Kepo ala Cynthian Sunartio!!!

Halo ladies en gentleman.. :) Apa kabar dompet kalian di tanggal tua ini, masih tebel kah atau udah tipis? Tebel sama kertas-kertas kwitansi...

Halo ladies en gentleman.. :) Apa kabar dompet kalian di tanggal tua ini, masih tebel kah atau udah tipis? Tebel sama kertas-kertas kwitansi maksudnya wkwk

Oh iya kali ini aku mau ngepost atau menjawab pertanyan-pertanyaan dari kak Cynthian Sunartio yang menTAG TMI (Too Much Information) ? Aku dapet hasil pertanyaannya itu semua setelah nonton video di youtube channelnya kak Cynthian, mau tahu klik disini.

Ini sekedar seru-seruan aja dan kebetulan aku pengen menjawab semua pertanyaan dari kak Cynthian. Oke, tanpa berlama-lama lagi sekarang aku mau jawab semua pertanyaan itu cekidooot..

Pertanyaan TAG TMI (Too Much Information) !! Dari Cynthian Sunartio :P

1. Apa yang kamu pakai?
Sekarang aku pakai baju warna abu lengan panjang dan ada bling-blingnya haha udah kayak syahrini aja :D

2. Pernah jatuh cinta?
Pernah dong..

3. Pernah punya perpisahaan yang mengerikan?
Pernah. Ketika pacaran sudah berhubungan lama lalu putus begitu saja, so sad :')

4. Berapa tinggimu?
Tinggi aku 154-155cm

5. Berapa berat badanmu?
Bulan kemaren 48kg sekarang ngga tau belum di timbang lagi hehe

6. Ada tato?
Nggak punya, aku anak baik-baik hehe ;;)

7. Ada tindikan?
Tindik paling di telinga doang buat pasangin anting

8. OTP (One True Pairing : apa pasangan fiksi favorit Anda)?
Hello Kity boleh ngga iya hehe

9. Acara Favorit?
Ini talkshow sama Tetangga Masa Gitu gemes sama artis-artisnya :D

10. Band Favorit?
Maroon 5 i love it...

11. Sesuatu yang kamu rindukan?
Masa-masa dimana aku masih sekolah :')

12. Lagu favorit?
Last Friday Night, Roar, Dark Horse dari Katy Perry sama Jar Of Heart dari Christina Perry dan satu lagi dari Meghan Trainor judulnya All About That Bass gak ketinggalan juga dari John Legend judulnya All of Me

13. Berapa umurmu?
19 tahun daaaaan tahun ini mau 20 tahun hehe

14. Zodiak?
Taurus

15. Kualitas dalam mencari pasangan?
Pintar, dewasa, humoris dan tentunya lebih tinggi dari aku!!

16. Quote favorit?
"Jadilah diri sendiri karena menjadi diri sendiri itu lebih menyenangkan"

17. Aktor favorit?
I love Jackie Chan <3

18. Warna favorit?
Pink, orange, merah marun

19. Musik keras atau lembut?
Musik lembut dong karena lebih menenangkan jiwa #Lebaynya wkwk

20. Di mana kamu pergi ketika kamu sedang sedih?
Di kamar seharian dan dengerin lagu-lagu yang melow :')

21. Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk mandi?
15 menit dan kalau keramas 20 menit

22. Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk bersiap-siap di pagi hari?
10-15 menit karena make up yang selalu aku pakai selalu simple hehe

23. Pernah dalam pertarungan fisik?
Pernah. Pasti sama saudara perempuan aku, dan kalau berantem itu selalu jambak-jambakan :D

24. Turn on?
Yang pasti dia harus lebih tinggi dari aku, menyukai hobi renang dan jago renang atau basket dan pastinya gentleman.

