Cinta Lagi Cinta Lagi

Yang mudah itu JATUH CINTA.. Yang sulit itu SETIA.. Yang sakit itu LUKA.. Yang perih itu KECEWA.. Yang di damba itu BAHAGIA.. Yang ada kad...

Yang mudah itu JATUH CINTA..Yang sulit itu SETIA..Yang sakit itu LUKA..Yang perih itu KECEWA..Yang di damba itu BAHAGIA..Yang ada kadang DUSTA..Yang sering itu MERANA..Yang jarang itu CERIA..Yang indah itu KENANGAN..Yang di inginkan itu HARAPAN..Yang di hindari itu KEHILANGAN..Yang akhirnya jadi MANTAN..


Cinta... kadang membuat saya merasa jadi orang yang paling bahagia di dunia ini dan tak ingin cepat berlalu jika dilewati tapi ada daya tangan tak sampai haha. Kok ngawur iya kata-katanya haduh apa sih :D

Jatuh cinta itu memang indah, jatuh cinta juga kadang membuat hati kita jadi sakit dan ngeluarin air mata deh akhirnya. Cinta itu emang susah di tebak dan gak tentu datang dan perginya.
Cinta terkadang membuat kita jadi gila.

Kalian para blogger pasti pernah dong ngalamin hal seperti itu, khususnya untuk para anak remaja nih yang lagi seneng-senengnya demam jatuh cinta hihi
Kapan sih kalian ngerasain jatuh cinta saat pertama kalinya? Hihi

Guys jangan lupa juga iya baca artikel ini Jatuh Cinta Sejuta Rasanya nggak ketinggalan juga sama yang artikel ini hehe Putus Cinta? Jangan Risau.
Udah dulu iya guys cuma bisa segini aja deh hari ini aku nulisnya babayyyy ({})

You Might Also Like

15 komentar

  1. tapi, walau kadang cinta itu menyakitkan, tapi tanpa cinta hidup tak berwarna ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang bener sih mas alias hampa gitu iya mas :D

      Hapus
  2. Cinta emang diawali sebuah cinta monyet...makin hari, bulan dan tahun cinta itu pun berubah jadi cinta ibunya monyet, hingga akhirnya dirayakan dengan sebuah pernikahan...cintaoh cinta...adakah cinta itu untukku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halahhh .......... gombalanmu mas :D

      Hapus
    2. ada tuh dari istrinya mang :D

      Hapus
  3. Tapi hidup tanpa cinta itu gak enak pake banget lho :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seperti sayur tanpa garam rasanya hambar :D

      Hapus
  4. Cinta itu buta, biar udah disakitin tapi nanti bakal datang lagi itu cinta :) makanya buta banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang, bahkan udah di sakitin pun tetep aja butuh cinta hidup ini hiksss

      Hapus
  5. ga papa ko mba bahas cinta melulu, kan lagi jatuh cinta.. haha.. cinta itu indah, cinta itu cerita indah antara kita..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mumpung masih mudah iya mas/mbak :D

      Hapus
  6. wahh cinta apa yang bikin nano nano gitu yax?? hehe

    BalasHapus
  7. normalnya datangnya jatuh cinta enggak di barengin sama patah hati, padahal klo kita jatuh cinta berarti kita juga harus siap patah hati, itu udah sepaket kayak nasi+ayam+soft drink di ke ef ci

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener juga sih mas, lah kenapa di samain sama makanan iya :D

      Hapus