Pertama Kali Yang Dilihat Cewek saat Bertemu Cowok

Bagi cewek ada beberapa hal yang paling mereka perhatikan saat baru kenalan dengan seorang cowok. Banyak cewek yang bisa mengenali apakah pr...

Bagi cewek ada beberapa hal yang paling mereka perhatikan saat baru kenalan dengan seorang cowok. Banyak cewek yang bisa mengenali apakah pria tersebut cocok untuknya atau tidak hanya dalam beberapa menit dengan memperhatikan penampilan.

Dan ini dia beberapa hal yang dilihat pertama kali melihat cowok, diantaranya sebagai berikut :

1. Fisik Tinggi Besar

Fisik adalah hal utama bagi cewek ketika baru bertemu cowok. Tinggi dan berat badan menjadi faktor utama yang diperhatikan wanita saat pertama kali melihat cowok dan umumnya mereka memilih yang bertubuh tinggi besar, so itu tipe gue bangeeeeet.

Tipe gue banget Omar Borkan Al Gala
Cowok ke arab-araban gimana gitu wkwk

2. Gaya Berbusana dan Perawatan Tubuh

Cewek rata-rata akan memperhatikan cowok dari cara menata rambutnya, cara berpakaiannya, terawat atau tidak juga kebersihan tubuh (gigi bersih, bebas bau badan) tentunya. Cewek mana yang akan betah berlama-lama dan tertarik mendekati cowok yang memakai pakaian kusut, rambut acak-acakan pula dan bau ketek iyuuuuuw bau acem (lagi). Dan setidaknya saat pertama kali bertemu, hal itulah yang paling cewek perhatikan (aku sih gitu biasanya).

Justin Timberlake oke juga :*

3. Senyum Manis

Setelah memperhatikan fisik dan penampilan, cewek juga biasanya akan memperhatikan bagaimana cowok tersenyum. Bukan senyuman yang memperlihatkan semua gigi, tetapi senyum kecil yang ramah.

Aduh duh duh senyumnya
bikin hati gue klepek-klepek daah :g

4. Enak Diajak Bercanda

Cewek umumnya suka dengan cowok yang bisa mencairkan suasana dengan selera humor dan lelucon yang pintar. Kemampuan membuat seorang cewek tertawa menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki cowok. Tapi jarang juga menemukan cowok yang tipe humoris kebanyak yang aku temui sih yang jaim-jaim gitu hahaha.

Minimal aa Vino G Bastian enak di ajakin becanda wkwk

5. Gentle dan Pola Pikir Cerdas

Cewek gak hanya akan menilai tingkat kerpercayaan diri si cowok. Tapi juga memperhatikan pembawaan sifat dan bagaimana pemikiran cowok tersebut. Aaaah tipe yang ini juga jarang sekali ditemukan x_x

Reza Rahadian nih menurut gue cerdas muaah!

Jangan ngiler lu ngeliat para cowok ini wkwk ;e> *pissss*

You Might Also Like

42 komentar

  1. terima kasih terima kasih
    #bukan karena saya termasuk, tapi sebaliknyaaaa
    huhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mas zach kan sudah ada tipenya sendiri (istri) :D

      Hapus
  2. Haaa bener nih. Tapi gue malah nggak terlalu suka cowok yang badannya gede sih. Soal bau dan cara berpakaian, buat gue itu nomer satu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting ganteng dan klop kan dev? hehe. Kalau bau badan sama cara berpakaiannya sih gue juga harus di perhatiin biar nanti ga malu-maluin :D

      Hapus
  3. saya kriteria nomor 4 dan 5 mbk,,, hehehehehe,,,,, numpang promosi biar gak jones lagi,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maca ceeeh? Tapi kenapa tetep mblooo? *pissss*

      Hapus
  4. Oh jadi cewek begini. Baiklah, gua akan mencoba jadi seperti itu. Biar bisa punya cewek banyak. Doain yak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah lu malah ada niat buat nyakitin ati cewek, jangan banyak-banyak satu aja ceweknya hahaha

      Hapus
  5. Hehejej... sy jauh dri kelima type itu .... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. OMG! Terus bang fiu termasuk tipe cowok yang mana?

      Hapus
    2. yang keenam.
      sempurna, tring.

      Hapus
    3. Perasaan ada 5 deh bang zach x_x

      Hapus
  6. Sempurna sekali kriteria nya teh ... xixiii ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm, andai itu pacar-pacar gue bang wkwk (mimpi)

      Hapus
    2. Kang Eka, jangan minder gitu dong ihh

      Hapus
  7. Itu semua khan dilihat dari penampilan luarnya saja, tapi ada benernya juga sih seperti pepatah jawa ajining rogo soko busono (kewibawaan seseorang bisa terlihat dari caranya berpakaian) #kalogaksalahding -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lah, kalau cara berpakaiannya acak-acak pasti ga jauh beda sama dirinya juga acak-acak hahaha, maybe.

      Hapus
  8. Gue semua.... Kecuali tinggi besar. Tinggi gue cuma 170 tergolong kecil sih hahaha.... Yaa rada minder gitu :))

    Btw, ini kunjungan pertama. Salam kenal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lumayan lah dibanding tingginya sama gue haha. Oke, jangan lupa berkunjung kembali kesini iya nanti :D

      Hapus
  9. yg ke 4 gue banget deh, kata cewe gue rengkarnasi nya vino ini gue looh.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya rengkarnasi Lee Min Ho? wkwkwk

      Hapus
    2. aduh kasian si apot pengen jadi rengkarnasi lee min hoo.gue ngalah aja deh jadi mirip vino jga gpp deh..

      Hapus
    3. Si apot mah rengkarnasi ti haji bolot wkwkwk

      Hapus
    4. jangan benci bilang cinta ai.wkwkwk

      Hapus
  10. Gue kayaknya nggak masuk kriteria itu semua.....

    BalasHapus
  11. Oh.... cowo metroseksual.....

    Cucok donk...

    BalasHapus
  12. Satu lagi yang dilihat cewek, cowok itu berwibawa apa nggak.
    Wibawa mobil apa cuma wibawa motor. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kalau itu tergantung ceweknya aja daah

      Hapus
  13. Renggo anjeeeerrrr!
    Nomor 1 apa banget. Gue kurus, tinggi juga kagak. :(
    Kalo rapi dan wangi masih bisa lah. Mencoba senyum, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggi cenderung pendek kali iya? bhahhaha

      Hapus
  14. gue tinggi tapi gak besar. . .no dua ya oke. no 3 kata cewek2 sih gue manis tapi tak semanis gula. . .yah gue sulit kalo becanda. dan yg terakhir oh gue sih kurang cerdas kayaknya. masih cerdasan albert enstein..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, masa sih bang? wkwk
      Iya kali di samain kecerdasannya sama albert enstein x_x

      Hapus
  15. Hehehe.....asyik...saya tidak termasuk di dalamnya..
    Payah .com hihi...

    BalasHapus
  16. hahaha...
    MiQHNuR salut tuh ama contoh-contoh orangnya...
    mantep-mantep..
    salam kenal!!

    BalasHapus
  17. wah semua saya banget, mendekati kriteria :)

    BalasHapus
  18. wah cocok tuh sama figur saya, tapi cuma dapet saLah satu poin aja. sisanya nggak tau deh pada minggat kemana :D :D

    BalasHapus
  19. Tipe nomor 4 boleh deh kak :)) aku banget *kepedean*

    BalasHapus