My Story Part II

Sedikit demi sedikit sudah mulai memahami apa itu marketing dan blogging ya meskipun belum paham sepenuhnya tapi itu semua butuh prosesnya...

Sedikit demi sedikit sudah mulai memahami apa itu marketing dan blogging ya meskipun belum paham sepenuhnya tapi itu semua butuh prosesnya tidak seperti makan cabe yang langsung pedes.
Pusing sih memang itu tentang marketing dan ngeblogging apalagi seperti saya yang baru mengenal tentang seperti ini pusingnya bukan main.

Baca juga: [Hari Pertama Kerjaku]

Tapi ada senengnya juga aku kerja disini jadi dapet pengetahuan baru wawasan jadi lebih luas dan tangan menjadi lebih lancar lagi untuk mengetik tidak kaku lagi hahahah...
Aku menikmati pekerjaan yang saat ini aku kerjakan, karena kerjaan seperti ini buatku tidak membosankan dan tidak jenuh juga karena kerjanya juga online.

Hmm mau cerita apalagi iya???
Oh iya aku bekerja di bagian ini aku semakin tau gimana dunia pemasaran secara online itu, ga mudah memang iya ga seperti yang aku bayangkan sebelumnya.

Saya gak pernah berpikiran buat kerja di bagian seperti ini sebelumnya, tapi iya sekarang udah kenyataanya saya kerja di bagian ini iya nikmatin aja di bikin enjoy hehe..
Kerja disini semua akun sosial mediaku jadi on semua karena itu semua sangat di butuhkan buat mempromosikan  suatu produk di blog kami.

Cerita apalagi iya bingung nih hari ini aku ga bisa ngeluarin ide sedikitpun karena sedikit ada problem hehe.
Hmm kayaknya cukup segini dulu deh aku cerita hari ini bener-bener gak bisa ngeluarin kata-kata lagi alias udah kehabisan kata.
Salam terhangat dari

Widaa Zee

You Might Also Like

8 komentar

  1. cie yang udah nyaman sama kerjaan barunya. btw udah ada cowok yang minta pin blm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih ada hobi baru hehe.. belom tuh :D

      Hapus
  2. Saya juga dulu / awal ngeblog bingung alias lieurrr,,,tapi karena kebiasaan lama-lama jadi terbiasa,,,dan kalau nggak ngeblog sehari saja rasanya tangan ini ateul ateul hayang nyakar laptop heuheuheu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak orang awam iya pak hehe learning by doing

      Hapus
  3. awal ngeblog emang selalu begitu mbak :-)
    ntr lama-lama juga lancar dengan sendirinya :-)

    semangat mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak harus bener2 di pelajari lagi nih hehe thx mbak..

      Hapus
  4. hehe sama mbak saya juga pemula.

    BalasHapus