubuh. Tapi ada daya waktu jaman sekolah punya uang itu hanya mengandalkan dari uang bekal saja tidak ada uang tambahan kecuali untuk membeli buku dan keperluan sekolah lainnya. Dan untuk bisa membeli skincare atau kosmetik saya sedikit agak mengurangi jajan di sekolah maupun di rumah karena uang untuk ditabung yang bertujuan untuk membeli hal-hal berbau wanita.

I AM SLIM?

Untuk bisa meraih mimpi mempunyai tubuh yang ramping tentunya harus ada perjuangan. betul? Yup! saya akhir-akhir ini aktif kembali untuk melakukan beberapa aktivitas olahraga seperti lari atau senam aerobik. Karena kedua jenis olahraga itu adalah favorit dan juga menyenangkan bagi saya pribadi tentunya juga bermanfaat untuk membakar kalori dalam tubuh.

Senam aerobik tentunya adalah salah satu jenis olahraga yang begitu menyenangkan karena bisa membuat tubuh saya yang sudah lama kaku menjadi lumayan lentur kembali. WALAUPUN TIDAK SELENTUR PENARI BALET :(

Tinggi badan saya sekitar 150an lebih dan berat badan saya tidak tahu karena sudah 6 bulan terakhir ini tidak melakukan timbang badan. Hmm apa sudah mungkin berat badan saya sudah memasuki tingkat keidealan tubuh saya atau belum wkwk. Semoga saja

#PejuangLangsing #SemangatWida

You Might Also Like

57 komentar

  1. wow.. kak ini syantik ya. juga rajin ngeraeat tubuh. aku mah apa, cuma pake pacial foam sama bedak bayi. wkwkwk.. maskeran aja jarang. pengen belajar nih sama kak wida zee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak rajin juga ko cuma seneng aja ngerawat, makasih arima cantik :)

      Hapus
  2. Widiiiihh kamu slim, Wid. Tinggi dan berat badannya sudah pas.
    Aku dari dulu jarang beli hal hal yg berbau wanita. Soalnya pas masih sekolah, uang jajan lebih suka dihabis-habisin buat beli segala macam makanan. Hahahaa laperan banget aku yaa :'D
    Kamu hebat. Udah bisa nabung sendiri. Beli apa apa nggak minta uang dari ayah ibu.

    Aku jarang olahraga :( huhuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Olahraga bareng yuk biar aku ada temennya nanti hihi

      Hapus
  3. Leh uga wid... Ehehe..

    Minggu juga yah.. Hmm..

    BalasHapus
  4. #HidupSehat #Widaasehat #Sehatcantik

    Aku gak terlalu peduli sama skincare-skincarean gitu si. dulu uang tabungan malah dibeliin kertas-kertas buat bikin DIY-DIY yang enggak-enggak. Tapi aku juga paling khawatir kalo makin gemuk. karna pasti gerakan jadi lebih terbatas, terus enggak fit gitulah rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus juga itu jadi ada kerajinan tangan kan hehe

      Hapus
  5. Hmmm... menurut aku sih pas. Gak terlalu gemuk, juga gak kurus. Aku sih yes, gak tau deh kalo mas Dhani. Lah ini malah jadi juri gue.

    Semangat program slimnya. Olahraganya juga jangan setengah setengah. Pola makan juga tuh. Jangan makan nasi dulu. Ganti aja nasinya sama indomie. Lah

    BalasHapus
  6. Keknya yang motret emang berhasil membuat Pangeran tertipu dengan tinggimu. :D Kalo emang tingginya 150cm, Idealnya 50-55Kg (CMIIW) ya.

    Untuk tubuh cewek, sih. Gue juga Yes.. Sama dengan Uben.. Aku sih, yes.. Gak tau mbak Rossa. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 150cm nya lebihin 6 cm dong wkwk

      Pasti mbak Rosa bilang yes juga deh pange xD

      Hapus
    2. Samaaaa, kupikir wida tinggiiii bsnget hihi
      Aku ternyata lebih tinggi shayyy 155 cm

      Hapus
    3. Tinggi badanku 156 mbak Nita, beneran aku nggak pendek =d *ngaku-ngaku tinggi*

      Hapus
  7. gue malah lebih seneng cewek yang nggak langsing langsing amat. pas aja, kayak Sophia. Enak aja waktu gue peluk hahahaha..... kalau gitu yaa selera sih yaa :(

    BalasHapus
  8. Yes, you're slim. Kalo aku mungkin bisa di bilang slimmer than you kali ya, hahah. Aku dari SD sampe SMK sama aja, sama-sama nggak terlalu peduli sama skincare atau kosmetik gitu, huhu :'3

    Eh tinggi badan kita sama, aku juga 150 tapi itu 2 tahun lalu sih, sekarang nggak tau berapa.

