What makes Me Happy?

How are all friends Wida Zee? I hope you all are fine and in the protection of Alloh, yes. Amin :) Dan keadaan aku saat ini baik dan sehat ...

How are all friends Wida Zee? I hope you all are fine and in the protection of Alloh, yes. Amin :)
Dan keadaan aku saat ini baik dan sehat :)
Langsung aja yuk aku bahas tentang cerita atau sebuah tulisan karya aku di siang hari ini yang suasananya begitu panas.

What makes Me Happy

"What makes me happy?". Yang dapat membuat aku bahagia banyak sekali, dan yang paling utama adalah bisa membuat mamah aku tersenyum dengan apa yang aku lakukan dan membuahkan hasilnya. Semoga almarhum papah juga bisa bangga atas apa yang aku lakukan di dalam sebuah pekerjaan ini.

Mamah adalah salah satu orang yang menjadi pedoman dalam hidupku sekaligus figur pengganti almarhum papah yang sudah meninggal dunia selama kurang lebih 3 tahun silam. Karena penyakit yang menyerang tubuh papahku dan membuat dia meninggal dunia dan harus meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya :'(

Lalu apalagi yang dapat membuat aku bahagia selain mamah? Ada seseorang yang begitu aku kagumi sampai saat ini, ketika aku berada di dekatnya aku selalu merasa nyaman, bahagia dan berbagi keceriaan. Dan seakan waktu tak terasa berputar cepat berlalu menjadi esok.
Saat aku bersama dia detak jantungku berdetak lebih cepat seperti benderang mau perang *oops kok jadi ada lirik lagu Ahmad Dhani iya hahaha.

Entah kenapa, kalau aku berada dekat dia rasanya bahagia sekali. Aku selalu merasakan jatuh cinta setiap harinya, ini yang bikin aku merasa bahagia dan seakan tidak mau jauh darinya.
Mungkin menurut kalian ini lebay tapi ini kenyataan yang aku rasain saat bersama doi.
Dia selalu bikin candaan ketika aku lagi bersama doi, dan aku juga sebaliknya ketika bersama dia aku selalu bikin dia jengkel dengan tingkah laku aku yang lucu dan menggemaskan dan membuat dia selalu ingit mencubit manja pipiku hahaha.
Kalau kita sedang becanda seperti itu selalu saja tidak mau berhenti dan tidak mau ada yang ngalah. Lucu memang aku sama dia hahaha dan sedikit konyol juga kayaknya menjalin hubungan dengan seperti ini. Daripada menjalin hubungan yang penuh berantem dan tidak saling percaya, dan membuat hubungan tidak harmonis, menjenuhkan dan akhirnya galau hahaha.

What makes me happy? He that makes me happy.
Jadi ada dua orang yang selalu bikin aku bahagia, yaitu yang pertama mamahku dan yang kedua adalah "dia" (tidak mau di publikasikan tentang namanya) sengaja aku rahasiakan.

Baca juga artikel-artikel sebelumnya iya guys :)
1. Mood Booster? Apa sih itu?
2. Tips agar pacaran tetap langgeng

You Might Also Like

18 komentar

  1. wah, "dia" telah mmbuatku penasaran ? siapakah gerangan "dia" itu ya ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah dapat pertamax... :)

      Hapus
    2. Selamat iya mas udah jadi yang pertamax. Hmmm siapa iya? Ada deh hahaha

      Hapus
  2. kunjungan perdana nih mbak,maaf folbacknya telat.habis baru tau kalau mbak wida punya blog sendiri sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm mas yanto kemana aja, iya gpp kok mas makasih iya :)

      Hapus
  3. smga slalu bikin hati tenang ^-^

    BalasHapus
  4. Padahal udah mau ijin ke mamahnya, eh ternyata ada si dia, melipir deh ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha aduh mas apa itu melipir? hehe

      Hapus
  5. duuh duuh... ada yang lagi bahagia ne...

    sebelumnya, semoga papah wida selalu berada di sisi Allah dan di tempat bersama orang-orang yang beriman di surga-Nya..

    dan semoga mamah wida dan "dia" selalu tetap sayang pada wida.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin makasih mas Ehwansah Jailani :)

      Hapus
    2. yaa sama-sama wida... saling mendoakan itu lebih baik... bener gak..

      wahh panggil zhey aja panjang banget wida.... hehe :D

      Hapus
  6. smoga bahagia selalu dengan mamahnya dan si dia :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mudah2an mbak, terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  7. ibu merupakan sumber inspirasi yang terhebat di dunia ini ya mbak, sebab dari ketulusan dan perjuangan mereka lah kita bisa sukses hingga saat ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mas, peran ibu sangat berarti sekali dalam hidupku

      Hapus
  8. hadeuh jadi inget ibu deh ah.

    emang kebahagaiaan yang tak terhingga banget atuh ai bikin bahagia si mamah mah atuh...tak ternilai pisan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sekarang lagi ngebahagiain mamah meskipun belum full hehe

      Hapus