Kedatangan Mystery Guest

Kemaren sore pas banget waktu pulang kerja eh ada tamu tak terduga. Buka pintu, ucapin salam dan apa yang terjadi di dalam rumah ternyata eh...

Kemaren sore pas banget waktu pulang kerja eh ada tamu tak terduga. Buka pintu, ucapin salam dan apa yang terjadi di dalam rumah ternyata eh ternyata keluarga (mamah dan para kakak) kumpul semua termasuk tamu itu juga ikutan duduk juga dan pas aku dateng tamu itu langsung senyum manis dan langsung nyuruh aku makan. Lah nyuruh makan kan itu di rumah aku tapi kok yang nyuruh makan malah tamu bukannya aku , bingung kan? Sama aku juga sedikit agak bingung haha.

Seperti mimpi tapi itu nyata! Tamu itu datang tanpa di undang, tiba-tiba datang aja gitu. Eh jangan salah sangka dulu yang ini bukan jelangkung tapi ini bener-bener tamu istimewa bagi aku, sebegitu istimewanya itu tamu bagi aku. Iyalah soalnya itu tamu yang insyalloh akan menjadi calon besan mamah dan jadi calon mertua aku juga hehe. Dan itu juga kalau jadi, daaaan Alloh juga merestui niat baik mereka (amin).

Apa iya waktu kemaren sore aku itu mau di lamar. Dan apa iya aku ini di jodohin? Dan apa iya lagi aku mau di nikahin sama anaknya tamu itu? Hmm, entahlah aku juga nggak tahu. Yang tahu semuanya hanya mamah dan para kakak-kakak aku saja dan aku di suruh diem di kamar gak boleh ikut campur obrolan mamah antara tamu itu.

Aku juga berhak kali dengerin obrolan itu, dan akhirnya aku di panggil sama kakak cowok aku katanya di suruh duduk depan tamu itu.

Aku di tanya punya pacara atau enggak dan katanya aku mau nggak ngejalin hubungan sama anaknya tamu itu. Sempat speechless waktu itu, aku bingung dong mau bicara apa?
Mau jawab punya pacar, kenyataannya aku nggak punya pacar, mau jawab iya gimana orang aku belom ketemu sama anaknya sama sekali. #TolongTuhan

Waktu sudah menunjukan jam 19.22 kurang lebih tamu itu pulang dan nggak lupa juga sebelum pulang tamu itu cupika-cupiki sama aku dulu. Setelah itu, aku harus memikirkan jawaban yang tepat dan keputusan tepat agar baik untuk kedepannya. God, help me...

You Might Also Like

5 komentar

  1. Eh itu serius mau dijodohin? Wah harusnya anaknya dibawa juga kan yak. :O

    BalasHapus
  2. harusnya kamu ngarampaan orangnya.mungkin dia ada tapi ga terlihat :D

    BalasHapus
  3. Yang sabar ya, semoga jodohnya cocok kalau dijodohin, dan prosesi lamarannya lancar kalau emang dilamar

    BalasHapus
  4. wah..wah.. asik nih mau dijodohin ya Teh Wida hehehe, mungkin itu baru datang pertama kali ya teh, datang kedua kli nya pasti sama yg mau dijodohinnya tuh... berdoa saja teh, semoga yg dijodohkan sesuai dgn harapan.. Aamiin ...

    BalasHapus
  5. Kayaknya belom sampai dijodohkan deh, masih disuruh kenalan dulu, cocok apa nggak. Kayaknya sih. xD

    BalasHapus