25. Turn off?
Paling ngga suka sama cowok yang so sibuk, so ganteng, so pinter iiih males banget (n)

26. Alasan saya bergabung di blog? (harusnya sih youtube soalnya ngga punya channel hehe)
Karena di wajibkan dalam pekerjaan memiliki blog jadi aku mempunyai 2 blog yang aku kelola eh 3 yang satunya lagi punya atasan aku hahaha

27. Phobia/fears?
Paling takut sama toke atau binatang reptil dan aku gak mau nyentuh atau ngeliat binatang itu titik

28. Hal terakhir yang membuat kamu menangis?
Ngga punya duit belum kebeli sepatu baru aaaargh mupeng gue pengen sepatu itu :g

29. Terakhir kali kamu bilang mencintai seseoarang?
Hmm.. kapan iya? Kemaren-kemaren xixi

30. Makna di balik nama Anda di youtube/ blogging?
Agar memudahkan mereka untuk ngeblogwalking ke halaman blog aku.

31. Buku terakhir kamu baca?
"Jadi Penyiar itu Asyik Lho". Itu seperti buku panduan untuk orang yang ingin menjadi seorang penyiar radio.

32. Buku yang sedang kamu baca?
Hmm.. tidak ada.

33. Acara terakhir kamu tonton?
Spongebob Squarepants dan acara musik inbox rutin tiap pagi hehehe

34. Terakhir kamu berbicara dengan siapa?
Sama mama, i love you mom muuuach..

35. Hubungan antara kamu dan orang terakhir yang mengirim sms?
Pacarnya aku, biasanya sih di bbm tapi waktu itu kuota internetnya di lagi abis :D

36. Makanan favorit?
Akhir-akhir ini aku lagi suka makanan jepang apalagi makan ramen level 1 lumayan bikin bibir panas akibat kepedesan :g

37. Tempat yang ingin kamu kunjungi?
Korea, jepang, mesir, hongkong pengen banget pergi kesana aaaargh

38. Terakhir kamu di?
Mall Asia Plaza makan terus belanja hehehe

39. Apakah kamu memiliki gebetan?
Gebetan? Ada sih tapi aku sama doi masih malu-malu aja xixi

40. Terakhir kali kamu mencium seseorang?
Hmmm.. kemaren malem cium keponakan lagi tidur.

41. Terakhir kali kamu dihina/diejek?
Ngga tau deh, kayaknya aku fine-fine aja.

42. Rasa favorit manisan?
Asin

43. Instrumen apa yang kamu mainkan?
Pianika

44. Favorit perhiasan kalian?
Cincin atau kalung.

45. Olahraga terakhir yang kamu mainkan?
Senam aerobik, capenya pake banget

46. Lagu terakhir yang kamu nyanyikan?
Lagunya dari glen fredly yang judulnya terserah.

47. Favorit chat up line?
Suka banget kalau chatnya itu panjang-panjang dan paling sebel sama orang yang chat itu singkat-singkat karna suka bingung mau balesnya lagi.

48. Apakah kamu pernah menggunakannya?
Sering.

49. Terakhir kali kamu hang out dengan siapa saja?
Sama teman kerja.

50. Siapa yang harus menjawab pertanyaan-pertanyaan selanjutnya?
Kalian, kalian, kalian, kalian, dan kalian. Siapapun boleh menjawab pertanyaan ini. Dan untuk mempermudahnya bisa melihatnya di komen bawah ini.

Untuk postingan kali ini mungkin sudah cukup segitu, dan jangan lupa like dan komen di bawah apabila kalian tertarik juga dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut seperti aku, boleh ko nanti aku akan meninggalkan pertanyaan-pertanyaannya di komen. See you ladies en gentleman.


GOOD LUCK!

