Ini Hobiku

Sebelum membahas ke intinya aku mau nyapa dulu sahabat blogger dulu nih. Apa kabar semuanya? Semoga baik-baik aja iya guys hehe. H...

Sebelum membahas ke intinya aku mau nyapa dulu sahabat blogger dulu nih. Apa kabar semuanya? Semoga baik-baik aja iya guys hehe.


Ini hobiku


Hobiku adalah terutama masak dan makan juga hahahaha makan adalah hobi sehari-hari kali iya guys.
Tapi bukan itu juga sih salah satu hobi aku, yaitu mengkoleksi sepatu dari mulai sepatu cats, heels, atau teplek. Cewek itu emang identik dengan banyak sepatu kali iya dan normal juga hihi.

Hobi mengkoleksi sepatu bagi saya adalah suatu kepuasan tersendiri. Pernah kejadian tuh waktu mau menghadiri ke undangan pernikahan temen smp waktu itu aku nggak punya sepatu heels yang cocok dengan baju longdress saya. Dan saya pun pergi ke salah satu toko / depstore di kawasan kota tasikmalaya.

Saya nyari sepatu heels yang cocok untuk longdress saya dari ujung ke ujung ga nemu juga yang cocok, sempet sedih sih juga sih waktu itu udah cape-cape nyari kesana kemari tapi hasilnya nggak nemu juga :(
Dan pada akhirnya waktu itu aku kepaksa ke undangan pernikahan teman smp saya memakai sepatu teplek haha ngga nyambung banget iya guys pakai baju longdress kok sepatunya teplek tapi gapapa lah cuma sehari doang.

Dan uang yang tadinya mau di beliin sepatu heels eh malah di beliin baju juga akhirnya hehe maklum kebiasaan cewek (aku) iya gitu kalau nggak nemuin barang yang di cari malah di beliin ke barang yang lain aja daripada uangnya abis nggak jelas hehe.

Nah kalau hobi kalian apa sih kalau aku boleh tahu? Dijawab iya guys di komentar hehe biar aku tahu hobi kalian.
Udah dulu iya guys mau ngerjain kerjaan yang lain lagi nih hehe byeeeeee :)

Baca juga: [Jalan-Jalan ke Dufan]

You Might Also Like

18 komentar

  1. hobiku saat ini masih pengen blogwallking mbak hihi, selain intu saya hobi adventure pake motor trail meskipun sepedanya minjem. tapi kalau sudah tersalurkan rasanya puas deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka adventure ke daerah mana nih mas yuliono? hehe

      Hapus
  2. kalau hobi saya dengerin musik sma ngeblog mbak. karena dengan dengerin musik bisa membuat hati dan perasaan saya jadi tenang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu iya mbak, kalau saya dengerin musik itu kalo lagi bete aja alias badmood :D

      Hapus
  3. Wah sepatu byk juga ya mbak ,,:)
    Kalo soal hobi belakangan sy lagi seneng belajar foto2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. segitu mah baru sedikit lah mas hehe
      wah hunting2 gitu jadi photografer iya mas (y)

      Hapus
  4. kalo saat ini hobi saya ngurus blog teh.
    koleksi sepatunya banyak juga ya teh :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu iya mas, namanya juga koleksi mas tapi segitu mah baru dikit sih hehe

      Hapus
  5. itu hobby apa mau buka distro teh :-)
    banyak amat sepokatnya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha sekedar koleksi aja sih mbak kan aku suka sepatu hehe

      Hapus
  6. kalo saya paling suka dengerin musik mbak dan juga makan :-)
    hehe...

    BalasHapus
  7. ni hobi yang bisa dikembangkan untuk bisnis ya mbak, semangat terus ya!

    BalasHapus
  8. iya hehe terimakasih mas sarannya :)

    BalasHapus
  9. maaf mbak wid sepatu teplek itu yang kayak gimana ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ngga ada Hak nya mbak sepatu flat gitu

      Hapus
  10. wah saya juga koleksi sepatu mbak hehe :D

    BalasHapus