I Like a Small Child

Halo sahabat wida zee apa kabarmu hari ini? Semoga saja baik-baik semuanya iya dimanapun kalian berada. Amiiin :) Ada yang suka anak kecil ...

Halo sahabat wida zee apa kabarmu hari ini? Semoga saja baik-baik semuanya iya dimanapun kalian berada. Amiiin :)
Ada yang suka anak kecil entah itu laki-laki ataupun perempuan?
Menurut kalian anak kecil itu gimana sih?

Oke aku mau jawab pertanyaan aku sendiri sebelum membaca jawaban dari kalian semuanya hehe.
Aku sangat seneng sekali, suka sekali dengan yang namanya bayi atau balita atau lagi anak kecil yang umurnya baru beberapa bulan atau 1-4 tahun. Kenapa aku suka banget liat anak segede gitu? Karena anak yang baru menginjak usia segitu adalah momen lagi lucu-lucunya, lagi gemes-gemesnya tiap orang melihat anak kecil itu termasuk aku sendiri suka gemes banget kalau lihat dede bayi hehe.

Sebagian orang ada yang jengkel kalau melihat anak kecil karena dengan tingkah lakunya yang polos atau tingkah laku mereka yang menjengkal orang dewasa. Tapi semua itu kembali sama kita sendiri sebagai orang dewasa (cielah sudah ngaku dirinya dewasa hihihi). Justru anak kecil kalau di baikin malah jadi asyik orangnya enak di ajak becanda sambil belajar juga, belajar hal-hal positif yang membuat mereka enjoy. Apabila anak kecil kita jahatin justru malah sebaliknya ke kita, malah semakin nakal tingkah lakunya dan membuat orang dewasa jadi jengkel :D

Lanjut!!!
Gak tahu dari mana mulainya aku sampai seneng banget dan suka banget dengan anak kecil. Apalagi anak kecil perempuan pokoknya lucu banget deh.
Aku juga punya ponakan yang lucu banget dan beruntungnya ponakannya itu cewek, namanya Putri Anggraeni dan yang satu lagi Chika Aprillia. Kedua ponakan aku itu sangat lucu-lucu banget, apalagi kalau ngeliat tingkah laku dia selalu bikin aku ngetawa haha dengan tutur bahasa yang belum jelas maklum lah iya namanya juga masih tahap belajar untuk bicara :D
Nah kalau Putri itu ponakan aku dia masih kecil umurnya baru beberapa bulan, puput (nama panggilannya) dia belom bisa melakukan apa-apa kecuali ketawa-ketawa kalau di ajak ngobrol sama aku (atteunya puput).

Ini dia foto-foto keponakan aku hehe :)

I Like a Small Child
Hobinya tuh makan es krim

Anak paling lucu
Lagi liat atteunya sedang makan es krim punya dia :D

Anak paling lucu
Gemesin banget muuuach :*

Anak paling lucu
Seneng banget di ajakin ngobrol sama atteunya :D

Anak paling lucu
Betah banget kayaknya di gendongin sama atteunya hihi

Anak paling lucu
Di ajarin pose sama atteunya :D

Anak paling lucu
Itu bawa apaaaa? =D

You Might Also Like

42 komentar

  1. Lucu dan imut ya mbak ai ponakanya cantik sekali
    Mbak Ai nya juga hhh itu yang ngegendong Mbak Ai kan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan mancing-mancing gitu Kang Saud.
      sini Kang Saud biar saya yang gendong.
      jangan lupa pake topi panci ya

      Hapus
    2. @SaudKarrysta : Makasih, iya itu aku yang gendongnya :D

      @ZachFlazz : Hahaha apa itu topi panci, emangnya ada? Bukannya panci hanya untuk masak nasi dan air iya mas :D

      Hapus
    3. hmm... yang ngegendongnya juga ngegemesin

      Hapus
    4. ah bener juga sih gan... yang gendongnya juga gemesin hahahah,,, modus nih yang atas wkwkwkw :D

      Hapus
    5. Yang digendong sama yang ngegendong nya
      Sama sama imut nya hhh, , wah pada gemes semua
      Saya cuma bilang yang gendong Cantik titik hhe *salam Mbak Ai :)

      Hapus
    6. All@ Terimakasih banyak fans :D

      Hapus
  2. Asyik nih dapat Pertamax di artikel imut nya Mbak Ai *salam ceria

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak aja pertama. saya duluan, tapi saya tadi membantin saja komennya

      Hapus
    2. Selamat kalian berdua yang dapet pertamax hahaha

      Hapus
    3. waduh....ini orang berdua ini nggak disana selalu bikin reseh deh ih
      ayo cepetan balik,jangan disini mulu
      tuh dah ditungguin istrinya.kwkwk

      Hapus
    4. Hahaha iya mereka berdua selalu bikin rame blog saya mas yanto :D

      Hapus
  3. anak saya sih udah nggak bisa digendong lagi. pada jalan sendiri-sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngapain kalau udah besar masih di gendong nanti keberatan yang gendongnya lagi mas :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Masih punya mamah, belum ada yang memiliki :D

      Hapus
  5. imut-imut...gemesin

    sudah pantes mba ai..;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah sudah pantes, haduh kayaknya nunda dulu deh waktu untuk menikahnya hihi

      Hapus
  6. Lucu ya..
    Saya juga punya keponakan, kurang lebih usianya 3 tahunan... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm sama-sama punya keponakan nih mas :D

      Hapus
  7. sama dengan saya dong mbak plng suka ank kecil,kebetulan anakku juga masih berumur 3 tahun senengannya makan es krim.pokoknya setiap bapaknya keluar yg ditagih cuman es deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya padahal es krim tidak baik untuk mereka soalnya mereka masih kecil kadang sering rentan sakit

      Hapus
  8. KEPONAKANNYA LUCU-LUCU MBA HEHEHEE....

    BalasHapus
  9. Sama mbak saya juga suka sama anak kecil. saya juga punya satu keponakan laki-laki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku keponakan hampir semua perempuan mbak hihi

      Hapus
  10. weleh topiknya anak kecil yah? sepertinya cuma saya yang kurang suka dengan anak kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenpa mas? Anak kecil kan lucu gemesin pula hehe

      Hapus
  11. kalau saya sih cowok cewek gak masalah,,, hehehe jarang juga sih maen sama anak - anak,,, biasanya dan kebanyakan cewek yang kayak gitu, mungkin naluri keibu - ibuan kali yah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah, hati cewek sama cowok beda mas. Lebih kuat naluri seorang perempuan :)

      Hapus
  12. saya juga suka lho sama anak prempuan... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak perempuan? tapi bukan anak kecil iya mas muhammad :D

      Hapus
  13. menggemaskan ya mbak, maka sangat ironi sekali jika ada ibu yang tega membuang anaknya sendiri, bayangkan betapa lucu dan menggemaskannya mereka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, dan aku ngga punya alasan untuk membenci anak kecil hehe

      Hapus
  14. lucu bener itu anak..... duh duh duh.... seorang anak lah yang membawakan kebahagian di dalam keluarga itu... :) apalagi masih imut-imut gini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak ada anak di dalam sebuah keluarga tidak lengkap juga iya mas hehe

      Hapus
  15. nama'y jg tingkah laku anak2 pasti lebih keliatan jujur dan tulus

    nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena anak kecil masih polos :)

      Hapus
  16. Salam Malam Mbak Ai yang baik hati :)
    Kunjungan setia kembali simak dan baca
    Artikel I Like a Small Child nya ya Mbak Ai Wida..?

    BalasHapus