You Might Also Like

22 komentar

  1. PERTANYAAN TAG! SIAPA TAU ADA YANG MAU JAWAB :P

    1. Apa yang kamu pakai?
    2. Pernah jatuh cinta?
    3. Pernah punya perpisahan yang mengerikan?
    4. Berapa tinggimu?
    5. Berapa berat badanmu?
    6. Ada tato?
    7. Ada tindikan?
    8. OTP (One True Pairing: apa pasangan fiksi favorit Anda) ?!
    9. acara favorit?
    10. band favorit?
    11. Sesuatu yang kamu rindukan?
    12. Lagu Favorit?
    13. Berapa umurmu?
    14. Zodiac ?
    15. Kualitas dalam mencari pasangan?
    16: Quote Favorit?
    17: Aktor Favorit?
    18: Warna Favorit?
    19: Musik keras atau lembut?
    20: Di mana kamu pergi ketika kamu sedang sedih?
    21: Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk mandi?
    22: Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk bersiap-siap di pagi hari?
    23: Pernah dalam pertarungan fisik?
    24: Turn on?
    25: Turn Off?
    26: Alasan saya bergabung Youtube?
    27: Phobia/fears?
    28: Hal terakhir yang membuat kamu menangis?
    29: Terakhir kali kau bilang kau mencintai seseorang?
    30: Makna di balik Anda Youtube / Nama Blogging?
    31: buku terakhir yang kamu baca?
    32: Buku yang sedang kamu baca?
    33: Acara terakhir kamu tonton?
    34: Terakhir kamu berbicara dengan siapa ?
    35: Hubungan antara kamu dan orang terakhir yang mengirim sms?
    36: Makanan Favorit?
    37: Tempat yang ingin kamu kunjungi? .
    38: Terakhir kamu di?
    39: Apakah kamu memiliki gebetan?
    40: Terakhir kali kamu mencium seseorang?
    41: Terakhir kali kamu dihina/diejek?
    42: rasa Favorit manisan?
    43: instrumen apa yang kamu mainkan?
    44: Favorit perhiasan kalian?
    45: Olahraga terakhir yang kamu mainkan?
    46: Lagu terakhir yang kamu nyanyikan?
    47: Favorit chat up line ?
    48: Apakah kamu pernah menggunakannya?
    49: Terakhir kali kamu hang out dengan siapa saja?
    50: Siapa yang harus menjawab pertanyaan-pertanyaan selanjutnya?

    GOOD LUCK!

    BalasHapus
  2. alamak benyak betul pertanyaannya....saya jawab deh mbak dalam satu kalimat.
    saya pakai baju hitam yang sekrang lagi dengarin musik metal dan bersyukur karena saya mempunyai pasangan setia yang selalu berharap pada hal yang sederhana...

    semoga bisa menjawab semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dari sananya segitu pertanyaannya mbah hehe

      Hapus
  3. aku lagi gapake apa apa nih wkwkwk

    BalasHapus
  4. Oke gue jawab,
    1, Apa yang kamu pakai?
    Cewek
    #eh, Otopiloh,, kaburrr~

    BalasHapus
  5. Gue kurang setuju sama yang nggak tatoan karena anak baik-baik. :))
    Temen gue ada yang tatoan tapi dia baik. Ada juga pejabat yang nggak tatoan tapi dia... Ah sudahlah.

    BalasHapus
  6. banyak banget soalnya, berasa sekolah lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha tapi pas di isi asik ko menjawabnya, coba deh

      Hapus
  7. banyak ajah pertanyaannya :)

    BalasHapus
  8. Ini pertanyaannya kok bejibun gini neng. -___-
    Itu si mas Arie komenannya parah banget XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas ari agak geser ot*****knya dev jadi kek gitu deh jawabnya x_x

      Hapus
  9. ya ampun jambak-jambakan
    ampuuun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga seumuran dan sama-sama cewek lagi duh

      Hapus
  10. apa kamu pernah jatuh cinta?
    pernah tapi dalam mimpi,,, wahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih bukan jatuh cinta kalo dalam mimpi x_x

      Hapus
  11. wkwk jadi inget jaman sekolah kalo dihadapin pertanyaan banyak gini wkwk :3

    2. pernah jatuh cinta?
    pernah sampai saat ini dan dia belum pernah tau itu... #halah #nangiskejer..

    BalasHapus