Malem Minggu Kelabu

Ini nasib orang jomblo kali ia, setiap malem minggu itu bawaannya pengen marah-marah gak jelas sama orang yang ada di sekitar, atau juga pen...

Ini nasib orang jomblo kali ia, setiap malem minggu itu bawaannya pengen marah-marah gak jelas sama orang yang ada di sekitar, atau juga pengen ujan turun tiap malem minggu tiba kalau bisa sampe jam 12 malem ujannya jangan berenti supaya tidak ada yang apel ke pacarnya masing-masing.

Ceritanya gue envy...

Lah busettt, kenapa harus envy sama mereka yang udah punya pacar dan setiap malem minggu mereka main sama pacarnya. Lah sedangkan gue tiap malem minggu atau malem-malem biasanya cuma gini-gini aje nonton tv ini talkshow sembari menghibur hati yang lagi kecepian.

Kesepian? Sudah biasa. Kan gue udah terlatih kesepian, ngemeng-ngemeng kayak judul lagu tuh.
Baydewey soal malem minggu yang kelabu kayaknya gue gak perlu di omongin disini deh, kan soalnya udah biasanya kek gini tiap malem minggu juga.

Tapi, gue ngebet banget mencurahkan isi hati gue, yaelah gue ini kenapa? :(
Iya gue ngebet banget gitu tiba-tiba mood gue itu bagus lagi pengen rajin nulis di blog gue yang belum terkenal seperti kalian hehe.

Oh iya, rutinitas tiap malem minggu gue itu nggak seru kadang gue juga suka jenuh sendiri karena gak ada yang ngajak maen. Iya lah orang gue jomblo, mau ngajak main sama saudara eh udah di jemput pacarnya (ceritanya gagal hangout dan uang utuh). Terus lagi mau ngajak temen cewek sama juga udah di jemput duluan sama pacarnya. Lah gue di jemput sama siapa woooy? #SAVEJomblo

Paling malem minggu liat hp dan liat pemberitahuan di bbm gue yang isinya manas-manasin gue. Hmm, tapi untung hati gue nggak rapuh kalau udah ngeliat status bbm temen-temen gue. Kan hati gue buatan Alloh bukan buatan cina, kalau hati gue buatan cina mungkin udah rapuh kaliye setelah ngeliat status bbm temen-temen gue yang lagi hangout sama pacarnya masing-masing hiksss.

Jomblo itu bukan nasib tapi jomblo itu pilihan. Ia karena gue lebih memilih untuk jomblo dulu sebelum menemukan yang terbaik buat gue dan tentunya orang tua gue setuju hihi. Gue males kalau pacaran itu dikit-dikit berantem, dikit-dikit damai. dan terus aja kek gitu dan endingnya di gondol kucing juga. Sakitnya tuh dimana?????????????

Dan gue mau nikmatin kesendirian ini dulu, sebenernya sih gue juga udah move on sama mantan-mantan yang kemaren yang pernah pacaran sama gue. Tapi gue meskipun udah move on tapi lebih memilih untuk sendiri dulu. Karena kalau sendiri itu nggak ada yang ngatur ini itu, mau maen kesana kesini juga nggak ada yang larang atau izin dulu agar gak terjadi kesalahpahaman (ribetnya) tapi pacaran seperti itu udah biasa juga gue alamin :'D

Dan kalian malem minggu tadi pada maen kemana? Hangout bareng pacarnya kagak atau sama kayak gue yang tiap malem minggu diem di rumah dan pantengin tv?

Malem Minggu Kelabu
SENYUMin aje malem minggu kelabu

You Might Also Like

20 komentar

  1. sabar aja, kalo jodoh ga bakalan salah orang..

    BalasHapus
  2. Malam minggu gue nyetrika di rumah :3
    #Salamjomblo!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malem minggu besok sekalian tolong setrikain baju-baju gue yah :D

      Hapus
  3. Jomblo detected... siap 69... hehehe

    BalasHapus
  4. Disyukuri saja mbak...Alhamdulillah, daripada pacaran tapi bikin illfeel. hehehehe

    BalasHapus
  5. aseek mandangin ane..nggak ngedip

    BalasHapus
  6. Aiii kamu mirip artis ftv deh. :3

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. boleh aja, tapi ati2 jangan pandang fotonya

      Hapus
    2. ahh itu kan konsumsi remaja. kalo buat kita kan yang penting selalu kasih nasihat kepadanya

      Hapus
    3. betul, lalu apa nasihat yang pas buatnya pagi ini?

      Hapus
    4. katakan padanya bahwa punya pacar hanya akan membatasi kebebasan. ini salah itu salah. mendingan sih rame2 kumpul sama temen. bebas dan akspresif

      Hapus
    5. lha nanti kalo saatnya harus menikah?

      Hapus
    6. Yang komen siapa yang balas komenannya siapa x_x

      Hapus