Di Cium Mantan Pacar

Halo... sahabat blogger how are you today? haha gaya sekali iya nyapanya pake bahasa inggris segala. Maklum lah tadi makan siang di jam isti...

Halo... sahabat blogger how are you today? haha gaya sekali iya nyapanya pake bahasa inggris segala. Maklum lah tadi makan siang di jam istirahat pake ala-ala menu lesehan :D wkwkwkwk
Gak nyambung iya guys makan sama menu lesehan jadi bisa bicara bahasa inggris. (potong becanda)

Percakapan antara satu pasangan, yuuuk cekidot...
(Co: cowok / Ce: cewek)

Co: Kamu tahu dimana aku mau menciummu? Ce: Bibir? Co: Bukan. Ce: Kening? Co: Bukan. Ce: Pipi? Co: Bukan. Ce: Jadi dimana dong? Co: Di depan penghulu, ketika kamu sudah mengatakan siap jadi istriku :)
Jelas dong hati seorang perempuan saat itu fly banget ketika cowoknya bilang seperti itu kepada pasangannya. Wanita mana coba yang nggak seneng dan bahagia ketika pasangannya mampu membahagiakan doi walapun dengan hal-hal kecil pun.

Wanita itu pantas untuk di bahagiain guys (nunjuk cowok) bukan untuk di sakitin. Wanita juga butuh kepastian kalau sedang menjalani sebuah hubungan bukan hanya main-main aja.
Para gentleman kalian tau kenapa wanita kebanyakan pacaran memakai hati atau perasaannya?
Jawabannya: "Karena wanita kalau udah sayang sama seseorang gak pernah main-main guys makannya cewek selalu sering ngeluarin air matanya di saat hati dia lagi galau beda sama cowok".

Oh iya jangan lupa juga baca artikel ini guys Cinta Lagi Cinta Lagi.

You Might Also Like

10 komentar

  1. semoga ajha tuch co ga php ya mbak...
    hehe...

    BalasHapus
  2. wewz...
    Jurus ngegombalnya boleh juga tuch dipraktekin.
    emang bener mbak, dalam hubungan memang harus ada kepastian. Bukan hanya si cowok aja yang memberi kepastian tapi si cewek juga harus memberi kepastian.
    hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh tentu dong mas, cewek itu ngga selalu main-main mas dalam hal urusan cinta hihi

      Hapus
  3. "...makannya cewek selalu sering ngeluarin air matanya di saat hati dia lagi galau beda sama cowok"

    cowok juga sering mengeluarkan air mata, mbak... air mata buaya...

    # sruput kopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya air mata buaya alias palsu itu mah :p

      Hapus
  4. Balasan
    1. yg nulisnya juga ngga kalah keren hahaha

      Hapus
  5. hadir kembali untuk menyimak komen yang lain mbak :-)

    BalasHapus
  6. hahahahahaasyeeemmm,,, :-D

    Bisaa,,, bisaaa lahh,,

    BalasHapus