    Semoga tubuh ramping yang di idam-idamkan bisa tercapai yaaaa (?)
    #PejuangLangsing #SemangatWida \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah tos dulu hihi #PejuangLangsing

      Hapus
  9. Kata dokter daripada idamkan tubuh ramping, lebih baik idamkan tubuh ideal. Kamu bisa hitung dari bb dan tinggi badan kamu, Wida. Karena tubuh ideal salah satu ciri dari tubuh yang sehat. Banyak lho orang yang terlihat chubby dari luar padahal sebenarnya bb nya ideal. Btw, lucu jam tangannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lebih tepatnya aku juga seperti itu kali ya kak Indi lebih ke ideal. Pipi aku juga menurutku udah chubby apalagi kalau senyum beuh keliatan banget kaya cilok/bakpau hihi. Makasih hihi

      Hapus
  10. sekilas gue baca judulnya I am Muslim, pas baca isinya kenapa gak nyambung sama judul, eh ternyata gue yang salah baca wid hahahaha. kampret juga ini mata -_-

    ideal lah punya badan segitu buat perempuan mah, apalagi ditunjang aerobik, beuh, kalau ngomongin aerobik yang terlintas kenapa langsung leging-leging ketat gini ya, duh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca judulnya pas ada iklan ajang putri muslimah kali jadi gagal fokus baca disini :(

      Hapus
  11. sudah cantik kok bentuk badannya kak :D salam kenal,baru pertama kali ke mari nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  12. Wid segitu uda pas ideall atu
    Klo aku, lemak maennya nempel di pipi, trus tulangku jugag gede hohohooooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba Nita, aku juga nih di pipi kalau senyum keliatan banget kaya bakpau huhu

      Hapus
  13. Kamu kayak adekku, Wid. Dia waktu jaman sekolah, suka banget beli kosmetik gitu. Favoritnya itu Etude. Harganya nggak masuk akal. Aku pernah omelin dia karena rela nggak makan di sekolah cuma demi beli lipbalm Etude. Huhu.

    Bentuk badannya sudah pas kok, Wid. Apalagi ditambah olahraga. Wuiiiih. Jadi punya badan yang sehat dan bugar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau beli lipbalm mending yang terjangkau aja soalnya jarang dipake sih aku hahah

      Hapus
  14. baheula tea suka beli pupur plastikan Viva no 5 ..hihihi biar kemerahan gituuuh.

    masya Allah .. yes, slim n fit ! plus inner beauty .. insya Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu saya masih setia pakai bedak viva tuh haha

      Amin ya alloh o:)

      Hapus
  15. Aku juga lagi ngurusin badan lohhh. Nama programnya #GerakanBuncitMerdeka

    Buahahaha

    Dan caranya juga lewat senam sama dance
    :D

    #samaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyak kerja duduk tuh resikonya perut jadi buncit oh tidaaaak :(

      Hapus
  16. wuahhh langsingnya dirimu mbak, jauh beda dengan saya *lihat perut

    BalasHapus
  17. Kalo soal badan, dari SMP aku udah peduli banget sama "bentuk tubuh ideal". Soalnya waktu SD, tuh, ada masanya aku yang kurus kering banget, sampe guenduuut pas di kelas 6. Anak 6SD beratnya 42kg coba, gendut banget. Wkwkwk alhamdulillah sekarang kalo berat badan masih mentok di 48, naik sekilo aja udah stress. Dibilang kekurusan, tapi masih ngerasa gemuk gegara pipi dan paha. :(

    Soal make up dan skincare baru mau mulai belajar, nih. Ajarin dong, Wid. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar bareng yuk aku juga belum expert banget soal dunia make up hihi

      Hapus
  18. Semangat deh kak Wida, semoga betah di kelas aerobik-nya! XD

    BalasHapus
  19. Emang kalo cewek itu minimal tingginya berapa deh? Kayaknya 150 udah cukup tinggi ya, Wid? Ehehe.

    Asoy deh sekarang olahraga! Semoga hidup makin sehat, ya. :D

    Btw, blog gue pindah ke akbaryoga(dot)com ya, Wid. Nuhun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idealnya sih 150an gitu lah, Yog hehe.

