Gaji Perdana

Halo teman-temanku. How are you today? I hope you all are fine. Kemarin tanggal 1 Oktober 2014 adalah hari bahagia aku hehe, iya hari bah...

Jalan-jalan ke Mall
Halo teman-temanku. How are you today? I hope you all are fine.
Kemarin tanggal 1 Oktober 2014 adalah hari bahagia aku hehe, iya hari bahagia karena aku kemarin habis dapet gajian pertama. Rasanya seneng pake banget, iya maklum lah namanya juga orang baru merintis dalam karir terus bekerja dengan sungguh-sungguh terus dapet gaji pertama.

Gini iya rasanya cari uang. Ternyata nggak gampang juga lho ingin mendapatkan apa yang ingin di inginkan. Tapi aku sangat bersyukur sekali yang pertama kepada Alloh swt yang mana telah masih memberi aku umur sampai saat ini dan masih diberi napas tanpa sesak. Dan yang kedua untuk mamahku yang selalu dan menjadi mood boster aku selama ini.

Semoga almarhum ayah bisa melihat aku disini, bahwa anaknya sedang merintis karir meskipun belum sesukses apa yang di cita-citakan. Tapi aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik dari yang terbaik, dan membuktikan bahwa aku bisa menjadi orang yang sukses di masa depan nanti dan menjadi anak kebanggaan mamahku hehe.

Oh iya kemarin aku abis jalan-jalan dan makan-makan juga bersama bosku dan teman kerjaku. Enak banget iya abis gajian di tlaktir makan pula sama bos haha. Kemaren aku jalan-jalan ke suatu mall di daerah kota tasikmalaya, sudah beberapa bulan ini nggak nengok lagi ke mall itu suasananya jadi ada perubahan. Aku sampe bingung parkirnya haha.

Jalan-jalan ke Mall

Abis makan-makan dilanjut deh untuk naik ke lantai atas buat liat-liat sepatu atau tas keluaran terbaru. Biasa lah kalau cewek nggak jauh dari situ kalau main ke mall. Dan akhirnya aku nemuin sepatu yang sudah aku cari-cari di internet, tapi sangat di sayangkan ketika aku lagi nyobain sepatunya eh malah nggak muat hiksss :'(

Pilih-pilih Sepatu

Dan sepatu ngga jadi di beli, akhirnya aku beli cincin aja. Kenapa aku beli cincin? Karena waktu di cobain di tempat cincinya bagus banget di pake sama aku lucu juga motifnya hehe.
Cuuusss ke tempat pakaian wanita. Apa yang aku cari disana ternyata ada mini dress yang aku suka banget warnanya pun bagus pokoknya cuco deh. Kalo aku beli itu mini dress pasti udah pulang ke rumah di ceramahin sama momski deh. Mending uangnya aku tabung dulu biar banyak hahaha.

Photobox dulu sebelum pulang

Selamat menyimak dan semoga kalian ngga bosen iya dengan cerita yang aku share di blog.
Baca juga nih artikel ini juga ngga kalah serunya Ini Hobiku dan artikel yang ini juga iya guys Jalan-Jalan ke Dufan. Byeeeee teman-teman di lanjut lagi besok iya ;)

You Might Also Like

26 komentar

  1. Cie yang baru gajian... Traktir lah.. Gajian gw cuma buat gali lobang tutup lobang :'(

    BalasHapus
  2. wah yg baru gajiaan...auranya lngsung cerah terang bndrang...hehe :)

    BalasHapus
  3. semoga impian jadi anak momski yang sukses, terkabul mbak ai :-)
    amiin...

    BalasHapus
  4. gaji pertama ni yee,
    selamat ya

    BalasHapus
  5. aseeek yang baru gajiahan semoga tambah sukses deh mbak wida... dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Good job ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, makasih do'a nya mas yuli :)

      Hapus
  6. selamat sepatunya gak muat hahahah... ::D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kagak ngapa-ngapa masih ada stok nya lagi :p

      Hapus
  7. Sekamat menikmati gaji pertama, biasanya langsung dihabiskan...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan di habiskan lagi mbak langsung memenuhi kebutuhan pribadi, dan akhirnya gaji perdana pun habis :D

      Hapus
  8. dari pada beli sepatu mang beli cincin deh kalau cewek itu. apa lagi itu gaji perdana. jadi kelihatan uangnya....

    saya setuju banget tuh... buat cewek harus pilih yang tepat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih mas tapi waktu itu saya kepengen banget beli sepatu tapi ga jadi haha, iya makasih :)

      Hapus
    2. beli sepatunya lain waktu aja deh... kan masih ada gajian bulan depan... tuh kan bisa beli sepatu baru dan lainnya.... :)

      yee.... :D

      Hapus
  9. Wih, pengalaman gaji perdana. Gue pas September 2012. Haha. Cewek-cewek langsung nyerbu sepatu. XD
    Anjir. Udah lama banget nggak pernah gajian.

    Btw, itu si Mbak Ipah bukan, Wid? :/

    BalasHapus
  10. Awas hati2 kadang suka khilaf lho hihihi

    Watch movie

    BalasHapus
  11. sukses selalu ..dengan cita-citanya

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah dapat gaji pertama...

    BalasHapus
  13. yup bener mbak, gaji pertama saat pertama kerja lbh istimewa. bahkan rasanya syng mau dibelanjakan..whehe
    tapi apadaya, keinginan berbelanja lbh aduhai yaa..

    BalasHapus
  14. Gaji pertama tu emang gimana gitu rasanya :) yang lebih bakalan diinget itu pas gajian tapi masa kerja ga genap 1 bulan (inget kecilnya) haha

    BalasHapus