      Jiahh udah ganti nih namanya, oke deh :))

      Hapus
  20. Kalo udah langsing gitu yg penting jaganya biar stabil. Naik satu dua kilo bolehlah, asal segera balik ke timbangan semula. Kalo engga balik-balik ... nah itu kaya aku, hehe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sempet kaget naik kiloan melebihi dari biasanya, langsung lah ngurangin makanan berlemak dan olahraga lagi huhu

      Hapus
  21. pejuang langsing?
    gue juga inih, pengen singset wkwkwk

    tapi, kalo yg gue baca'' sih, wid ya... sbenernya sih kalo mau kurus itu ya emang pola makannya yg dijaga sih. gue juga nih, berat badan gue diluar bb ideal gue. dan ada sekitar 7kg lemak yg harus gue basmi dari badan gue inih wkwkwk

    semangat lah, pejuang langsing!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang suka khalaf sih sama makan kalau lagi enak makan :( tapi sekarang udah bisa di jaga dan diatur porsi makannya haha

      Semangat juga untuk kak uzi untuk bisa singset ^^

      Hapus
  22. tak harus bertubuh slim untuk terlihat menarik, yang penting tubuh dan berat badan prosposional tentu juga akan membuat kita juga tampil menarik

    BalasHapus
  23. seksinyah mbak..
    tsantikkk

    BalasHapus
  24. Ehm, selim euy, Teh. Ide-al. Bagus postur tubuhnya.
    Dulu waktu SMP aku nggak peduli sama tubuh. Seenaknya weh, sampai gembul badan teh wkwk.
    Pas SMK, nggak tau kenapa tiba-tiba berat badan turun 4kg. Haha .-.
    Kalo olahraga, emang 2 olahraga itu cocok buat bakar kalori.
    Hidup #PejuangLangsing .-.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat untuk punya badan ideal Riska! xoxoxo

      Hapus
  25. Tinggi kamu 150 cm-an, ya ampun imut banget :)))

    BalasHapus
  26. oh iya btw untuk kalimat tanya harusnya AM I SLIM ? bukan I AM SLIM, kalo I AM SLIM sekadar memastikan bahwa (badan) kamu itu langsing, dan bukan sebuah kalimat tanya :)))

    BalasHapus
  27. KISAH NYATA: IBU DARYUTI DARI TANJUNG PINANG

    Assalamu'Alaikum" Wr'Wb...
    Perkenalkan Nama saya Ibu Daryuti, asal Desa Teluk Bintan,Tanjung Pinang,
    saya menjadi tulang punggung Keluarga sejak suami saya meninggal,
    saya bekerja tanpa lelah untuk menghidupi 4 orang anak sejak di tinggal
    mati sang suami 5 thn yg lalu, sejak itu keputusasaan menghampiri sy,
    dan hampir meninggalkan ke 4 anak saya krn sy sdh tidak sanggup dengan
    kemiskinan yang sy alami dulu. Namun stelah menjelang beberapa hari datanglah
    tetangga sy dan menceritakan perubahan hidup yang dia alami,
    dia mempunyai banyak uang tanpa harus bekerja keras..
    dan dia bercerita tentang orang yang membantunya bernama KH.Fhatulla Harun,
    konon beliu bisa memberikan solusi masalah kemiskinan sperti yg sy alami ini..
    dan dengan tekat yang bulat sy minta nomor KH.Fhatulla Harun,
    ketika sy telpon pak haji, dan menceritakan permasalahan hidup saya.
    dan beliu brsedia membantu sy untuk kluar dari lumbung kemiskinan,
    sy sangat snang skali mendengarnya,, kemudian sy langsung mengiyakan
    segala syarat2 yg di pak haji sampaikan, 2 hari kemudian saya sudah merasakan keajaiban nyata
    terjadi di rumah saya, lemari tua yang ada di pojok kamar saya sudah
    penuh dengan lembaran uang pecahan ratusan ribu sy kaget terus pingsan,
    saat saya sadar uang itu betul2 nyata masih ada dalam lemari,
    syukur allhamdulillah saya ucapkan..Berkat campur tangan pak haji
    saya sudah punya banyak uang dan tidak akan perna habis sampai
    7 keturunan, Semua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN.
    Yang diberikan KH.Fhatulla Harun benar2 nyataSemua ini berkat UANG GAIB, PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. dan ISLAMI serta tidak musyrik,
    Saya sangat berterima kasih kepada KH.Fhatulla Harun yg sudah bantu saya dan
    jadi member pak haji hingga kini, saya juga berjanji tidak lupa dgn kewajiban
    saya untuk slalu shalat dan menyubang di masjid dan panti asuhan.

    Untuk sanak saudara seiman dan setanah air yang ingin cepat kaya..
    jangan ragu untuk mengikuti ajaran KH.Fhatulla Harun krn ini pesugihan putih
    yang islami. dan persugian KH.Fhatulla Harun bisa di ikuti semua agama..
    dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.untuk lebih jelasnya Hubungi Nomor Beliau.085-217-085-317
    ATau Kunjungi Situs Beliau Klik=>> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semoga Jadi Pemenang Berikutnya, AMin . Wassalam.Kesaksian Kisah Nyata 2017

    BalasHapus